alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4.87 stars - based on 15 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5e5adf8012ae3b4a187b1f/kelakuan-para-pejabat-membuat-geram-pihak-penyelenggara-konser-westlife-di-palembang
Lapor Hansip
22-08-2019 16:05
Kelakuan para Pejabat, Membuat Geram pihak Penyelenggara Konser Westlife di Palembang
Past Hot Thread
اَلسلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه
Selamat datang di thread ane
Kelakuan para Pejabat, Membuat Geram pihak Penyelenggara Konser Westlife di Palembang

Siapa yang tidak suka dengan menonton konser? menonton konser bisa menjadi sebuah hiburan seru. Apalagi jika konsernya dari salah satu musisi yang di sukai. Musisi luar negeri yang belakangan melakukan konser di Indonesia ada Westlife, boyband yang hampir 7 tahun vakum ini akhirnya menggelar konser. Mereka akan kembali menghibur para penggemarnya, dengan melakukan tour konser ke beberapa negara. Indonesia menjadi tempat tujuan Westlife menggelar konser, dan tak tanggung-tanggung, Westlife menggelar konser di empat kota. Pertama konser Westlife di buka di kota Jakarta yang berlangsung selama dua hari dari 6-7 Agustus, kemudian beralih ke Palembang pada 18 Agustus kemarin. Setelah itu masih ada dua kota lagi, pertama di Magelang tepatnya di Candi Borobudur pada 31 Agustus nanti, dan terakhir di kota Semarang pada 1 September. Saat konser pertama di Jakarta, beberapa pihak ada yan mengeluhkan dengan konser yang di selenggarakan. Sedangkan saat konser di Palembang pada 18 Agustus kemarin, konsernya berjalan lancar dan memuaskan semua penonton. Namun sayangnya pihak penyelenggara konser malah merasa tidak puas dengan konser Westlife, karena ada satu hal yang mengganggu.

Konser Westlife Palembang

Baca Lainnya: Video Porno Politikus Tersebar di Internet

Kalau kelakuannya seperti itu memang sudah kelewatan batas. Jika sekedar meminta fasilitas seperti pengawalan atau jalur masuk khusus masih masuk akal. Tapi kalau sampai meminta yang lainnya, sampai membuat pihak penyelenggara merasa rugi. Harusnya tidak sampai begitu juga. Kalau menurut agan dan sista dimari gimana?



Terima kasih sudah berkunjung di thread ane
Jika berkenan bisa bantu untuk UpVote (Panah ke atas), Share, dan Rate
Dukung ane agar semangat bikin thread, dengan mengunjungi thread ane lainnya. Jangan lupa tinggalkan jejak
Diubah oleh kripikir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cobalivebeta2 dan 43 lainnya memberi reputasi
44
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 14
23-08-2019 23:18
Pejabat Raiders :
- VIP 500 kursi
- 2 Fitting room sarnafil 5x5 AC double include kulkas
- Jalur VIP Brikade

ini yg artis nya siapa yak? emoticon-Bingung (S)
profile-picture
KumanImut memberi reputasi
1
23-08-2019 23:18
that's da real asshOLe
0
23-08-2019 23:20
indonesia banget gan emoticon-Ngakak
0
23-08-2019 23:21
protesnya baru setelah konser? hahahaha ya makan tuh perasan pejabat, dibully nerima, alasannya supaya konser lancar...rugi??? rugi??? wajar sekali...emoticon-Ngacir
0
23-08-2019 23:21
wakil rakyat ko berani ke rakyat, dimana2 wakil itu dibawahnya rakyat.
Ingat anda semua diberi amanat oleh rakyat dan anda akan diminta pertanggung jawaban nya nnti di yaumil akhir dan di akhirat.
0
23-08-2019 23:22
Gwe kira kalo udh jadi pejabat gtu bisa mandiri alias bayar sendiri tau nya masih minta emoticon-Wakaka
0
23-08-2019 23:24
Quote:Original Posted By caseopia
Kapan ya pemerintah bisa mencopot hak istimewa

Utama nya untuk militer & pejabat di kala menggunakan sarana & prasarana umum

Ane sering geram mobil kena seruduk mobil plat militer yg ogah kena macet pdahal kondisi jalanan macet emoticon-Mad


setuju banget sama agan ini, klo kondisinya ga terlalu urgent bersikaplah seperti rakyat biasa harusnya ya gan.
0
Lihat 1 balasan
23-08-2019 23:25
Gajinya dipake buat setoran ke partai, buat kehidupan sehari2 mah ya gitu, ngemis sama rakyat.. emoticon-Wakaka
0
23-08-2019 23:27
pejabat laknut emoticon-Marah
0
23-08-2019 23:28
Pejabat macam ginian kudunya dicacah kasi makan buat arwana aja biar ada harganya dikit
0
23-08-2019 23:28
Pejabat kok kismin
0
23-08-2019 23:30
ANCUR
0
23-08-2019 23:34
gedeg banget liat beritanya, baru jadi pejabat aja pengennya di layani kaya raja, gimana nanti mereka udah jadi raja, makin gila ali kelakuannya. gak malu apa ama rakyat biasa yang mampu beli tiket VIP tanpa minta gratisan
0
23-08-2019 23:34
Tamaknya luar biasa... 500 vip gratis..

emoticon-Cool

Kalo ga dikasih emg mereka mau apa ?
Boikot konser ? preman berseragam... Pantes susah maju tuh kota..

emoticon-Betty
0
23-08-2019 23:34
pejabat milenial now
0
23-08-2019 23:35
ga beda sama preman
0
23-08-2019 23:35
Kampungaaaaann-emoticon-Ngamuk
profile-picture
fikarzz memberi reputasi
-1
23-08-2019 23:37
Bangcat thu oknum spt itu!
0
Lapor Hansip
23-08-2019 23:41
Balasan post insanqbow
Quote:Original Posted By insanqbow


setuju banget sama agan ini, klo kondisinya ga terlalu urgent bersikaplah seperti rakyat biasa harusnya ya gan.


Kalau negara dalam kondisi perang,mobil perwira tinggi militer minta jalan.Wajar ga di kasih,tabrak.

Lah negara aman sentosa,minta prioritas cuma karena ogah kena macet.

Logika darimana emoticon-Blue Guy Bata (L)
0
23-08-2019 23:44
konser artis internasional mau disamain kaya konser sekelsas artis ibukota. mental mental gini yang kadang bikin eo males bikin acara acara besar. bukannya didukung, malah dimanfaatin. toh klo berhasil acaranya juga yg bagus kota mereka yg bisa berimbas ke pariwisata pariwisata lainnya.
0
Halaman 4 dari 14
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.