• Beranda
  • ...
  • Android
  • 4 Game Offline Terbaik di Android yang Tidak Membutuhkan Internet

klikfix.comAvatar border
TS
klikfix.com
4 Game Offline Terbaik di Android yang Tidak Membutuhkan Internet
Game Android offline terbaik tidak memerlukan koneksi internet. Mereka sempurna untuk perjalanan panjang dan untuk membuang-buang waktu ketika Anda jauh dari rumah.
Berikut adalah game offline android terbaik pilihan kami untuk genre yang berbeda.

1. Runner: Alto's Odyssey

Sekilas, sepertinya ini hanya pelari tak berujung. Tapi mainkan Alto Odyssey untuk sementara waktu, dan Anda akan menyadari ada sesuatu tentang hal itu yang membuatnya mustahil untuk dihilangkan.

Mungkin itu grafis dan musiknya. Pelari tanpa akhir biasanya panik, tetapi permainan ini membuat tren untuk membuatnya menjadi pengalaman yang menenangkan dan menenangkan. Anda akan menemukan diri Anda santai ketika Anda meluncur ke bawah bukit pasir, melompat untuk mengumpulkan poin, menghindari rintangan, dan melakukan backflip dan double backflip untuk bonus gaya.

Alto's Odyssey tidak membawa sesuatu yang baru ke dunia pelari, namun tetap sangat menghibur.

2. Chess: Really Bad Chess

Game offline android terbaik berikutnya adalah Chess: Really Bad Chess. Lupakan catur versi klasik yang biasa  Anda gunakan. Saat Anda offline, jalankan Chess: Really Bad Chess dan tantang diri Anda untuk berpikir secara berbeda.
Dalam permainan ini, sementara papan catur tetap standar, potongannya benar-benar acak. Anda mungkin mulai dengan tiga ratu dan satu pion, sementara komputer bisa memiliki serangkaian enam benteng. Itu membuat Anda membuang semua yang Anda tahu tentang catur, dan berpikir out of the box.

3. Puzzle: Mazes & More

Memecahkan sebuah labirin itu rumit karena kesederhanaannya. Mazes & More meningkatkan pertaruhan pada game klasik dengan beberapa tikungan yang licik.
Misalnya, dalam mode Kegelapan, Anda dapat melihat labirin di awal. Tapi kemudian semuanya menjadi gelap kecuali sorotan kecil pada Anda, dan Anda harus menuju ke pintu keluar. Coba mode lain seperti lantai es, di mana Anda akhirnya meluncur di depan tempat yang ingin Anda tuju, atau mode percobaan waktu penjelas-sendiri dan mode perangkap.
Jika Anda menginginkan game tua sederhana yang bisa menyelesaikan masalah labirin, selalu ada mode Klasik. Setiap mode memiliki banyak level untuk membuat Anda terhibur sampai koneksi Anda kembali lagi.

4. Platform: Once Upon A Tower
 
Once Upon A Tower membalik banyak elemen game terbalik. Alih-alih seorang pangeran menyelamatkan seorang putri dari menara, sang pangeran sudah mati dan sang putri menendang pantat dengan palu godam untuk melarikan diri dari naga. Dan bukannya memanjat menara, dia malah menggali.

Dalam perjalanan, dia harus bertarung dengan monster dari semua jenis, dari raksasa hingga laba-laba yang bisa memanjat tembok. Lalu ada jebakan yang muncul entah dari mana. Jika itu belum cukup, dia harus cepat atau naga akan membuang segalanya dengan napas berapi-api. Jangan lupakan musuh lain: gravitasi itu sendiri.

Kumpulkan koin dan power-up saat Anda bisa; Anda akan membutuhkan mereka untuk melewati level untuk melarikan diri dari menara. Once Upon A Tower adalah sangat menyenangkan, dan tampaknya tak ada habisnya.
Itulah 4 game offline android terbaik versi Klikfix. Silakan download aplikasinya secara gratis di Play Store.

Di luar itu, jika perangkat smartphone android Anda mengalami kerusakan di bagian hardware, seperti lcd, baterai, dan lainnya, Anda bisa menghubungi Klikfix untuk memperbaikinya.

Klikfix memiliki teknisi handal yang siap mempeerbaiki smartphone dan laptop apapun kerusakannya. Yang menarik, Anda juga akan diberikan layanan antar jemput perangkat gratis.
Yuk hubungi Klikfix sekarang juga!
 
 


cintulani
ajengwicaksono
abangitenk
abangitenk dan 5 lainnya memberi reputasi
6
1.2K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Android
AndroidKASKUS Official
29.4KThread12.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.