Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Gundala
  • Gara- Gara Nonton Gundala Makin Nggak Sabar Nungguin Jagoan Bumilangit Selanjutnya!

mthayayayaAvatar border
TS
mthayayaya
Gara- Gara Nonton Gundala Makin Nggak Sabar Nungguin Jagoan Bumilangit Selanjutnya!


Film 'Gundala'akhirnya akan tayang perdana di bioskop seluruh Indonesia pada 29 Agustus 2019. Setelah melalui proses pembuatan selama dua tahun, akhirnya para penikmat film Indonesia bisa menyaksikan langsung kehadiran sang patriot pertama dari Jagat Sinema Bumilangit di layar lebar.

Film yang disutradari oleh Joko Anwar ini bercerita tentang Sancaka yang hidup di jalanan sejak orang tuanya meninggalkannya. Menjalani kehidupan yang berat, Sancaka bertahan hidup dengan memikirkan keselamatannya sendiri. Ketika keadaan kota makin buruk dan ketidakadilan berkecamuk di seluruh negara, Sancaka dihadapkan pada keputusan, apakah harus terus hidup menjaga diri sendiri atau bangkit menjadi pahlawan untuk mereka yang tertindas.



KASKUS sendiri beruntung mendapat kesempatan untuk menghadiri press conference sekaligus menjadi penonton pertama sebelum Gala Premiere film ‘Gundala’ berlangsung dan sebelum akhirnya film ini tayang untuk umum  di Epicentrum, Kuningan,Jakarta pada hari Rabu (28/8) kemarin.
 
Trus gimana filmnya?






Sebagai pembuka dari Jagat Sinema Bumilangit, ‘Gundala’ bisa dibilang jadi paket komplit dengan unsur drama, komedi dan actionnya.  Penonton diajak untuk melihat pergulatan kehidupan Sancaka dengan segala konflik sosial di sekitar yang menguji sisi kemanusiaannya. Cerita dibawakan tidak terlalu berat dengan selipan-selipan jokes yang sukses bikin ngakak. emoticon-Big Grin

Adegan-adegan perkelahiannya pun dibuat secara pas. Memang sih tidak menampilkan action kekerasan yang berdarah-darah, tapi adegan perkelahian di film 'Gundala' tetap seru dan menegangkan kok.  Ini sendiri diakui oleh Joko Anwar pada saat sesi press conference sebagai satu cara yang ia lakukan agar film ' Gundala' tetap family friendly,  tak hanya bisa dinikmati penonton dewasa tapi juga anak-anak.




Akting para pemerannya  juga tak perlu diragukan. Ya gimana mau meragukan kalau para castnya sendiri adalah sekumpulan talenta terbaik Indonesia kayak gini. emoticon-Stick Out Tongue Yang paling berkesan buat ane selain karakter Sancaka yang diperankan oleh Abimana yang jelas adalah karakter Pengkor yang diperankan Bront Palarae. Top lah. emoticon-thumbsup

Soal jalan cerita secara lengkap film ‘Gundala’ tentu nggak bisa ane tulis di sini Gan. emoticon-Stick Out Tongue #yaiyalah.
Tapi yang jelas ane pribadi dan penonton pertama film ‘Gundala’ lainnya sukses dibuat menikmati film ini. Penonton satu studio langsung memberikan tepuk tangan meriahnya sehabis film selesai diputar.  Selain sebagai tanda apresiasi, tepuk tangan ini mungkin seperti jadi bukti kalau memang banyak yang  puas telah menikmati film ini dan makin antusias menanti aksi-aksi jagoan dalam negeri  lainnya di Jagat Sinema Bumilangit.

emoticon-Request

Makin penasaran sama filmnya?

Langsung tonton aja di bioskop Gan. Bumilangit Studios, Screenplay Films bekerja sama dengan Legacy Pictures dan Ideosource Entertainment mempersembahkan film ‘Gundala’ yang tayang 29 Agustus 2019untuk kalian yang nggak sabar menantikan aksi para jagoan.

Ingat! Negeri ini butuh patriot!

:tepuktangan

Spoiler for Buka kalau penasaran:


Diubah oleh mthayayaya 29-08-2019 02:28
japarina
ziont
ziont dan japarina memberi reputasi
2
4.1K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gundala
GundalaKASKUS Official
69Thread118Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.