Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

depata.prasetyaAvatar border
TS
depata.prasetya
Fenomena Mobil Masuk "Kuburan"

Fenomena Mobil Masuk "Kuburan"


Fenomena Mobil Masuk "Kuburan"



Apa kabar Para Pecinta Horrordimana pun kalian berada
Semoga mereka yang tak kasat mata selalu menemani kalian.



Tempat parkir merupakan sebuah fasilitas yang sering digunakan bagi para pengendara sepeda motor maupun mobil. Biasanya tempat parkir terdapat di tempat-tempat umum seperti Mall, Tempat Wisata, dll. Namun apa jadinya jika sebuah mobil ditemukan terparkir bukan di tempat yang seharusnya ?

Pada tahun 29 Juli 2019 dini hari telah ditemukan sebuah mobil mini bus yang terparkir di tempat yang tidak wajar. Ya, mobil tersebut terparkir di tengah kuburan. Sontak warga sekitar yang melihat fenomenya tersebut pun kaget.

Dan pastinya sopirnya pun bukan sengaja memarkirkan mobilnya disitu. Konon kabarnya sang sopir di ajak oleh sesosok mirip kakek-kakek, bahkan sang sopir sempat mengira bahwa yang area pemakaman tersebut merupakan rumahnya sendiri.

Cerita bermula ketika sang sopir yang hendak pulang dari Ngawi Jawa Timur menuju rumahnya yang terletak di Magetan. Namun ketika di perjalanan pulangnya, sang sopir bertemu dengan seorang kakek-kakek yang meminta bantuan untuk diantar pulang. Sang sopir pun berkeliling kota Magetan untuk mengantar sang kakek tersebut.

Ketika sudah mengantar sang kakek pulang, sang sopir pun melanjutkan perjalannya untuk pulang ke rumahnya. Dan ketika sampai di rumahnya sang sopir pun beristirahat di rumahnya. Namun pada keesokan paginya, sang sopir ditemukan oleh penjaga makam sedang tidur diatas sebuah nisan pada dini hari. Dan mobilnya terparkir di tengah-tengah kuburan tersebut.

Menurut warga sekitar fenomena tersebut belum pernah terjadi di dusunnya. Dan warga sekitar pun menyakini bahwa makam tersebut hanyalah pemakaman biasa. Lalu, siapa sebenarnya kakek tua yang dia temui di tengah malam ?

Cerita yang hampir sama pun juga pernah terjadi di Jakarta. Tepatnya pada tahun 2007, seorang sopir taksi mendapatkan penumpang 3 orang perempuan dengan tujuan TPU karet bivak Jakarta.

Cerita bermula ketika sang sopir yang dihentikan ole 3 orang perempuan pada malam hari. Dan saat sang sopir taksi tersebut hendak menanyakan arah tujuannya, ketiga perempuan tersebut hanya diam. Lalu salah seorang dari mereka menjawab dengan lirih meminta untuk ke arah TPU karet bivak Jakarta.

Yang aneh lagi adalah ketiga wanita tersebut tidak berbicara antara satu sama lain. Namun setelah taksi melintasi jalan di seberang TPU karet bivak, salah seorang penumpang tersebut memintanya untuk berbalik arah.

Sang sopir pun diarahkan menuju jalan kecil tanpa aspal yang letaknya diantara TPU tersebut dan perumahan warga. Lalu salah satu wanita tersebut meminta supaya masuk ke sebuah gang kecil yang berada di samping TPU.

Namun anehnya, gang tersebut hanya bisa dilalui oleh motor. Lalu bagaimana caranya mobil bisa masuk ke gang tersebut ?

Namun menurut pengakuan sang sopir, pada waktu itu dirinya merasa seperti di gang perumahan mewah. Tak lama setelah itu seorang wanita turun dan meminta untuk menunggu sebentar.

Usai beberapa lama sang sopir pun menoleh kebelakang dan terkejut dikarenakan 2 wanita yang ada di belakang tiba-tiba menghilang.

Di luar dugaan sang sopir justru malah melihat sesosok yang mengerikan. Hal itu pun membuat sang sopir tak sadarkan diri. Sang sopir pun dibawa oleh warga di pos RW sekitar. Dan seperti dugaan, para warga terkejut dengan ditemukannya taksi di jalan setapak yang lebarnya kurang dari 2 meter.



So gimana GanSist, apakah kalian percaya dengan fenomena mobil yang masuk kuburan ? apa kalian percaya bahwa sesosok makhluk halus lah yang menyesatkan sang sopir sehingga mobil yang ditumpangi masuk ke kuburan ?


Fenomena Mobil Masuk "Kuburan"



Sumber : 1, Opini Pribadi



Fenomena Mobil Masuk "Kuburan"
Diubah oleh depata.prasetya 24-02-2021 02:31
anakjahanam721
boby008
boby008 dan anakjahanam721 memberi reputasi
2
1.8K
14
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.