Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Movies
  • Twivortaire, Film Romansa Ringan yang Bikin Gundah Suasana Hati

kucingnyaditaAvatar border
TS
kucingnyadita
Twivortaire, Film Romansa Ringan yang Bikin Gundah Suasana Hati


Film Twivortiare garapan hasil duet produser dan sutradara Manoj Punjabi dan Benny Setiawan suap menggebrak layar bioskop mulai tanggal 29 Agustus 2019. Film yang disadur dari novel fenomenal karya Ika Natassaini sudah banyak diantisipasi oleh penggemar novel maupun orang-orang yang tidak membaca novelnya. Sebenarnya film ini mengisahkan tentang apa sih?

Quote:


Sinopsis di atas adalah penggalan cerita Twivortiare film MD Pictures terbaru. Kaskus beruntung dapat kesempatan untuk menghadiri press conference dan menonton lebih dulu sebelum tayang untuk umum. Kesan yang Kaskus dapat di film ini adalah dialognya yang cukup relate dengan romansa hubungan sepasang suami istri. Karakter Reza Rahadian dan Raihaanun kerapkali adu argumen yang mana dialognya mengalir sangat natural.

Kaskus sebagai penonton yang tidak membaca novelnya, menilai bahwa film Twivortaire adalah film romance ringan yang banyak nilai-nilai bisa dipetik dari hubungan Beno dan Alex. Pembaca novelnya pasti mempunyai sudut pandang lain bila mencerna film ini. Terlepas dari jalan cerita yang “biasa saja” dengan konflik repetitif bak lingkaran setan (bolak-balik Beno dan Alex berantem dengan alasan yang sama, padahal udah kimpoi, cerai, kimpoi lagi) Twivortaire bisa menjadi hiburan tersendiri buat pecinta film romansa dewasa.

Reza Rahadian berhasil membangun karakter Beno yang keras kepala, egois, tapi memiliki sisi lembut untuk sang istri Alex. Raihaanun juga bisa mengimbangi akting Reza, wajar bila Reza memaksa rumah produksi MD untuk meng-casting aktris yang saat ini sedang naik daun berkat film 27 Steps of May.

Twivortiare dibintangi oleh jajaran aktor-aktris yang sudah memiliki nama, Denny Sumargo, Arifin Putra, Dimas Aditya, Citra Kirana, Ferry Salim, Lydia Kandau, dan Roy Marten. Untuk urusan soundtrack diserahkan kepada Glenn Fredly dengan lagu berjudul “Kembali Ke Awal”. Kisah Alex dan Beno bisa Agan saksikan pada tanggal 29 Agustus 2019.

emoticon-Big Kissemoticon-Cendol Gan


darmawati040
mamaproduktif
liramarlinda
liramarlinda dan 2 lainnya memberi reputasi
3
3.1K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
Movies
19.9KThread18KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.