Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

keenandra2910Avatar border
TS
keenandra2910
Suami Gemar Bicara Nyinyir Cuma Dibalas Dengan ‘Karya’ 
Suami Gemar Bicara Nyinyir Cuma Dibalas Dengan ‘Karya’



JIKA mengikuti emosi, benar-banar capek punya suami model Saeun, 35. Tiap hari ngomel melulu, nyinyir tiada henti. Tapi  Ruliyah, 30, hanya menjawab dengan ‘karya’.

Apakah karya itu? Ruliyah diam-diam menyuruh PIL-nya, Handi, 26, untuk membunuhnya. Tapi karya spektakuler itu malah berakhir di penjara.

Spoiler for 18+:


Suami kaya, banyak nyinyir nggak apa-apa, karena kejengkelan istri bisa ditutup dengan guyuran harta. Tapi jika sudah miskin, tapi ngomel melulu, bagaimana istri tidak jengkel.

Padahal, sumber kenyinyiran itu semua juga karena kemiskinan belaka. Masakan istri tidak enak, ngomel. Baju selalu kotor ngomel, itu karena suami sendiri tak bisa belikan mesin cuci.

Spoiler for 18+:


Seperti itu pula kondisi rumah tangga Saeun – Ruliyah, warga Aceh Utara. Kerja suami hanya jadi tukang es cendol, makan maunya enak.

Tentu saja Ruliyah tak bisa mewujudkannya. Berapa keuntungan suami sebagai penjual es cendol keliling? Karenanya di rumah Ruliyah lebih sering bikin sayur “kencing kuda” alias sayur asem melulu.

Spoiler for 18+:


Soal pakaian maunya Saeun harus bersih dan rapi. Bagaimana Ruliyah bisa mewujudkan, jika di rumah tak ada mesin cuci? Walhasil istri hanya mencuci semampu tangannya belaka, tak bisa bersih dan wangi.

Apa lagi diseterika, wong listrik di rumah juga tak ada. Seterikaan lama model Cap Jago, juga sudah tiada dan memang bukan jamannya.

Karena setiap hari kena omel dan kemarahan, Ruliyah suka curhat pada Handi, yang lama-lama jadi kekasihnya. Namanya juga kekasih, di kala suami keliling jualan es cendol, justru Ruliyah membawa anak muda itu ke kamarnya untuk berhubungan intim bak suami istri saja.

Spoiler for 18+:


Lama-lama Handi jadi ketagihan, sehingga ingin memiliki Ruliyah seutuhnya. Istri Saeun itu tak keberatan, tapi jika masih ada suami mana mungkin. Jalan satu-satunya Saeun harus dibunuh.

“Semua nyinyiran suamiku akan kubalas dengan karya,” begitu kata Ruliyah, meski maknanya adalah: bunuh saja Saeun.

Ternyata Handi bersedia saja, tanpa peduli apa resikonya nanti. Maka saat Saeun tidur nyenyak kecapekan, langsung ditusuk pisau oleh Handi, tepat pada sumbernya.

Spoiler for 18+:


Ya matilah pedagang es cendol. Ketika polisi datang. Rulian menyebut suaminya dibunuh seseorang.

Polisi tak semudah itu percaya. Penyelidikan pun dilakukan.

Akhirnya, tanpa menunggu lama seperti kasus Novel Baswedan, motif pembunuhan segera terungkap. Handi segera ditangkap. Begitu juga Ruliyah, teman sekongkolnya.

Spoiler for 18+:


Dalam sidang di PN Aceh Utara keduanya dituntut mati oleh jaksa. Tapi akhirnya hamim menjatuhkan vonis seumur hidup untuk Handi. Ruliyah dihukum 20 tahun penjara.

Apes. Begini caranya, sampai mati Handi tak bisa menikahi Ruliyah

Spoiler for 18+:


Spoiler for 18+:


Spoiler for 18+:


Spoiler for 18+:


Spoiler for 18+:


matthysse67
amdfreak
tien212700
tien212700 dan 18 lainnya memberi reputasi
19
7K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.3KThread41.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.