pulangrumahAvatar border
TS
pulangrumah
Indahnya di Kebun Raya Beijing, Ada Hamparan Bunga Tulip Juga!


Selain tembok besar China alias the Great Wall, ternyata Beijing juga memiliki destinasi wisata lainnya yang nggak kalah seru dan sayang banget untuk dilewatkan. Salah satunya adalah tempat ini yang wajib banget buat dikunjungi oleh Agan Sista pecinta bunga.


Agan Sista bisa melihat berbagai macam koleksi bunga di Kebun Raya Beijing atau Beijing Botanical Garden yang terletak di Wafosi Rd, Xiangshan, Haidian District, Beijing. Tempat ini memiliki luas area terbuka sebesar 2 juta meter persegi Gan Sis! Dan dengan luas tanah yang begitu lapang tersebut, kebun ini pun kemudian dinobatkan menjadi yang terbesar di wilayah utara Tiongkok.

Selain sebagai destinasi wisata untuk melihat keindahan bunga-bunganya aja, di Kebun Raya Beijing pun Agan Sista juga bisa melakukan penelitian ilmiah, konservasi ala, serta berwisata sejarah pada Kuil Wofo yang berada di dalamnya.


Bisa dibilang jika Kebun Raya Beijing ini pun memiliki koleksi tanaman yang nggak sedikit. Mereka memiliki kurang lebih 10 ribu jenis tanaman sebagai koleksi dengan total populasi tanaman sebanyak 1,5 juta. Wow! Agan Sista bisa menikmati bunga-bunga indah yang bermekaran pada musim semi yang dimulai pada bulan April. Oh iya, di kebun ini pun kalian juga bisa menikmati cantiknya bunga tulip lho.



Kebun Raya Beijing ini terbagi menjadi beberapa area Gan Sis, yaitu seperti Plant Exhibition Area, Scenic Spot, Historical Resorts, Scientific Research Area, juga Nature Reserve. Jika kalian ingin melihat adanya kebun tematik, kalian bisa mengunjungi Plant Exhibition Area yang menyuguhkan koleksi seperti bunga magnolia, persik, peony, mawar tiongkok, dan lain sebagainya.


Untuk bisa menjangkaunya, Kebun Raya Beijing ini bisa ditempuh sekitar satu jam dari tengah kota dengan subway. Harga tiketnya pun juga bisa dibilang nggak mahal Gan Sis. Untuk bisa masuk ke Kebun Raya Beijing ini kalian hanya perlu merogoh kocek sedalam CNY 5 atau sekitar Rp 10.000. Murah juga ya!


Gimana nih menurut Agan Sista, cantik banget kan bunga-bunga yang ada di Kebun Raya Beijing ini? Di sini pun kalian juga bisa melihat indahnya bunga tulip, jadi nggak perlu ke Belanda deh!



bedypop
nona212
nona212 dan bedypop memberi reputasi
2
2.2K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Travellers
Travellers
icon
23KThread10.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.