Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jewelidAvatar border
TS
jewelid
Indonesia, I Love You 3000...
Indonesia, I Love You 3000...

Indonesia adalah salah satu negara terbesar di bumi ini. Dengan luas wilayah 5.455.675 km[sup][/sup]
sebagai salah satu putra bangsa ini, saya sangat bangga terlahir di bumi pertiwi ini, Indonesia memiliki beberapa hal yang dapat kita banggakan. Selain kekayaan dan keindahan alamnya, ada beberapa hal lain yang dapat kita banggakan dari negara kita tercinta ini, yaitu diantaranya...

1. Nilai Sejarah Yang Luar Biasa

Indonesia, I Love You 3000...

Tentu kita semua sudah mengetahui bahwa bangsa kita merdeka dengan perjuangan yang sangat panjang, melawan penjajah dan mempersatukan wilayah kita bukanlah hal yang mudah, dan apa yang sudah dikorbankan oleh para pejuang terdahulu adalah bukti sejarah bahwa bangsa kita adalah bangsa yang besar, dan bangsa yang hebat. Sejarah juga membuktikan jika bangsa kita adalah bangsa yang berperan terhadap terbentuknya kedamaian di dunia, pembentukan negara non blok sebagai respon terhadap perang blok barat dan blok timur, pencetus organisasi Asean, dan ktt Asia-Afrika, serta penolakan keras terhadap penjajahan menjadikan negara ini disegani oleh negara lain di dunia.
Selain sejarah diatas, ada sejarah kerajaan majapahit dan kerajaan samudra pasai yang sudah terlebih dulu menggambarkan betapa besarnya bangsa ini.

2. Tokoh - Tokoh Bangsa Yang Disegani Oleh Dunia

Indonesia, I Love You 3000...

Bukan cuma melahirkan sejarah, bangsa Indonesia juga telah melahirkan tokoh-tokoh negeri yang dihormati oleh dunia. Siapa yang tidak kenal dengan bapak proklamotor kita, Bung Karno dan Bung Hatta yang, yang telah diakui dunia sebagai pahlawan bangsa ini, bahkan ide-ide beliau juga mampu diterapkan di perpolitikan international. Kemudian ada Pak Habibie yang memiliki ratusan hak paten di dunia penerbangan. Di dunia olahraga terdapat, Chris John, Rio Haryanto, Rudi Hartono, Lie Swi King, Eko Yuli. Sedangkan disektor wanita, dunia pasti mengakui wanita wanita hebat semacam R.A Kartini, Sri Mulyani, Susi Susianti, Agnes Monica. Sedangkan dijaman sekarang kita patut bangga karena bangsa ini telah melahirkan putra-putra bangsa yang hebat seperti Nadim Makarin (pendiri gojek), Ikow Uwais (Aktor), Marcus/Kevin (Atlet) yang sudah mengharumkan nama Indonesia diberbagai negara di dunia.

3. Budaya dan Karya Yang Beragam

Indonesia, I Love You 3000...
Soal budaya, tentunya tidak perlu untuk ditanyakan kembali, Indonesia tentunya memiliki ribuan budaya bangsa yang sangat indah, dari kain, pakaian, kerajinan hingga tarian dan adat sangatlah banyak dan memiliki nilai eksotika yang tinggi. Dari multikultur budaya inilah yang kemudian mampu melahirkan karya-karya lainnya yang tentunya juga tidak kalah indah dengan budaya leluhur bangsa ini. Karya semacam film, olahan pangan, teknologi dan lainnya, sudah banyak lahir dari masyarakat indonesia. dari budaya kerajinan seperti batik, kebaya, makanan dan minuman seperti sate, nasi goreng dan kopi luwak hingga karya teknologi informasi seperti jaringan 4G serta Gojek adalah beberapa contoh karya bangsa ini yang sudah mampu mengharumkan nama bangsa Indonesia di dunia.

4.Bangsa Yang Ramah Sekaligus LUCU!
Tidak perlu ditanya kembali soal keramahan orang-orang Indonesia, bahkan warga negara asing yang kebetulan tinggal atau liburan di Indonesia, mengakui jika warga negara indonesia adalah warga yang ramah. Namun selain ramah ada hal lain yang membuat saya bangga menjadi warga negara Indonesia. Yaitu kelucuan dari warga negara +62 ini, bahkan terdapat tingkah tingkah yang sepertinya hanya terjadi di negara ini. Beberapa contoh yang dapat menggambarkan kelucuan dari orang-orang indonesia dapat disimak dari gambar berikut..

Tak ada penghalang bagi warga indonesia, Everywhere, EveryTime

Indonesia, I Love You 3000...

Indonesia, I Love You 3000...

Produk lokal tak kalah menarik

Indonesia, I Love You 3000...

Indonesia, I Love You 3000...

Dibuat Asyik Aja
Indonesia, I Love You 3000...

Indonesia, I Love You 3000...

Tak ada batasan umur untuk kita bahagia di Indonesia
Indonesia, I Love You 3000...

Dan di Indonesia tidak ada kata yang mustahil!!

Indonesia, I Love You 3000...

Itulah beberapa hal yang menjadikan Indonesia kebanggaan kita semua masyarakat dan netijen Indonesia..
Akhir kata I Lve You 3000 Indonesia....
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia

Sumber tulisan : Pemikiran sendiri
sumber gambar : Google.com dan artikel disini


0
534
7
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.