Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

indriketarenAvatar border
TS
indriketaren
Cintaku Hanya Sementara, Cinta Dan Keadaan

Hai.... nama aku Jenni. Aku ingin berbagi sedikit kisah tentang rasa cinta yang pernah aku alami.


Aku adalah cewek sederhana dan tidak kaya yang tinggal di kampung sebatang kara. Aku hidup sendiri sejak ayah ibuku meninggal sejak aku berusia 2 tahun.

Pada tahun yang lalu aku pernah bertemu dengan seoarang cowok kaya di kolam renang yang tidak jauh dari tempat tinggal aku. Awal kami kenalan sih karena aku kemaren lagi belajar berenang. Namun karena masih belajar dan belajarnya juga sendiri, ya akhirnya aku tenggelam. Si cowok tersebut melihat aku dan menolong aku.
Quote:

Yah, sebagai ucapan terimakasih aku kepadanya maka aku mengajak dia untuk makan bareng di kantin dekat kolam renang tersebut. Karena jam saat itu juga sudah menunjukkan waktu untuk makan siang.

Singkat cerita, kami akhirnya sudah saling dekat. Ya bisa dibilang juga PDKT sih ya. Karena aku lihat dia juga ada rasa suka sama aku dan aku juga sih begitu. Kami menjalin PDKT selama 1 minggu. Dan tepatnya hari ke 8 dia nembak aku ketika kami sedang dijalan mau pulang ke rumah dari bioskop.

Ya namanya aku jugak ada rasa disaat pandangan pertama, jelas tentu aku nerima dia dengan lapang dada hehehe. Dan ini adalah cinta pertama aku.
Quote:

Mulai dari saat itu aku sangat bahagia sekali. Namun tepat ke esokan harinya aku diajak si cowok ke rumahnya untuk berkenalan dengan orang tuanya. Sesampainya dirumahnya aku sangat terkejut sekali. Karena aku dapat surprise dari orang tuanya. Surprise yang tidak menyenyangkan tapi.

Surprisenya adalah orang tuanya tidak suka dengan aku. Yang paling membuat aku sangat sedih saat itu juga adalah ketika orang tuanya merendahkanku di depan keluarganya.

Aku terkadang berpikir, apa memang benar kalau kita hidup susah itu tidak berharga di mata orang lain ya?
(Bagikan jawaban dari agan sista dikolom komentar sesuai dengan pengalaman agan sista)

Quote:
Sejak saat itu, aku pulang kerumahku dan sicowok juga dengan berat hati dan meneteskan air mata untuk mengucapkan kata perpisahan padaku karena orang tuanya tidak setuju.

Dan aku pun dengan berjalannya waktu, maka aku juga sudah mulai bisa untuk melupakannya. Dan aku menjalani hari-hariku dengan biasa.

Pada waktu sore hari sehabis pulang kerja, tiba-tiba aku dikenalkan teman satu kerja aku dengan seorang cowok. Dan kami pun berkenalan. Cowok ini kehidupannya juga sama seperti aku. Dia juga hidup sederhana dan tinggal berdua bersama ibunya. Bapaknya juga sudah lama pergi meninggalkan dunia.

Singkat cerita kami menjalin PDKT selama 9 minggu. Dan dia menembak aku tepat ke hari sepuluh setelah kami PDKT. Kami pun menjalin hubungan layaknya orang pacaran. Kami saling mencinta hanya selama 2 minggu saja.

Karena si cowok tersebut sudah dijodohkan dengan seorang janda kaya oleh ibunya. Dan terjadi lagi kisah lama yang terulang kembali. Aku terluka lagi. Dan ini adalah kisah cinta yang aku rasa untuk yang kedua kalinya.
Quote:

Aku mencoba untuk mengikhlaskan semua apa yang telah terjadi. Dan aku juga mencoba untuk tetap kuat dan tegar.

Sejak saat itu aku mencoba untuk berhenti sementara untuk jatuh cinta kepada siapa pun juga. Karena aku takut untuk mencoba rasa jatuh cinta untuk ketiga kalinya.

Karena aku takut hanya kecewa, luka, sakit hati bahkan hanya perpisahan juga yang akan terjadi. Karena Cintaku hanya sementara.

Ini kisah singkat cintaku....
Ceritakan kisah singkat cintamu....

(Bagikan dikolom komentar ya gansis)
Terimakasih.


Spoiler for baca juga thread berikut ini ::

Diubah oleh indriketaren 27-10-2019 14:15
mr.tharenz
jahotma
swiitdebby
swiitdebby dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.4K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.8KThread27.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.