red1302Avatar border
TS
red1302
Beberapa Jenis Teman di Sosial Media yang Wajib Kalian Blok


Sosial media merupakan tempat dimana kita bisa mendapatkan teman sebanyak-banyaknya karena jarak tidak berpengaruh di sosial media. Dengan banyaknya teman yang dapat kita miliki di sosial media membuat kita dapat memiliki relasi tanpa batas.

Tetapi, walaupun kita bisa berteman dengan siapa saja di sosial media ada beberapa jenis teman yang sebaiknya kalian blokir karena bukannya berdampak baik bagi kalian malah beberapa jenis teman ini berdampak negatif bagi kalian.

1. Teman Toxic

Pasti kalian pernah menemukan teman kalian yang toxic di sosial media. Toxic seperti apa? Mereka suka mengirimkan sesuatu yang mengadu domba satu pihak dengan pihak lainnya atau mereka suka mengucapkan ujaran kebencian kepada orang lain. Jenis teman seperti ini sebaiknya kalian blokir agar kalian tidak terpengaruh dengan teman jenis ini.

2. Teman Penyebar Hoax

Hoax merupakan salah satu masalah serius yang ada di setiap negara. Maka dari itu pemerintah sendiri menghimbau kita para warganya untuk menyaring informasi terlebih dahulu baru kita bagikan kepada orang lain.

Tetapi jika ada teman kalian yang suka menyebarkan berita tidak benar atau hoax terus menerus di sosial medianya maka sebaiknya kalian blok saja. Apalagi kalau teman tersebut tidak bisa dinasehati oleh kalian untuk tidak menyebarkan berita hoax.

3. Teman Tukang Pamer

Sosial media memang penuh dengan orang-orang yang memamerkan sesuatu. Mungkin kalian juga pernah melakukan hal ini. Tetapi kalau ada teman kalian yang sudah pamer secara berlebihan di sosial medianya maka sebaiknya kalian memblok teman tersebut karena jika kalian terus melihat postingan pamer yang mereka kirim kalian bisa mengalami penyakit FOMO.

Itulah beberapa jenis teman yang harus kalian blok di sosial media. Memang sosial media merupakan tempat untuk mencari teman baru, tetapi kalian juga harus teliti dalam memilih teman kalian di sosial media agar mereka tidak memberikan dampak negatif kepada kalian dan hanya memberikan dampak positif saja kepada kalian.

Sekian thread dari ane, kalau kalian suka dengan thread ini atau kalian merasa thread ini bermanfaat jangan lupa kasi ane cendol emoticon-Toast dan rate 5emoticon-Rate 5 Star.
0
1.1K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.