alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4.4 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d60df6bb84088554d52ca11/cuitan-ngegas-tengku-zul-sindir-mobil-menteri-bela-pin-emas
Lapor Hansip
24-08-2019 13:55
Cuitan 'Ngegas' Tengku Zul, Sindir Mobil Menteri, Bela Pin Emas
Past Hot Thread
Quote:Cuitan 'Ngegas' Tengku Zul, Sindir Mobil Menteri, Bela Pin Emas

Suara.com - Wakil Sekretaris Jenderal Majelis Ulama Indonesia (MUI) Tengku Zulkarnain menyindir anggaran mobil menteri Presiden Joko Widodo senilai Rp 152 miliar.

Bukan cuma itu, Tengku Zul juga membandingkannya dengan anggaran pengadaan pin emas anggota DPRD DKI senilai Rp 1,3 miliar.

Ustaz Tengku Zul mempertanyakan lebih boros mana pengadaan pin emas tersebut atau anggaran mobil baru menteri Jokowi senilai Rp 152 miliar?

"Mana lebih boros beli pin atau mobil Menteri Rp 152 miliar?" cuit Tengku Zul seperti dikutip Suara.com dari akun jejaring sosial Twitter miliknya @ustadtengkuzul, Sabtu (24/8/2019).

Pun Tengku Zul bingung. Masalahnya, pengadaan pin emas dinilai dipermasalahkan, tapi tidak dengan pengadaan mobil menteri Jokowi.

"Kalau PIN diributi? Semesti mobil lebih ribut lagi. Semestinya. Ini negara kaya atau negara miskin sih? Asli nanya," kicau Tengku Zul.

Cuitan 'Ngegas' Tengku Zul, Sindir Mobil Menteri, Bela Pin Emas

Sepert diketahui, menteri-menteri anyar Jokowi bakal diganjar oleh mobil dinas baru. Anggarannya pun fantastis: lebih dari Rp 147 miliar.

Dari situs layanan pengadaan secara elektronik Kementerian Keuangan, tercatat PT Astra International Tbk TSP menjadi pemenangan tender untuk pengadaan mobil menteri.


Perusahaan tersebut memberikan harga penawaran Rp 147 miliar dari penganggaran pemerintah senilai Rp 152 miliar.

Lain cerita dengan pin emas. DPRD DKI DPRD DKI Jakarta akan mengadakan pembuatan pin untuk tiap anggotanya di periode 2019 – 2024.

Nilai anggarannya bahkan mencapai Rp 1,3 miliar untuk atribut yang terbuat dari emas itu. Pengadaan itu sempat jadi soal. Ada yang pro, ada yang kontra.

https://m.suara.com/news/2019/08/24/...-bela-pin-emas


Anak sekolah jaman sekarang memang buat gemes..

profile-picture
profile-picture
profile-picture
davecchio dan 12 lainnya memberi reputasi
11
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 8
24-08-2019 20:21
Plis lah orang kek gini gak penting banget buat dijadiin topik berita
0
24-08-2019 20:39
Cosplay piccolo bisa aja... Ulama junjungan monaslim, bisanya nyinyir kyk om naen dan somad mancung..
0
24-08-2019 20:43
lagian pegawai pemerintah enaknya doang, woooii masih banyak yang miskin negera ini emoticon-Blue Guy Bata (L)
0
24-08-2019 20:45
nih kenapa biang kerok muncul lagi...opo gak pegel tuh cangkem..emoticon-Wkwkwk
0
24-08-2019 20:45
Ah bapak alay twiteran mulu kan buatan org yahudi it
profile-picture
gikogaza memberi reputasi
1
24-08-2019 20:48
Gk bisa bedain nominal dan value suatu barang
Danang conello juga paham soal bginian jul emoticon-Ngakak
0
24-08-2019 20:53
kongtol
0
24-08-2019 21:03
Quote:Original Posted By monyet2012
Cuitan 'Ngegas' Tengku Zul, Sindir Mobil Menteri, Bela Pin EmasCuitan 'Ngegas' Tengku Zul, Sindir Mobil Menteri, Bela Pin Emas


Kalau itu beneran cuitan dia mesti jd pertanyaan kadar ilmu nya, khamer yg di halal kan di surga tidak sama dgn khamer di dunia yg rasanya pahit beralkohol plus memabuk kan, itu berbeda sekali 180%. Juga mengenai binatang babi Dan juga binatang lainnya gak akan ada lagi di surga, binatang2 di surga berbeda jenis Dan bentuk nya dgn apa2 yg ada di dunia saat ini. Gue cuma mau ngomentarin ini.
Diubah oleh PapinZ
profile-picture
gikogaza memberi reputasi
1
24-08-2019 21:17
Quote:Original Posted By monyet2012
Cuitan 'Ngegas' Tengku Zul, Sindir Mobil Menteri, Bela Pin EmasCuitan 'Ngegas' Tengku Zul, Sindir Mobil Menteri, Bela Pin Emas


Astajim ustad bicaranya kok gituuu ciihh emoticon-Blue Guy Bata (L)
Ustaddengkulmu emoticon-Leh Uga
profile-picture
gikogaza memberi reputasi
1
24-08-2019 21:18
Si Ayah Naen lebih baik nyanyi & main organ lagi. Daripada shit-posting terus di Twitter. emoticon-Big Grin
profile-picture
gikogaza memberi reputasi
1
24-08-2019 21:18
mulutnya pake oli samping makanya ngegas terus
profile-picture
gikogaza memberi reputasi
1
24-08-2019 21:34
Beda kelas anjg.

Bentar, kenapa kok gak ambil SUV aja kek Range Rover ? kan ada juga itu yg anti peluru.
0
24-08-2019 21:40
entah mengapa orang seperti ini selalu dibiarkan
0
24-08-2019 22:12
Ulama ya ini ? bisa ya punya mulut kek gitu.
0
24-08-2019 22:35
wak zul...terkadang kau memang ada bodoh nya wak...jauhlah wak kau bandingkan pin sm mobil wak...
0
24-08-2019 22:56
Orang kalo udah ditutup kebencian mah kaga pake akal lagi adanya pake nafsu doang
0
24-08-2019 22:58
ini provokator bersorban
profile-picture
rio.ogbs memberi reputasi
1
24-08-2019 23:32
Ini anteknya orba ya??
0
25-08-2019 00:02
Wkwk pin dengan mobil kok dibandingkan?

Anggota DPR/D juga punya mobil dinas walaupun ga ganti baru, tiap tahun ada anggaran perawatan. Dan mobil dinas memang perlu untuk menunjang tugas negara.
(Tapi ga perlu ganti sebenarnya kalau masih bagus)

Kalau pin? Buat apa?

Kalau Menteri jg dianggarkan pin emas orang ini bakal kerusupan kejang2 berbusa
Diubah oleh revolutionary
0
25-08-2019 00:59
ustad ngapa bahas bgtu segalaaa emoticon-Cape d...

0
Halaman 5 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.