• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ngobrolin Pindahnya Ibukota Hingga Kisah Cinta dalam Film Twivortiare Hanya di SANS!

kaskustv.officialAvatar border
TS
kaskustv.official
Ngobrolin Pindahnya Ibukota Hingga Kisah Cinta dalam Film Twivortiare Hanya di SANS!
Quote:


{thread_title}


emoticon-Monggo


---


Belakangan ini netizen lagi disibukan dengan berbagai topik yang sedang trending di media sosial. Salah satu topik tersebut adalah tentang resminya ibukota yang pindah dari Jakarta ke Kalimantan Timur!


Foto: Republika/Mardiah

Keputusan besar dari pemerintah ini pastinya memancing segudang reaksi dari netizen. Mulai dari perasaan senang sampai kecewa pasti ada dibenak netizen, termasuk Kaskuser.

Nah, supaya kalian bisa saling bertukar pikiran tentang kepindahan ibukota dengan cara yang menyenangkan sekaligus kocak, mendingan kita obrolin aja bareng Kamal dan Feli di Santai Seru (SANS)!



Loh kok di posternya ada cast dari film Twivortiaresih Min?

GanSist gak salah liat kok, karena Kamal dan Feli ngobrolin tentang pindahnya ibukota gak cuma berdua aja nih, nantinya juga bakal ada para cast dari film Twivortiare juga loh!
emoticon-Wow

Kedatangan para cast film Twivortiare ini pastinya bakal membuat seru obrolan mengenai pindahnya ibukota di SANS. Tapi gak cuma itu aja GanSist, mereka juga bakal ngobrolin kisah cinta paling complicated dalam film-nya yang diadaptasi dari novel karya Ika Natassa yang juga berjudul Twivortiare.

Penasaran bagaimana kisah cinta antara pasangan suami istri yang ada dalam film tersebut? Tonton deh trailernya dibawah ini..
emoticon-Request



Selain nontonin Kamal dan Feli yang bakal seru-seruan bareng cast film Twivortiare, kalian semua para Kaskuser juga bisa loh ikutan ngobrol dengan mereka. Cara buat ikutannya gampang banget loh, kalian tinggal kirim aja pertanyaan menarik untuk tentang film Twivortare atau share pendapat kalian tentang pemindahan Ibukota melalui kolom komentar di thread ini, nantinya pertanyaan yang menarik akan dibacakan oleh Kamal dan Feli secara LIVE di SANS loh.



Jadi jangan lupa ya saksikan SANTAI SERU (SANS)bersama cast film Twivortiare yang akan tayang secara LIVE pada KAMIS, 29 Agustus 2019 pukul 14:00-15:00 WIB eksklusif hanya di KASKUS TV!
Diubah oleh KaskusKreator 29-08-2019 03:00
amdar07
andrabedy
andrabedy dan amdar07 memberi reputasi
2
3.4K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.