iissuwandiAvatar border
TS
iissuwandi
Me Time dengan Games Kekinian


Assalamualaikum

Hai hai Agan dan Sista, semoga sehat dan bahagia selalu. Pada kesempatan kali ini, ane mau membahas tentang game kekinian menurut ane. Kalo zaman anak-anak, ane masih suka main sama alam, GanSist. Beda dengan sekarang, anak-anak mainnya gadget.

Ane ingin mengenalkan mobile games versi ane, kadang ane menghabiskan waktu senggang dengan bermain game di handphone, itu juga sudah bikin ane senang. Berikut ini, GanSist, games penghuni smartphone ane.

1. Candy Crush Saga

Sumber dokpri

Permainan paling asik dan enggak ngebosenin, menurut ane. Cukup mencocokkan warna dan bentuk permen untuk mengumpulkan poin. Semakin tinggi tingkatan, semakin sulit tantangannya. Dibutuhkan kejelian dan fokus untuk dapat melewati tantangan demi tantangan. Cocok juga untuk buah hati, GanSist, karena permainan ini tidak mengandung kekerasan.

2. Hay Day

Sumber dokpri

Permainan ini termasuk permainan sosial, GanSist. Dimana setiap pemain mengelolah ladang. Setelah ladang ditanami dengan aneka jenis tanaman, hasil panennya dapat dijual dengan teman-teman dari facebook atau jejaring sosial lainnya. Dari hasil penjualan bisa dibelikan hewan ternak, yang mana nanti dikelola lagi oleh pemain. Butuh ketelatenan dan fokus untuk permainan ini.

3. Tebak Gambar

Sumber dokpri

Sesuai namanya, game ini membuat pemain berpikir keras untuk menebak gambar yang disediakan. Semakin tinggi tingkatan semakin sulit tantangannya. Tantangan di sini hanya menebak gambar menjadi kata-kata, ya, GanSist. Cocok dimainkan bersama putra putri di rumah, agar menambah keakraban antara orang tua dan anak.

4. Baby Phone

Sumber dokpri

Kalo yang ini sangat cocok untuk balita, ya, GanSist. Permainan ini mengenalkan angka, suara binatang dan musik. Didukung juga dengan tampilan yang lucu. Anak-anak pasti suka dengan beragam suara dan tampilan yang lucu. Bisa juga digunakan sebagai sarana belajar anak, dalam pengenalan angka, warna, dan suara binatang.

Eh, tapi, kalo membahas permainan kekinian, tak lengkap rasanya kalo tidak membahas gadget. Nah, ane mau kasih tau, ni, GanSist, salah satu gadget yang keren banget, yaitu Vivo Z1 Pro. Smartphone Gaming ini cocok banget buat pecinta games mobile.

Ane kasih tau, ya, GanSist. Smartphone ini fitur-fiturnya keren banget. Dilengkapi dengan snapdragon 712 AIE dengan 4GB RAM dan 64 GB ROM. Di pusat prosesor terdapat CPU 64 bit Qualcomm Kryo 360 dengan desain terkini 10 nm, clock speed hingga 2.3GHz dan GPU Adreno 616 yang dapat meningkatkan performa hingga 25%, juga dapat memberikan performa yang tangguh saat bermain game dan multi-tasking.

Sumber gambar

Bagi Agan dan Sista yang suka selfi, Vivo Z1 Pro dijamin membuat foto selfi GanSist sempurna. Karena smartphone ini didukung kamera 32MP plus ditambah fitur Al Face Beauty. Jadi, GanSist gak perlu menghabiskan banyak waktu buat edit-edit lagi.

Bagi yang sering bete karena lagi asyik-asyiknya main game, tiba-tiba baterai habis, Vivo Z1 Pro punya solusinya. Dengan inovasi desain 3D, Vivo Z1 Pro dapat memuat baterai 5000 mAH pada bodi dengan ketebalan 8.85mm, membuat daya tahan baterai lebih lama. Plus dilengkapi teknologi Dual-Engine Fast Charging 18 watt yang sangat cepat mengisi daya smartphone. Bagi penyuka game dan pecinta drama korea, smartphone ini rekomended banget, GanSist.

Bagi GanSist yang bingung mau ganti handphone tapi masih pilah pilih, tentukan pilihan sekarang. Smartphone Vivo Z1 Pro, bisa jadi pilihan dengan paket komplitnya.

Ane pamit dulu, GanSist. Semoga trit ane bermanfaat. Sampai bertemu lagi di trit selanjutnya. Terima kasih apresiasinya, jangan lupa cendol dan subscribe-nya. Salam hangat, selamat beraktifitas.
Diubah oleh iissuwandi 23-08-2019 10:31
bekticahyopurno
istijabah
tata604
tata604 dan 16 lainnya memberi reputasi
17
2.1K
69
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
GamesKASKUS Official
38.9KThread15.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.