Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Games
  • Gue Pengen Main Games Dengan Merdeka, Tanpa Lelet Dan Tanpa Ngeheng

diarymasifanAvatar border
TS
diarymasifan
Gue Pengen Main Games Dengan Merdeka, Tanpa Lelet Dan Tanpa Ngeheng
Gue Pengen Main Games Dengan Merdeka, Tanpa Lelet Dan Tanpa Ngeheng

Halloo teman-teman kaskus yang ada di dunia nyata ataupun ghaib, berbicara tentang game, memang tidak akan pernah ada habisnya, selalu ada masalah yang membuat lo ketika main game tidak pernah merasa merdeka, hal itu bisa jadi karena tidak ada Sinyal yang bagus atau bisa juga karena adanya keterbatasan yang ada Smartphone yang di punyai.

Seperti pengalaman saya ini yang benar-benar belum bisa merasakan merdeka saat bermain game karena Smartphone yang gue punya saat ini benar-benar buat gue jengkel dan rasanya pingin gue banting tuh Smartphone tapi sayang, lebih baik dijual ganti baru mungkin ya.. Ganti dengan Vivo Z1 Pro yang merupakan Smartphone keren idaman para anak-anak muda Milenial.

Gue ceritain beberapa Game yang sangat gue seneng, dan mungkin bisa jadi Game yang gue seneng ini bisa menjadi game yang kalian seneng juga.... "BISA JADI"....

Tapi seperti biasa man teman kaskus, sebelum kalian membaca thrit saya sampai selesai, saya akan selalu memberikan doa terbaik terlebih dahulu untuk kalian semuanya, "Saya doakan untuk kalian yang saat ini sedang mencari pekerjaan semoga segera mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan apa yang kalian impi-impikan dan untuk kalian yang sudah punya pekerjaan semoga selalu awet, naik gaji, naik pangkat dan juga tentunya selalu nyaman dengan pekerjaannya." Aamiin Aamiin Aamiin.

MOBILE LEGEND

Gue Pengen Main Games Dengan Merdeka, Tanpa Lelet Dan Tanpa Ngeheng
Sumber Gambar

Games yang satu ini dari anak SD, Perjaka sampai dengan Duda hampir semuanya doyan nih sama game satu ini, Mobil Legends : Bang Bang ini merupakan permainan piranti bergerak dengan jenis MOBA yang dikembangkan dan juga diterbitkan oleh Moonton. 

Game ini pernah mengalami maslaah Kontroversi Hak Cipta, dimana Riot Games perusahaan yang mengembangkan dan juga menerbitkan permainan PC League of Legends, mengajukan gugatan mereka pada 11 Juli 2017 terhadap Shanghai Moonton Technology kepada Pengadilan Negeri California lantaran sudah melakukan pelanggaran beberapa merek dagang dalam permainan itu. 

Tapi disini saya tidak mau membahas tentang kontroversi itu, buat kalian yang penasaran dengan kontroversi itu, bisa googling-googling sendiri aja yappp...

Mobil Legend bisa dibilang berhasil menjadi Game yang sukses dipasaran, baik itu di pasaran Asia ataupun Pasaran Eropa, dan Game ini sejauh ini sudah di Download lebih dari 100 Juta Pengguna dan memiliki sebanyak 13 Juta Ulasan lebih di Playstore.

Tapi gue punya pengalaman buruk nih gaes main Mobil Legend, awalnya sih gue bodo banget, gue nyalah-nyalahin Moonton, karena kerap terjadi Hang dan juga sering macet-macet... dan setelah saya cuap-cuap terus sama temen-temen karena kesel saat main Mobil Legend macet-macet dan sering hang... Ekhh gue malah di ketawain sama temen-temen...

Rupanya yang menjadi pengalaman buruk itu bukan dari Mobil Legend nya melainkan dari Smartphone yang saya gunakan.

SUDAH SAATNYA GUE GANTI SMARTPHONE GAMING

Gue Rasa waktunya gue ganti HP dengan yang lebih canggih yang memiliki fitur Mumpuni seperti Vivo Z1 Pro yang sudah dilengkapi dengan Snapdragon 712 AIE dengan 4GB Ram dan 64GB ROM yang Mobile Games banget.

Gue Pengen Main Games Dengan Merdeka, Tanpa Lelet Dan Tanpa Ngeheng
Sumber Gambar

Dan lebih canggihnya di Vivo Z1 Pro ini ada Vivo Multi Turbo yang benar-benar mendukung gue untuk main Mobile Legend, Karena di Vivo Multi Turbo ada Center Turbo yang membuat 72% kinerja Profesor menjadi lebih kuat dan juga supaya alokasi memori dan CPU ketika mengolah Game tetap bisa berjalan dengan lancar jaya.

Pas banget nih Vivo Z1 Pro buat orang kaya gue, karena gue demen banget main game berlama-lama, karena di Smartphone canggih Viva Z1 Pro ini juga dibekali dengan Cooling Turbo, yang berfungsi mengurangi panasnya Smartphone ketika bermain Game, Ada juga Al Turbo yang membuat bisa mempelajari pola pengunaan dan juga membuka aplikasi yang kerap kita gunakan menjadi lebih cepat. 

Dan yang paling greget ada juga fitur Game Turbo yang membuat performa Smartphone ketika untuk bermain game menjadi lebih lancar jaya dan ada juga Net Turbo yang menjadikan jaringan yang masuk ke Smartphone menjadi lebih Stabil, oke banget nih buat yang suka main Rank di Mobile Legend. 

Masalah performa Smartphone oke banget nih Vivo Z1 Pro, selain itu Vivo memang baik banget, untuk Smartphone dengan harga 3 Juta'an ini, kamu bisa menikmati Layar yang berkualitas 6,53” FHD Ultra O Screen yang terbaik di kelasnya... Main Game Mobile Legend makin mantab nih pakai Smarphone Viva Z1 Pro..

Udah kualitas Perangkat dalamnya keren, layar keren, harga bersahabat masih ditambah Batrai yang tahan lama pula, Muatan baterai sebesar 5000mAh Bigger Battery yang mempunyai daya tahan lebih lama.

Buat kalian yang juga doyan selfie-selfie juga pas banget nih HP karena di Vivo Z1 Pro ini juga rupanya dibekali dengan kamera berkelas dan berkualitas jernih di mana Vivo Z1 Pro mengusung kamera depan mereka dengan 32MP AI Selfie.

Mungkin itu sedikit penjelasan dan pengalaman gue main Mobile Legend, dan masih ada permainan keren yang juga saya suka gaes.

KAIL PANCING

Gue Pengen Main Games Dengan Merdeka, Tanpa Lelet Dan Tanpa Ngeheng
Sumber Gambar

Game yang dikelola oleh Mobirix ini mungkin tidak semua orang suka, tapi entah kenapa gue sangat suka banget, Game memancing ikan ini, punya grafik game yang bagus banget.

Game yang di rilis pada 23 November 2015 ini sampai saat ini sudah di download lebih dari 50 Juta pengguna, dan saat ini Game ini sudah masuk pada versi 2.2.8, sehingga game ini butuh banget gue mainin di Smartphone Vivo Z1 Pro supaya grafiknya makin bagus dengan layar 6,53” FHD Ultra O Screen yang ada pada Vivo Z1 Pro.

Next.... Di Game favorit saya berikutnya yapp man teman, yang mungkin juga merupakan game favorit kalian juga..

PES 2019 PRO EVOLUTION SOCCER

Gue Pengen Main Games Dengan Merdeka, Tanpa Lelet Dan Tanpa Ngeheng
Sumber Gambar

Game sepakbola yang dikelola oleh Konami ini benar-benar luar biasa menurut gue, hampir sama seperti yang di PC, jadi kita nggak usah deh tuh ngidupin PC kalau pas pingin main PES. bisa juga dimainin di Smartphone.

Tapi karena versi game PES 2019 Pro Evolution Soccer ini kini sudah masuk pada versi 3.3.1, gue terpaksa deh tuh harus Uninstall game ini, habis nggak kuat pakai HP gue yang sekarang, gue memang butuh HP berkelas seperti Vivo Z1 Pro.

Main dengan Grafik yang bagus dan juga main Game lama  dijamin mantab dengan Vivo Z1 Pro, lancar jaya karena ada bekal Snapdragon 712 AIE yang bisa memberikan performa tangguh waktu bermain games dan multi-tasking.

Siapa yang main PES 2019 disini... saya ajarin donk biar menang terus xixixi soalnya gue seringnya kalah mulu main game ini. atau karena memang Smartphone saya yang sudah tidak mumpuni ya, harus ganti Vivo Z1 Pro yang keren dan canggih.

Garena Free Fire - Anniversary

Gue Pengen Main Games Dengan Merdeka, Tanpa Lelet Dan Tanpa Ngeheng
Sumber Gambar

Ini game survival shooter terbaik yang pernah gue mainkan di ponsel saya, Game ini bakal membaca kamu menikmati pengalaman main game tembak-tembakan yang lain daripada yang lain. Ukuran Game ini saat ini di Playstor adalah 434 MB.

Game yang rilis pada 2 November 2017 ini sampai saat ini sudah didownload oleh 100jutqa pengguna lebih dan terus bertambah, bahkan Game ini sudah mendapatkan sebanyak 31 Juta Ulasan di Playstore.

Tapi kembali lagi pada masalah Smartphone gaes, Sejak game ini masuk pada Versi 1.39.0 dan baru saja Update pada 13 Agustus 2019 kemarin, HP gue makin lelet dan sering ngehang gaes waktu main Free Fire.

Dan solusinya saya temukan lagi jika aku ganti HP Vivo Z1 Pro, yang punya prosesor, layar, baterai dan juga hal-hal lain yang super canggih yang ada di dalam Smartphone Vivo Z1 Pro.

Doakan yapp man teman kaskuser baik yang ada di dunia nyata ataupun ghaib, semoga gue bisa MERDEKA lagi dalam bermain game. Dan Solusinya adalah gue harus beli Smartphone baru Vivo Z1 Pro....

Semoga aja sebelum gue beli, Vivo dan Kaskus berbaik hati memberikan saya 1 buah Smartphone Vivo Z1 Pro... Aamiin Aamiin Aamiin... Dengan begitu gue bisa MERDEKA lagi saat bermain game....
Diubah oleh diarymasifan 24-08-2019 12:00
sherrifpedro
tata604
tata604 dan sherrifpedro memberi reputasi
2
758
7
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
GamesKASKUS Official
39KThread16.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.