BoyseptiawanAvatar border
TS
Boyseptiawan
Gini Loh Cara Selingkuh Yang Aman

1. Domisili selingkuhan.
Hindari selingkuh dengan cewe / cowo yang rumah, sekolah, kampus atau tempat kerjanya berdekatan baik dengan kita atau pacar kita. Ini sangat beresiko karena bisa saja antara pacar dan selingkuhan kamu  saling mengenal satu sama lain dan gerak gerik kita akan ketahuan terus kita tidak akan bebas untuk melakukan hal yang sekiranya berpacaran.


2. Punya dua atau lebih nomor telepon / handphone. 

Jangan memberikan nomor yang sama ke selingkuhan kamu karena hal buruk bisa terjadi seperti salah panggil nama, sms atau telepon dilihat pacar yang paling bahaya yaitu ketika kita main bersama pacar pertama kita terus pacar kedua kita nelpon itu akan membuat kita bingung dan akan ketahuan akhir nya.


3. Hafal nomor telepon selingkuhan.                   

Bila kamu hanya memiliki satu handphone, maka hapallah nomor telepon selingkuhan kamu dan jangan simpan di kontak telepon. Jadi bila pacar memergoki sms atau menerima telepon dari selingkuhan, kamu bisa mengelak dan mengatakan itu salah sambung cara ini emang tidak terlalu jitu namun ini untuk antisipasi saja agar nanti kita bisa dengan mudah menghubungi selingkuhan kita itu.


4. Gunakan nama panggilan yang berbeda.                 

Gunakan nama panggilan berbeda sehingga bila kamu menerima SMS / telepon yg tidak diketahui nomornya kamu bisa langsung tau siapa yg menghubungi berdasarkan cara orang itu memanggil nama kamu sering sekali kita selalu menganggap sama biasa nya memanggil sayang, bebep atau keren nya my honey itu terlalu biasa dan akan terbaca gunakan nama panggil sayang kita yang sulit untuk diprediksi oleh pacar kita contoh dengan sebutan yang lucu seperti bahasa yang sering digunakan dengan teman konyol kita.


5. Punya kaki tangan.

Miliki teman yang mau bekerjasama sehingga dapat menutupi kebohongan kamu ketika pasangan sudah mulai curiga. Pilih teman yg dapat kamu percaya dan tidak akan berkhianat (ironis) nah ini yang paling berpengaruh karena pihak ketiga ini yang harus bisa menutupi dan membantu kita untuk bisa selingkuh kalau tidak maka kita akan lebih mudah terperegok oleh pacar kita nanti.

6. Hindari sosial media.

Jangan aktif di facebook, twitter ataupun social media lain. Kalau tidak bisa, maka sebaiknya kamu membuat akun baru sehingga lebih aman dan jangn sesekali memposting kemesraan kamu di medsos terus kalau bisa usahakan jangan sampai ada kata-kata menandakan kalau kita punya pacar.

7. Mengelak dan berbohong.

Kamu harus belajar cara berbohong agar tidak ketahuan sehingga pacar percaya sama omongan kamu dan tidak curiga. Kalau muncul pertanyaan atau kecurigaan bahwa kamu selingkuh maka jangan gugup dan kelabakan dalam menjawabnya nah cara ini adalah jalan buntu yang sering kita lakukan untuk bisa terlindung dari pacar kita agar semua rencana bisa berjalan lancar yah walaupun akhirnya harus ketahuan terus bertengkar itu sudah resiko .

cara-cara di atas usahakan jangan ditiru yah itu hanya pengetahuan saja bagi kamu yang merasa di selingkuhi jika ciri-ciri diatas kamu alami maka kamu harus selidiki okay terus bagi kalian yang mersa selingkuh cepat lah perbaiki atau sudahi hubungan terlarang agar kamu merasakan kedamaian dan kenyamanan tanpa harus takut ketahuan sama pacar kamu intinya sebaik-baiknya selingkuh pasti akan ketahuan juga.
mozillafirefox
mamatsapien
said.malik
said.malik dan 2 lainnya memberi reputasi
3
2.5K
48
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.6KThread27.5KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.