angelsdyAvatar border
TS
angelsdy
MIRIS!!! Cerita Di Balik Vina Garut Yang Dipaksa Mantan Suami
Beberapa waktu belakangan ini, publik ramai membicarakan Vina Garut yang sempat trending di sosial media. Adegan syur yang melibatkan lebih dari 2 orang ini tak ayal membuat Polres Garut melakukan tindakan tegas segera setelah penyebaran luas video syur ini di jagat maya.


Saat ini kasus sudah di tangani oleh Polres Garut guna penyelidikan lebih lanjut. Namun ternyata, di temukan fakta - fakta mengejutkan di balik kasus Vina Garut yang mana V adalah satu - satunya tersangka wanita dalam adegan syur tersebut.


Fakta - faktanya :

1. Vina Menikah Muda dan Hidup Mandiri

Vina menikah di usia 15 tahun dengan Mantan suaminya. Hal ini di ketahui dari penuturan Vina melalui kuasa hukum Budi Rahardian yang menerangkan Vina yang hanya mengenyam pendidikan hingga bangku SMP ini sudah tidak tinggal bersama orangtuanya sejak usia 15 tahun. Bahkan di ketahui Vina adalah siswa yang cukup berprestasi akademiknya, karna nilai rapor Vina rata - rata diatas 80.


Perkenalan dengan mantan suami dimulai saat Vina mengisi satu acara di daerah garut sebagai penyanyi dangdut. Perkenalan tersebut membuat Vina dan Mantan suami A, yang di ketahui adalah seorang bos salon ini kemudian memantapkan langkah Vina untuk naik ke pelaminan.


2. Meskipun Dipaksa, Vina Bersedia untuk Keharmonisan Rumah Tangga dan Menganggap A adalah Pelindungnya

Vina mengakui dipaksa melakukan adegan syur tersebut oleh mantan suaminya. Vina di paksa untuk pura - pura mendesah dan tersenyum saat dilakukan rekaman video panas tersebut. Vina sudah sempat menolak permintaan suaminya tersebut, namun Vina takut untuk menolak karena Vina takut A akan marah, bahkan Vina pun bersedia melakukan adegan tersebut karna Vina menganggap A adalah pelindung nya karna Vina sudah tidak diurus orgtuanya.

3. Adegan di Rekam Sendiri Mantan Suami, Bahkan Pernah Dibayar

Vina menuturkan jika mantan suaminya lah yang merekam adegan tersebut. Meskipun ada yang tidak bersedia, A akan tetap merekamnya secara diam - diam. Video - video yang di lansir mencapai sekitar 50 and tersebut di jual melalui Twitter dengan tarif 50 ribu rupiah. Vina pun mengakui pernah di bayar sebesar 500 ribu rupiah untuk melakukan adegan panas lebih dari 2 orang, namun Vina mengakui, tidak pernah tahu berapa bayaran yang di terima oleh mantan suami nya karna yang menerima uang adalah A.


Semoga kasus ini menjadi pelajaran untuk kita selalu memberikan perhatian lebih kepada Anak - anak kita. Jangan sampai ada Vina - Vina yang lain lagi yang harus mengalami cerita se kelam Vina.

Sumber di lansir dari situs berikut dg keyword Fakta Dibalik Kasus Vina Garut

Tribunnews

merdeka

liputan6
Diubah oleh angelsdy 23-08-2019 05:05
shealleycat
tien212700
tien212700 dan shealleycat memberi reputasi
2
10.7K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.