BoyseptiawanAvatar border
TS
Boyseptiawan
Gini nih cara hadapi pacar Posesif
Punya pacar yang cemburuan sangatlah melelahkan, karena apa saja yang kalian lakukan harus dijelaskan ke dia. Dan terkadang semua penjelasan yg diberikan kepadanya meskipun anda tidak melakukan hal yg salah selalu membuat pacar ngambek, menuduh selingkuh, dan marah- marah ngak jelas.
Mungkin pacar anda sedikit posesif, tapi ada kalanya hal ini terjadi karena tindakan ataupun sikap kamu yang kurang perhatian ataupun selalu menganggapnya bukan sebagai prioritas utama setiap ada masalah pasti ada jalan keluarnya kalian ada beberapa tips yang bisa kalian lakukan untuk mengahadpi pacar yang terlalu posesif

1. selalu katakan bahwa kamu selalu mencintainya. Meskipun kedengarannya basi, tapi Ekspresikan bahwa anda mencintai dia, karena ketika kamu terlihat sangat mencintainya maka dia tidak akan berpikir macam-macam seperti anda tidak nyaman dengan dirinya ataupun berpikir bahwa kamu tidak mencintainya lagi.

2. Selalu istimewakan dia dibandingkan temankamu yang lain. Kebanyakan orang akan cemburu dan kesal ketika mereka merasa pacar mereka memberikan perhatian yang sama dengan teman yang lain walaupu itu temenya sendiri.

3. Jangan membicarakan teman yang lain didepan dia karana akan menjadi gagal paham bisa memicu kemarahan nya yang menyebabkan dia salah paham terhadap kita lebih baik kita berdiam diri saja dan tutup mulut itu lebih baik.

4. usahakan selalu terlihat nyaman dan senang meski apapun yang terjadi. Tunjukkan bahwa kamu bangga bersama dia, karena hal ini akan meningkatkan kepercayaan diri pacar anda dan bisa menambah keyakinan nya tanpa harus berpikir macam-macam tentang kamu.

5. Saat pacar kamu kelihatannya cemburu dengan salah seorang teman kamu, maka katakan bahwa dia lebih baik dari teman kamu. Ketika pacar kamu merasa lebih baik dari yang lain, hal ini akan membuatnya tidak terancam dengan kehadiran teman anda semua akan berjalan baik-baik saja.

itu tadi hanya sekedar tips yang receh namun bisa kamu lakukan jika menghadapi pacar yang seperti itu alangkah lebih baik nya jika kita sudah tau dan mempersiapkan nya agar hubungan yang di jalan bisa baik-baik saja dan kita bisa menerima pacar kita seadanya karena hal itu wajar jika terjadi menandakan dia khawatir dan takut kehilangan
0
647
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
B-Log Community
B-Log CommunityKASKUS Official
2.4KThread7.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.