Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Thread SFTH Jeritan Malam Akan Segera Di Filmkan, Agan Sista Sudah Tau?

tafakoerAvatar border
TS
tafakoer
Thread SFTH Jeritan Malam Akan Segera Di Filmkan, Agan Sista Sudah Tau?
Bicara tentang forum SFTH di kaskus memang selalu menarik karena tak jarang banyak kisah-kisah menarik di dalamnya mulai dari kisah romantis atau percintaan hingga kisah horor yang membuat merinding. Dari sekian banyaknya thread SFTH yang ada tentunya ada yang populer dan menembus jutaan views, sebagai contohnya thread keluarga tak kasat mata karya agan genta yang populer di kaskus tahun 2016 hingga diterbitkan menjadi buku dan juga di filmkan pada tahun 2017.
Thread SFTH Jeritan Malam Akan Segera Di Filmkan, Agan Sista Sudah Tau?

Credit : twitter.com

Selain thread keluarga tak kasat mata yang dibukukan dan juga difilmkan, ternyata ada thread populer lainnya yang diterbitkan menjadi buku dan juga akan segera di filmkan tahun ini yaitu thread yang dibuat oleh agan meta.morfosis yang berjudul jeritan malam (ketika keindahan berubah menjadi sebuah ketakutan). Thread ini merupakan salah satu thread SFTH populer di kaskus yang kini telah menembus 2,7 Juta views sejak thread dibuat pertama kali dan dipublikasikan tahun 2015.

Penyajian cerita threadnya cukup menarik dan terkadang saat membacanya ada sedikit ngeri dengan jalan ceritanya. Thread ini berkisah tentang tokoh Reza yang bekerja di suatu daerah wilayah jawa timur dan tinggal di sebuah mess yang penuh dengan misteri. Gangguan demi gangguan pun terjadi padanya namun dirinya sama sekali tak percaya tentang sesuatu yang bersifat ghaib dan mistis. Akibat sikapnya tersebut dirinya malah menantang sesuatu yang ghaib dengan melakukan ritual berbahaya yang ujungnya fatal yaitu membuat orang-orang yang disayanginya dan berharga baginya meninggal dunia. Bukan hanya itu saja, teror demi teror pun dialaminya setelahnya hingga akhirnya melakukan ritual pembersihan diri untuk melepaskan sesuatu yang diakibatkan oleh ritual sebelumnya.

Kisah dan jalan ceritanya yang menarik membuat banyak orang membaca thread tersebut termasuk ane sendiri menikmati jalan ceritanya, bahkan thread jeritan malam pun sudah dibukukan yang diterbitkan oleh Gramedia. Bukan hanya itu saja thread jeritan malam sendiri diangkat kisahnya ke layar lebar di tahun ini. Film jeritan malam ini di produksi oleh Soraya Intercine Films yang sebelumnya telah membuat film populer mulai dari 5 cm, tenggelamnya kapal van der wijk, single hingga antologi rasa.

Di film jeritan malam ini dibintangi oleh artis-artis terkenal, diantaranya Herjunot Ali, Cinta Laura dan Roy Marten. Rencananya Film ini dirilis bulan Desember 2019 seperti yang tertera di website IMDb. Menarik untuk dinantikan filmnya di bioskop apakah akan full mengadaptasi seluruh ceritanya ataukah ada perbedaan dari cerita aslinya. Jika melihat dari tokoh pemainnya, Herjunot Ali kemungkinan besar berperan sebagai Reza, sedangkan tokoh lainnya belum terungkapkan karena belum ada kabar yang resmi di dapat.
Thread SFTH Jeritan Malam Akan Segera Di Filmkan, Agan Sista Sudah Tau?

Credit : media-amazon.com

Dengan akan diangkat lebarnya kisah SFTH jeritan malam agan meta.morfosa tentu menjadi sorotan yang menarik dimana karya SFTH di kaskus bukan hanya sekedar cerita menarik semata namun juga bisa menjadi sebuah karya buku dan diangkat ke layar lebar menjadi sebuah film. Akankah ada lagi karya cerita SFTH dari kaskuser yang lanjut ke layar lebar lagi? Menarik untuk dinantikan kehadirannya. Demikian paparan tulisan ane kali ini, agan dan sista ingin menambahkan atau menanggapi? silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa di tulisan selanjutnya. emoticon-Big Grin

Sumber :
Sumber 1
Sumber 2
Sumber 3
Sumber gambar via google images
Diubah oleh tafakoer 13-12-2019 11:05
comrade.frias
anasabila
4iinch
4iinch dan 6 lainnya memberi reputasi
7
5.1K
41
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.