• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Sista, 5 Hal Ini Akan Membuat Cowokmu Sadar Kalau Kamu Sangat Berharga

kreator.artikelAvatar border
TS
kreator.artikel
Sista, 5 Hal Ini Akan Membuat Cowokmu Sadar Kalau Kamu Sangat Berharga





Masalah yang satu ini memang kerap kali terjadi dalam sebuah hubungan. Terkadang sudah pacaran begitu lama, tapi kamu masih merasa kurang berharga dimatanya, atau dia bersikap kurang menghargai dan perhatian sama kamu. Misalnya saja tiap-tiap momen yang seharusnya kamu butuh perhatiannya, tapi kamu malah dicukein begitu saja olehnya.

Maka dari itu, kamu perlu tahu cara untuk membuat dia sadar bahwa kamu sangatlah berharga. Dalam hal ini tentunya supaya kehadiranmu nggak di remehkan lagi. Simak 5 tips berikut ini!



1. Sesekali, kamu perlu lho untuk nyuekin dan menolak permintaan si dia dengan alasan lain



Sebesar apa pun perhatianmu sama dia, kamu harus belajar tega untuk cuekin dia. Nggak semestinya apa yang dia bilang selalu kamu iyakan atau apa yang dia minta selalu kamu ikuti. Meski nggak tega, sesekali kamu harus cuekin dia atau menolak permintaannya dengan alasan lain. Seperti menolak kencan dengan alasan lembur atau punya kesibukan lain. Selain supaya dia merasakan bagaimana rasanya di abaikan, hal ini bisa membuktikan kepadanya bahwa kamu bisa menjalani harimu dengan bahagia, meski terus dicukein olehnya.



2. Batasi waktu komunikasi dengan si dia



Selanjutnya batasi komunikasi antara kamu dengan dia, seperti teleponan, chattingan, dan ketemuan. Tak perlu kamu habiskan banyak waktumu hanya bersamanya. Percumah juga kan kalau setiap kali ketemuan dia nya malah asik sendiri dengan gamenya. Jadi, batasilah waktumu bersamanya. Kamu bisa bilang kepadanya kalau kamu hanya bisa ketemu setengah jam misalnya. Dengan demikian, dia akan berusaha untuk memanfaatkan waktu setengah jam tersebut supaya menjadi quality time bersamamu.



3. Tunjukan rasa peduli dan sayangmu terhadap orang terdekatnya



Meskipun kamu sebal dengan dia, kalau masih sayang ya kamu harus tetap jaga hubungan dengan orang-orang terdekatnya, seperti orang tua ataupun kerabatnya. Tunjukan kalau kamu memang peduli dan sayang kepada mereka. Justru dengan hal ini akan membuat dia sadar betapa berharganya dirimu untuknya dan orang-orang terdekatnya.



4. Sibukkan dirimu dengan hal-hal yang lebih positif untuk upgrade kualitas hidupmu



Dari pada waktumu terbuang sia-sia hanya untuk memikirkan sikapnya yang menyebalkan, lebih baik gunakan waktumu untuk hal-hal yang lebih positif. Misalnya seperti menekuni hobi yang kamu punya, siapa tahu bisa mendatangkan penghasilan. Selain kamu nggak kepikiran oleh sikapnya yang menyebalkan itu, hidupmu juga bakal lebih berkualitas. Sehingga dia akan berpikir kembali jika ingin mengabaikanmu.



5. Bicarakan secara perlahan dan lembut mengenai sikapnya yang menyebalkan



Yang terakhir yaitu utarakanlah semua hal yang sekiranya kamu kurang sreg kepadanya. Wajar saja sih kalau kamu rasanya emosi dan pengen marah-marah, karena diabaikan dan tidak dihargai memang menyebalkan. Tapi sebaiknya bicarakanlah secara dewasa, lembut dan perlahan. Supaya obrolanmu dengan nya tepat sasaran, bukan malah menjadi pertengkaran tanpa kejelasan.




Dengan melakukan 5 hal di atas, kemungkinan besar cowokmu akan menyadari betapa berharganya dirimu. Jangan biarkan dirimu tak dihargai, karena kamu berhak untuk dihargai dan dianggap spesial.





kenzie16465
kudanil.la
yukinura
yukinura dan 2 lainnya memberi reputasi
3
822
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.