Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 1 Tahun Rekam Jejak Jakarta dalam Sudut Pandang 10x Zoom, Seperti Apa Hasilnya?

DhikaprasetyoAvatar border
TS
Dhikaprasetyo
1 Tahun Rekam Jejak Jakarta dalam Sudut Pandang 10x Zoom, Seperti Apa Hasilnya?
1 Tahun Rekam Jejak Jakarta dalam Sudut Pandang 10x Zoom, Seperti Apa Hasilnya?



Halo Gan! Udah bukan hal asing lagi OPPO berkolaborasi dengan berbagai seniman Indonesia, mulai dari seniman jalanan, fotografer professional hingga seniman dunia musik metal.  Namun ada yang berbeda dengan kolaborasi kali ini. OPPO bersama pewarta foto Indonesia telah berkontribusi untuk menyelenggarakan sebuah pameran bertemakan “Rekam Jakarta”, pameran foto tahunan yang mengabadikan berbagai peristiwa sehari-hari yang terjadi di Jakarta.


Spoiler for Rekam Jakarta:



5 jurnalis foto yang terdiri dari Edi Susanto (Fotografer lepas), Immanuel Antonius (Liputan6.com), Fernando Randy (Historia.id), Anhar Rizki Affandi (Fotografer lepas), dan Budy Santoso (Kapanlagi.com) telah membagikan peristiwa-peristiwa di Jakarta pada periode Juni 2018 – Juni 2019 ke dalam sebuah cerita unik yang dituangkan melalui pameran foto gan. 


 


Pameran “Rekam Jakarta”yang telah menghiasi area Taman Menteng Jakarta pada 15 Agustus – 1 September 2019 sudah berhasil mengundang antusiasme yang besar dari masyarakat loh, dengan menyuguhkan jajaran panel hitam-putih berisi foto-foto menarik yang terpampang rapi nan apik yang berada di tengah keindahan taman di salah satu kawasan elit Jakarta. 



Spoiler for Rekam Jakarta @ Taman Menteng:



Dengan total ada 105 karya foto yang ditampilkan & 125 foto yang diabadikan dalam buku fotografi “Rekam Jakarta 2018”, OPPO Reno 10x Zoom berhasil melengkapi kelebihan kamera DSLR dengan kemampuan 10x Hybrid Zoom dan lensa utama beresolusi 48 Megapixel yang ada pada teknologi sebuah smartphone, tak lupa dengan fitur night mode yang dapat menghasilkan foto yang jernih dan jelas layaknya hasil foto kamera DSLR juga gan!



 


Memaksimalkan performa dari kamera OPPO Reno 10x Zoom yang dianggap sebagai all-in-one photography, mereka telah menemukan sebuah perspektif baru dalam mengabadikan momen serta peristiwa dengan berbagai tema yang menarik loh, dari tema street photography hingga fotografi portrait yang berkelas. 


Spoiler for Foto-Foto Pameran:


Tak hanya pameran foto semata, OPPO bersama Pewarta Foto juga mengadakan diskusi bersama dengan tema “Fotografi dalam Genggaman” yang membawa kita untuk memahami kemajuan teknologi yang ada pada smartphone dapat dijadikan sebagai alat fotografi profesional yang semakin dapat diandalkan tiap waktunya. Pameran ini cocok banget untuk menambah wawasan fotografi kalian, jangan lupa mampir kesini ya Gan!


 


Diubah oleh Dhikaprasetyo 29-08-2019 06:31
Copolander
MrDorckee
almara96
almara96 dan 4 lainnya memberi reputasi
3
1.8K
16
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.