Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
217
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5a3bc6c9518b57df2e936f/lucunya-foto-tingkah-polah-hewan-ini-bikin-pengen-megang
Selamat siang Agan dan Sista seantero jagad raya Kaskus. Di hari Senin yang cerah merona kaya wajah ente sekalian hiks. Sedikit berbagi cerita nih Ts dulu pernah memelihara dua ekor kelinci sewaktu masih duduk di bangku SMP kelas 1. Ane mendapatkan dua ekor kelinci itu sebagai hadiah/kado dari orang tua sebagai momen hari ulang tahun. Hadiah itu diberikan secara mengejutkan ata
Lapor Hansip
19-08-2019 13:03

Lucunya Foto Tingkah Polah Hewan Ini Bikin Pengen Megang!

Past Hot Thread
Lucunya Foto Tingkah Polah Hewan Ini Bikin Pengen Megang!

Gambar: gadis


Selamat siang Agan dan Sista seantero jagad raya Kaskus. Di hari Senin yang cerah merona kaya wajah ente sekalian hiks.


Sedikit berbagi cerita nih Ts dulu pernah memelihara dua ekor kelinci sewaktu masih duduk di bangku SMP kelas 1. Ane mendapatkan dua ekor kelinci itu sebagai hadiah/kado dari orang tua sebagai momen hari ulang tahun. Hadiah itu diberikan secara mengejutkan atau rahasia. Pas pulang dari sekolah ane terkejut saat membuka kardus yang isinya dua ekor kelinci putih dan lucu. Namun, sayang kelinci tersebut harus ane lepas ke tangan orang alias dijual karena ternyata keduanya berkelamin jantan. So, kagak bisa beranak-pinak donk.

Mungkin di luar sana agan dan sista juga pernah memelihara hewan. Saking sayangnya sama hewan peliharaan tersebut, bahkan tak segan-segan dianggap sebagai teman/partner. Sebelum memelihara kelinci TS sebetulnya pengen memelihara hamster. Hamster itu beda sama tikus loh ya (baca juga thread ane tentang susu tikus ). Meskipun sama-sama hewan pengerat tetapi beda. Hamster itu ukurannya lebih kecil dan mudah dibawa kemanapun loe suka. Hamster ini masuk ke subfamili cricetinae. Kandang hamster pun tidak perlu terlalu besar mengingat ukuran tubunya yang cukup kecil dan dia ini omnivora (pemakan segala). Pernah lihat serial kartun Hamtaro beberapa tahun silam di televisi. Mereka lucu-lucu dan menggemaskan bukan tingkah polahnya. Nah, kali ini TS ingin membagikan beberapa foto lucunya tingkah polah si hamster ini.




Quote:Lucunya Foto Tingkah Polah Hewan Ini Bikin Pengen Megang!

Gambar: satujam

Bukan hanya manusia saja yang suka bermain ayunan tetapi hamster juga suka mainan ayunan loh. Hamster itu tampak lucu sekali saat memegang tali ayunan.




Quote:Lucunya Foto Tingkah Polah Hewan Ini Bikin Pengen Megang!

Gambar: gettyimages

Hamster demen olahraga? Wah, patut dicontoh nih. Hamster saja bisa main tenis. Apa kabar dengan TS ya?



Quote:Lucunya Foto Tingkah Polah Hewan Ini Bikin Pengen Megang!

Gambar: sunnyskyz


Bagaimana dengan hamster yang pakai sweater ini? Tampilannya makin cute dan mirip kaya manusia. Mungkin si empunya hamster terlalu sayang sama hamsternya, jadi memperlakukan dia kaya manusia gitu.



Quote:Lucunya Foto Tingkah Polah Hewan Ini Bikin Pengen Megang!

Gambar: hellopet


Betapa nyamannya si hamster ini tidur di atas punggung bebek. Mereka tampak akrab meskipun berasal dari spesies yang berbeda. Pertemanan mereka sungguh indah bikin TS envy neh.



Quote:Lucunya Foto Tingkah Polah Hewan Ini Bikin Pengen Megang!

Gambar: ragam informasi

Hamster dengan bulu lebat dan panjang. Konon ini masuk dalam jenis hamster anggora. Bulunya harus rajin disisir tuh kayanya. Soalnya kalo tidak dirawat bisa kusut dan enggak halus lagi.



Quote:Lucunya Foto Tingkah Polah Hewan Ini Bikin Pengen Megang!

Gambar: sahabatnesia

Lihat ekspresi hamster yang nangkring di bunga itu. Seolah merasa bahagia sekali bisa berada di puncak tumbuhan itu.


Quote:Lucunya Foto Tingkah Polah Hewan Ini Bikin Pengen Megang!

Gambar:dictio

Mau enggak gansis diajak dinner sama si hamster? Doi sudah masakin loh! Have your dinner time.


Itu tadi beberapa foto-foto lucu hamster si hewan pengerat yang bikin auto ngakak dan gemes pengen memelihara. Hamster ini demen sama biji-bijian termasuk biji padi. Kalau di serial kartunnya hamster suka makan biji bunga matahari.

Setiap makhluk yang bernyawa pantas untuk kita cintai dan sayangi sepenuh hati. Sama halnya mencintai sesama manusia dengan ketulusan dan keikhlasan.


Sumber: 1
Diubah oleh Richy211
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anakjahanam721 dan 21 lainnya memberi reputasi
22
Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 12
Lucunya Foto Tingkah Polah Hewan Ini Bikin Pengen Megang!
21-08-2019 09:07
seperti dunia milik sendiri
0 0
0
Lucunya Foto Tingkah Polah Hewan Ini Bikin Pengen Megang!
21-08-2019 09:26
Ijin comot dulu foto nya
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1 0
1
Lucunya Foto Tingkah Polah Hewan Ini Bikin Pengen Megang!
21-08-2019 09:26


Quote:Original Posted By gentongb
seperti dunia milik sendiri

Milik berdua lebih romantis
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1 0
1
Lucunya Foto Tingkah Polah Hewan Ini Bikin Pengen Megang!
21-08-2019 09:27
Quote:Original Posted By danamilk
Milik berdua lebih romantis


Mau ber 3 biar lebih nikmat
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1 0
1
Lucunya Foto Tingkah Polah Hewan Ini Bikin Pengen Megang!
21-08-2019 10:22
lucu beud hahahaha
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1 0
1
Lucunya Foto Tingkah Polah Hewan Ini Bikin Pengen Megang!
21-08-2019 11:41
Gemesin ya gan foto-foto hamsternya, apalagi yang hamster yang terlihat tertawa bahagia bisa nangkring di atas bunga itu.. tapi kadang ane geli sih liat hamster soalnya bentuknya kan kaya tikus gitu..
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1 0
1
Lucunya Foto Tingkah Polah Hewan Ini Bikin Pengen Megang!
Lapor Hansip
21-08-2019 11:51
Balasan post pabloo
Iya pernah digit sama hamster punya temen emoticon-Mewek padahal megang palanya doang emoticon-Mewek
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1 0
1
Lucunya Foto Tingkah Polah Hewan Ini Bikin Pengen Megang!
21-08-2019 11:52
Quote:Original Posted By danamilk
Ijin comot dulu foto nya


Oke oke saja
0 0
0
Lucunya Foto Tingkah Polah Hewan Ini Bikin Pengen Megang!
21-08-2019 11:52
Quote:Original Posted By kelikir12
Iya pernah digit sama hamster punya temen emoticon-Mewek padahal megang palanya doang emoticon-Mewek


Hahaha ente gak permisi kali emoticon-Ngakak
0 0
0
Lucunya Foto Tingkah Polah Hewan Ini Bikin Pengen Megang!
21-08-2019 11:59
Quote:Original Posted By agungdar2494
jaman SMA dulu, ane nernak hamster wkwkwk


Terus pegimane? Laku kagaj bre?
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Lucunya Foto Tingkah Polah Hewan Ini Bikin Pengen Megang!
21-08-2019 12:00
Tukutuk hamtaro berlari
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1 0
1
Lucunya Foto Tingkah Polah Hewan Ini Bikin Pengen Megang!
Lapor Hansip
21-08-2019 12:01
Balasan post mamaproduktif
Quote:Original Posted By mamaproduktif


Terus pegimane? Laku kagaj bre?


Laku mbak, ampe kewalahan. Itu jaman ane SMA wkwk. Ntar kapan2 ane ceritain di Thread emoticon-Stick Out Tongue
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1 0
1
Lucunya Foto Tingkah Polah Hewan Ini Bikin Pengen Megang!
21-08-2019 12:04
Quote:Original Posted By ora.w4r45
Lucunya Foto Tingkah Polah Hewan Ini Bikin Pengen Megang!
emoticon-Betty


Quote:Original Posted By kelikir12
Iya pernah digit sama hamster punya temen emoticon-Mewek padahal megang palanya doang emoticon-Mewek


Emang hamster seagresif itukah dipegang kepalanya langsung gigit emoticon-Mewek
0 0
0
Lucunya Foto Tingkah Polah Hewan Ini Bikin Pengen Megang!
21-08-2019 12:06
Quote:Original Posted By agungdar2494
Laku mbak, ampe kewalahan. Itu jaman ane SMA wkwk. Ntar kapan2 ane ceritain di Thread emoticon-Stick Out Tongue


Bikin aja Om threadnya. Berapa harga 1 hamster dan pengeluarannya untuk menternaknya wkkk.
0 0
0
Lucunya Foto Tingkah Polah Hewan Ini Bikin Pengen Megang!
21-08-2019 12:06
Quote:Original Posted By panjang.kaki
Tukutuk hamtaro berlari


Lagu ini familiar banget ya gan emoticon-Leh Uga
0 0
0
Lucunya Foto Tingkah Polah Hewan Ini Bikin Pengen Megang!
21-08-2019 12:08
Quote:Original Posted By mojang507
Menggemaskan tapi sayang ane rada2 takut sama hewan berbulu emoticon-Takut

Nyoba megang kelinci aja sampe baca doa segala... emoticon-Ngakak

😂 kelinci ane pernah mbak kalo hamster jujur aja belom wkkk. Yang berbulu bisa dielus2.

Quote:Original Posted By kelikir12
Ane males melihara hamster suka gigit soalnya emoticon-Hammer2


Iya katanya gitu suka gigit wkkkk
0 0
0
Lucunya Foto Tingkah Polah Hewan Ini Bikin Pengen Megang!
21-08-2019 12:08
Quote:Original Posted By pabloo
megang pagi pagi


Hay om selamat pagi emoticon-Salam Kenal
0 0
0
Lucunya Foto Tingkah Polah Hewan Ini Bikin Pengen Megang!
21-08-2019 12:09
Quote:Original Posted By Richy211
Hay om selamat pagi emoticon-Salam Kenal


Hai gan
Kebetulan udah siang neh emoticon-Big Grin
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1 0
1
Lucunya Foto Tingkah Polah Hewan Ini Bikin Pengen Megang!
21-08-2019 12:10
Quote:Original Posted By adolfsbasthian
Imut bingiiiiitz...
emoticon-Peluk


Sipp monggo dipeluk gan hamsternya hehhe.

Quote:Original Posted By pairin
Widih lucu banget yah
emoticon-Malu


Iyess gan lucu tuh si hamster wkwkkw.

Quote:Original Posted By dafdiv11
dulu waktu kecil ane juga punyaa hamster tapi sedihnya hamsternya mati kelindes mobil emoticon-Turut Berduka .


Duh kasihan hamsternya. Turut berduka deh. emoticon-Mewek
0 0
0
Lucunya Foto Tingkah Polah Hewan Ini Bikin Pengen Megang!
21-08-2019 12:26
Ane mau pelihara hamster ga dibolehin ama laki ane emoticon-Mewek geli kayak tikus katanya
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1 0
1
Halaman 8 dari 12
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia