Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

syududududuuAvatar border
TS
syududududuu
Selalu Perhatikan Bayimu! Jangan Sampai Terkena Sindrom Kematian Mendadak pada Bayi!


Memiliki buah hati adalah impian setiap pasangan yang telah menikah. Kehadiran buah hati juga sebagai pelengkap sebuah keluarga. Jadi setiap pasangan yang sudah menikah pasti akan melakukan segala macam usaha agar bisa memiliki momongan.

Kalau usaha keras kalian untuk memiliki momongan sudah membuahkan hasil, kailan harus bisa merawat buah hatimu dengan baik ya. Selalu perhatikan si kecil setiap saat dan penuhi segala kebutuhannya setiap hari. Jangan sampai Agan dan Sista mengalami hal yang sama seperti yang dialami oleh Staycey Costello.

Staycey Costello merupakan orangtua dari Hugo, bayi kecil yang harus kehilangan nyawanya saat sedang tidur. Yap! Hugo meninggal bukan karena sedang sakit atau mengalami kecelakaan, GanSis. Kondisi Hugo sampai sebelum meninggal masih sehat walafiat tanpa adanya masalah kesehatan apapun.



Staycey Costello biasanya meletakkan Hugo di ranjang tepat di sebelah tempat tidurnya. Tapi saat itu Hugo terbangun dari tidurnya dan Costello pun meletakkan buah hatinya di atas bantal untuk tidur bersama dirinya. Sayangnya, hal itu malah membuat sang buah hati, Hugo, kehilangan nyawanya. Yap! Saat Costello bangun, ia sudah mendapati buah hatinya tak sadarkan diri. Hugo berada di tempat tidur tepat di sampingnya dengan bantal yang berada di atas badan Hugo.

Costello pun langsung membawa Hugo ke Rumah Sakit Anak Royal Manchester, Inggris. Tapi sayangnya ketika sampai di rumah sakit, nyawa Hugo sudah tidak bisa diselamatkan. Ternyata Hugo meninggal karena kekurangan oksigen akibat tertimpa bantal dan juga mengalami kerusakan otak setelah serangan jantung.



Tuh GanSis, kisah Costello bisa menjadi pelajaran buat Agan dan Sista semua. Mulai sekarang Agan dan Sista harus selalu memerhatikan buah hatimu ya. Sebaiknya sih jangan biarkan buah hatimu tidur di ranjang yang sama dengan orang lain. Jadi kalau misalkan Sista habis menyusui buah hatimu jangan biarkan dia tidur denganmu ya, Sista harus mengembalikannya lagi ke tempat tidurnya sendiri. Selain itu, Agan dan Sista juga harus membiarkan bayimu tidur di tempat yang bebas dari barang-barang seperti selimut, bantal, dan mainan yang empuk. Karena benda-benda ini bisa menjadi penyebab kematian saat tidur.



SUMBER
kudanil.la
nohopemiracle
tien212700
tien212700 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
2.5K
19
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kids & Parenting
Kids & ParentingKASKUS Official
4.1KThread5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.