• Beranda
  • ...
  • Games
  • Bermain Game Asyik Ala Emak Milenial Dengan Perangkat Yang Canggih

meanynovendiAvatar border
TS
meanynovendi
Bermain Game Asyik Ala Emak Milenial Dengan Perangkat Yang Canggih




Bermain game menjadi salah satu aktivitas yang digemari saat ini. Banyak yang mengisi waktu luang dengan bermain game. Bukan hanya anak-anak muda, bahkan orang tua pun ada juga yang kecanduan nge-game.


Begitu juga dengan emak-emak milenial saat ini. Di samping melakukan tugas rutin di rumah atau di kantor, biasanya banyak yang memilih bermain game untuk mengisi waktu luang atau di sela-sela jam istirahatnya.


Termasuk juga ane. Tak dipungkiri, ane juga senang dengan aktivitas gaming ini. Setelah seharian sibuk mencuci, memasak, membersihkan rumah dan tetek bengek ibu rumah tangga lainnya, ane memilih mengisi waktu istirahat dengan tidur atau nge-game.
Tentu saja, ane lebih banyak nge-game. 😂

Kemajuan teknologi saat ini, aktivitas bermain game menjadi lebih mudah. Cukup dengan menggunakan smartphone, lalu tinggal memasang mobile games yang diminati. Selanjutnya, anda sudah bisa memainkan game tersebut.


Ada beberapa game yang menjadi andalan ane. Di bawah ini, ane sertakan game yang selalu ane mainkan dan paling ane suka di antara ribuan game yang ada.

1. Dash Adventure


Quote:



2. Homescapes

Quote:



3. Escape Game

Quote:




4. Toy Blast

Quote:




5. Hay Day

Quote:




Nah, untuk memainkan mobile gamestentunya akan lebih asyik bila didukung dengan smartphone gaming yang mumpuni. Seperti salah satu keluaran terbaru dari Vivo ini, yaitu smartphone gaming Vivo Z1 Pro.

Kelebihan Vivo Z1 Pro ini adalah membuat pengalaman bermain game menjadi lebih asyik dengan kualitas gambar yang bagus, performa yang mumpuni sehingga tidak perlu takut terganggu saat bermain, juga kapasitas baterai yang lebih tahan lama.

Berikut ane uraikan beberapa spesifikasi dari Vivo Z1 Pro.

1. Prosesor snapdragon 712 AIE dengan CPU 64 bit Qualcomm Kyro 360, memiliki clockspeed hingga 2,3 GHz, dan GPU Andreno 616 yang memberikan performa tangguh saat bermain game dan multi tasking.

2. Game turbo, center turbo, net turbo dan cooling turbo yang membuat pengalaman bermain game menjadi lebih lancar.

3. Baterai dengan kapasitas besar 5000 mAh sehingga bisa bermain game lebih lama. Kemudian teknologi dual-engine fast chargingnya membuat pengisian baterai lebih cepat. Sehingga pengguna tak perlu takut kehabisan daya.

4. Ultra game mode membuat pengguna bisa bermain game dengan maksimal. Mode kompetisi akan memprioritaskan alokasi daya untuk performa game. Fitur ini juga meminimalkan sinar biru pada layar untuk memproteksi mata pengguna.


Demikian ulasan ane mengenai game yang digemari dan smartphone gaming terbaru Vivo Z1 Pro.



lina.wh
bekticahyopurno
tata604
tata604 dan 15 lainnya memberi reputasi
16
2.2K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
GamesKASKUS Official
38.9KThread•15.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.