cerwandyAvatar border
TS
cerwandy
Ada Yang Hobi Koleksi Jaket?
Kalau iya, berapa banyak jaket yg kalian miliki? Kalau saya sampai saat ini ada 141 buah jaket.. Ga tahu ya apa ini seekstrim gitu, tapi saya emang hobi koleksi jaket, dari kecil udah suka sama yg namanya jaket..

Saking banyaknya sampai lemari ga muat, saya taruh diatas tempat tidurku.. Nyokap jg udah marah2, dari kemarin nambah melulu, katanya mw dibuang, waduh.. Emang salah ya koleksi jaket? Bukannya koleksi itu sebuah hobi? Ada yg hobi koleksi sepatu, topi, tas, mainan, dll..

Sebenarnya saya ga tahan kalau lihat jaket yg keren, apalagi melihat foto atau secara langsung kalo yg memakai jaket tsb menjadi keren.. Auto pengen punya gitu lhoo.. Ya, jaketku juga ada yg bekas sih, kebanyakan original jg.. Intinya sih saya beli kalo merasa tuh jaket bagus atau keren..

Demi mengurangi stok, saya jg menjual sebagian jaket yg sudah saya anggap bosan.. Udah terjual 50 buah.. Cuma baru terjual 1 buah, eh malah belinya sampe 2 atau 3 jaket baru.. Makanya numpuk terus.. Bulan ini saja saya membeli 16 jaket baru, OMG, baru sadar betapa gilanya saya! Kalau ada yg minat jaket, PM saja yah, saya ada jual koleksi saya di berbagai toko online.. Ini beberapa penampakan betapa menumpuknya jaket saya..





nona212
nona212 memberi reputasi
1
863
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Fashion
FashionKASKUS Official
16KThread4.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.