Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

BoyseptiawanAvatar border
TS
Boyseptiawan
hubungan Selalu Putus Ternyata Ini Penyebab nya !

1. Ada orang ketiga atau perselingkuhan
Adanya orang ketiga adalah salah satu alasan diputusin pacar yang sangat menyakitkan. Sangat sakit karena disaat Anda menikmati romantisme pacaran dan merasa hubungan cinta sangat lancar namun tiba-tiba pacar meminta putus karena ada orang lain yang Ia rasa “lebih baik” faktor utama ini yang selalu menghampiri hubungan kita udah pacaran lama ehhh malah datang si penghacur hubungan atau bisa juga kita tergoda dengan yang lain.

2. Long distance relationship (LDR)
Pacaran yang terpisahkan jarak (LDR) sangat sulit meskipun beberapa pasangan dapat menjalaninya dengan baik. Namun untuk kebanyakan orang, dibutuhkan kebersamaan dan pertemuan secara fisik supaya rasa cinta tetap menyala dan berkembang sekuat-kuat nya pacaran LDR pasti ada aja masalah nya salah paham lah, merasa gak jadi yang uatam atau kita tergoda oleh yang lain karena merasa kesepian.


3. Masalah emosional
ketika seseorang mengetahui bahwa pasangannya memiliki masalah emosional seperti suka marah-marah, cemburuan, posesif, labil ataupun masalah emosional lainnya maka pacar memilih untuk meninggalkan pasangannya. Meskipun diputusin pacar karena alasan diatas terdengar egois, namun itu adalah hak mereka untuk memilih jalan tersebut mulai sekarang berpikir lah dewasa agar kita bisa meredam amarah kita demi kuat nya hubungan kita .


4. Terlalu cemburu dan membatasi pasangan
Apakah kamu pernah mengatakan ke pacar bahwa Anda tidak ingin mereka berteman dengan teman lawan jenis? Atau sering bertanya kepadanya dengan siapa mereka saat ini?
Kamu mungkin merasa sifat cemburu tersebut wajar dan sang pacar lah yg patut dipersalahkan. Bagus, berarti sudah waktunya Anda memutuskan pacar kamu siapa sih yang mau di atur-atur dan dikekang pasti semua juga tidak mau dong intinya jangan terlalu posesif dalam berhubung sewajarnya saja.


5. Masalah Kegiatan dan Pekerjaan
Hal tersebut bisa menimbulkan stress berlebih, pada akhirnya stres ini menempatkan hubungan cinta terancam yang bisa membuat penyebab diputusin pacar. Komunikasi memainkan peran penting jika salah satu dari Anda berada dalam situasi ini.
Jadi ketika pacar memikirkan untuk berhubungan jangka panjang atau menikah dengan Anda, mau tidak mau mereka akan mempertimbangkan . Jadi jika kegiatan Anda sangat mengganggu, meremehkan, mendominasi, atau terlalu berlebihan, maka mungkin saja sang pacar memutuskan Ia tidak bisa mengatasi dan memilih untuk memutuskan hubungan Anda sebagai pacar karena ia merasa tidak lagi penting dan tidak lagi di prioritaskan jadi kurangi aktivitas yang menguras waktu yang sekira nya tidak penting bagi kita agar terjalin nya hubungnan yang baik.

Kuat nya suatu hubungan karena adanya kepercayaan saling menghargai satu sama lain dan menerima apa adanya oleh karena nya dari sekarng mulai berpikir lebih maju dan dewasa apalagi kita pacaran sudah lama dan yang paling penting sudah dibawa ke orang tua itu lebih susah lohhh jangan sampai hubungan yang kita jaga dan kita perjuangkan malah putus di tengah jalan semoga tips ini bisa memperbaiki hubungn dan bisa menyelesaikan semua masalah yang belum kalian selesaikan dengan pacar kita karena kurang nya komunikasi dan tidak bisa mengerti satu sama lain.
dbaa6pointy
dbaa6pointy memberi reputasi
-1
829
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.8KThread27.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.