Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

EtangAnggaTAvatar border
TS
EtangAnggaT
ini mah ngprank namanya, kalau tingginya hanya segitu!!!

Putus Cinta, Wanita ini Mau Bunuh Diri Lompat dari Lantai 2 Rumahnya di Medan Petisah

Korban nekat ingin lompat dari lantai 2 rumahnya di Jalan Sei Wampu/Simpang Barat, Kelurahan Petisah Tengah, Kecamatan Medan Petisah.






Tampak keluarga dan para petugas sedang berupaya menyelamatkan korban korban untuk tidak melompat. (Foto : Ilham Effendi).

Kitakini.news – Seorang perempuan nekat mau bunuh diri dari lantai 2 rumahnya di Jalan Sei Wampu/Simpang Barat, Kelurahan Petisah Tengah, Senin (26/8/2019). Perempuan yang diketahui bernama Rachel (23) tersebut, nekat mau mengakhiri hidupnya diduga karena stres karena hubungan asmaranya kandas.


Rachel kemudian menaiki dinding di lantai 2 rumahnya, lalu ingin bunuh diri dengan terjundari atas langsung ke badan jalan.
Namun, aksinya tersebut langsung dihalangi kedua orangtuanya yang langsung membujuk wanita tersebut untuk tidak melompat. Bahkan, aksi nekat Rachel ini sempat divideokan oleh warga sekitar dan juga pengguna jalan bahkan sempat beredar di media sosial facebook.


“Belum tahu apa sebabnya dia (Rachel) mau bunuh diri. Tiba-tiba saja orang tuanya minta tolong sama warga di sini agar menahan anaknya untuk tidak lompat,” ujar Ardi warga sekitar kepada wartawan, Senin (26/8/2019).
Menurut Ardi, aksi Rachel ini diduga karena dia telah diputusi oleh kekasihnya setelah lama berpacaran.


“Katanya dia stres, karena habis diputusi pacarnya. Tapi tidak tahu pasti karena hal itu. Kami mendengar informasi karena diputusi pacarnya,” tambah Ardi lagi.


Sementara itu, melihat aksi Rachel, warga langsung menghubungi petugas kepolisian dan pegawai kecamatan setempat untuk membujuk Rachel. Tak berselang lama, petugas pun datang dan langsung melakukan penyelamatan terhadap wanita tersebut.


Baca Juga : Tak Ada Bebas Bersyarat Bagi 2 Napi Kabur dari Lapas Pematangsiantar Sumut


Mobil kebersihan dari Kecamatan Medan Petisah, dikerahkan untuk menampung perempuan nekat mau bunuh diri dengan lompat dari lantai 2 rumahnya tersebut.


“Ini lagi kita rencanakan, bagaimana menurunkan paksa wanita tersebut dari lantai II rumahnya,” ucap petugas kepolisian.


Perempuan Nekat Mau Bunuh Diri Diboyong ke Polsek Medan Baru Untuk Diperiksa


Sementara, bujukkan dari kedua orangtuanya dan keluarganya tidak diindahkan Rachel, kemudian petugas kepolisian langsung mengambil tindakan.
Petugas kepolisian yang menaiki mobil kebersihan itu langsung meraih tangan Rachel dan menariknya. Tubuh Rachel seketika jatuh ditumpukkan sampah dan selanjutnya diboyong ke Polsek Medan Baru.
“Kita bawa ke Polsek Medan Baru untuk diminta keterangan hal apa yang menyebabkan dirinya nekat melakukan hal tersebut,” kata petugas kepolisian lagi.

Baca Juga : Polisi Ringkus Pelaku Ranmor Yang Terekam CCTV di Jalan Timor Medan tak Jauh dari Tempat Beraksi

Sementara itu, terlihat kemacetan panjang terjadi di ruas jalan tersebut, karena sejumlah pengendara roda dua maupun roda empat berhenti di pinggiran jalan itu hendak menonton aksi nekat yang dilakukan wanita tersebut.
“Stres kayaknya dia itu bang,” cetus sejumlah pengendara di lokasi.

kalau mau liat videonya gan klik linknya !!!

Putus Cinta, Wanita ini Mau Bunuh Diri Lompat dari Lantai 2 Rumahnya di Medan Petisah
d1b4c4
hvzalf
hvzalf dan d1b4c4 memberi reputasi
2
2.2K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.