fajarnews17Avatar border
TS
fajarnews17
Orang Papua Butuh Kehidupan , Bukan Pembangunan !


Gubernur Papua Lukas Enembe pada kesempatan di acara Mata Najwa, Rabu, 21 Agustus 2019 kemarin secara tegas mengulang-ulang bahwa orang Papua butuh kehidupan, bukan pembangunan.
“Orang Papua butuh kehidupan, bukan pembangunan. Butuh kehidupan!” tegas Lukas Enembe kepada Najwa Shihab dikutip, Jumat (23/8/2019).

Najwa kemudian melontarkan pertanyaan mengenai proyek pembangunan dari pemerintah pusat yang digencarkan di Papua dalam beberapa tahun terakhir.
Lukas menjawab semua proyek-proyek pembangunan infrastruktur disana bukanlah kehendak rakyat Papua. Bahkan ia menegaskan, dari semua proyek tersebut sama sekali tidak dinikmati oleh orang Papua.

“Itu bukan kehendak orang Papua. Orang Papua tidak pernah lewat jalan yang dibangun. Mereka tidak punya apa-apa. Mereka perlu kehidupan,” ujar Lukas Enembe menegaskan ulang. Hal ini kemudian diamini oleh Sekjen Federasi Kontras Andy Irfan Junaedi yang sama-sama menjadi pembicara di acara tersebut. “Yah, (orang Papua) butuh kemanuisaan,” ujarnya. https://nusantaranews.co/lukas-enemb...n-pembangunan/


pialakosong
pialakosong memberi reputasi
1
2.2K
50
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.