matthysse76Avatar border
TS
matthysse76
Aura Kasih Marah Karena Dilecehkan dan Disebut "Pabrik Susu"

Kamis, 22 Augustus 2019

Aura Kasih Merasa Dilecehkan dan Marah Disebut Pabrik Susu

Aura Kasih merasa, pelecehan yang diterimanya bukan untuk dirinya sendiri, tapi juga seluruh kaum perempuan dan pejuang ASI.


Ferry Noviandi
Kamis, 22 Agustus 2019 | 09:55 WIB


Aura Kasih [Instagram]

Suara.com - Pagi-pagi, Aura Kasih sudah dibuat jengkel oleh seorang wartawan dan pengamat film, Yan Widjaya. Yan mengunggah foto Aura sambil menyebut "pabrik susu", dengan konotasi payudara.

Saking jengkelnya, Aura Kasih bahkan sampai ingin memenjarakan Yan Widjaya. Menurut istri Eryck Amaral itu, Yan Widjaya bukan saja melecehkannya secara pribadi, tapi juga kepada seluruh kaum perempuan dan ibu sebagai pejuang ASI.


Twit Yan Widjaya soal Aura Kasih. [Twitter]

"Ada namanya Yan Widjaya, katanya dia seorang kritikus film, senior, novelist juga! Tapi tidak punya edukasi! Dia sudah melecehkan saya sebagai seorang ibu penjuang ASI," tulis Aura Kasih di Instagram Story-nya.

"Kalian sebagai wanita, sebagai ibu yang sedang menyusui dilecehkan dengan kata-kata yang tidak sopan. Apa yang akan kalian lakukan? Laki-laki harus santun kepada perempuna, kalian lahir dari mana? Setetes air susu ibu itu yang membuat kalian hidup," sambung Aura Kasih.

Aura Kasih pun meminta kepada Yan Widjaya untuk selanjutnya lebih berhati-hati dalam bertutur kata di media sosial.


Aura Kasih marah disebut "pabrik susu". [Instagram]

"Yang terhormat bapak Yan Wijaya, Atas nama seorang ibu, pejuang ASI dan mewakili banyak perempuan di Indonesia, mengimbau bapak untuk bisa menahan mata, jiwa, dan ahlak dalam bertutur di sosial media. Anda orang pintar membolak-balikan kata, tapi vibrasi niat Anda terasa di kami semau sebagai pelecehan terhadap kaum perempuan, tidak hanya saya," ujar Aura Kasih.

"Berhubung bapak Yan Widjaya tidak punya Instagram, jadi untuk orang-orang yang mungkin mengenal beliau boleh tolong sampaikan isi dari hati saya sebagai seroang ibu.

Saya sangat tersinggung atas perihal postingan beliau di Twitter yang sudah beliau hapus kata-kata yang menurut saya tidak sopan. Ingat Pak, bapak lahir dari seorang perempuan, bukan dari batu.

Untuk seorang kritikus film terkenal, senior, Anda sangat tidak teredukasi. Malu pada umur Anda, malu kepada keluarga Anda. Bercandaaan Anda tentang seorang ibu/sebagai pejuang ASI sangat tidak teredukasi," tutur Aura Kasih.

susu bro !!!


https://m.suara.com/entertainment/20...ut-pabrik-susu
swiitdebby
swiitdebby memberi reputasi
1
4.4K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.4KThread40.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.