bandits401Avatar border
TS
bandits401
"Girap Girap" Tengah Malam. Takuuutttt!!!!


Aku sendiri tidak mengerti, kenapa akhir akhir ini aku sering banget terbangun tengah malam. Anehnya aku terbangun setelah jam 12 malam. Sudah 4 hari berturut turut aku terbangun tengah malam. Saat aku tanya ke teman aku kata dia “aku disuruh sholat malam”. Gimana aku mau sholat kalo ke kamar mandi buat ambil air wudhu aja udah takut. 


Jadi gini ceritanya mungkin dari teman teman yang baca cerita aku bisa bantuin. Udah seminggu ini aku nggak tidur dikamar aku sendiri. Ya karena itu tadi, kalo aku tidur sendirian di kamar aku sendiri, aku sering terbangun tengah malam. Terbangunnya itu karena aku mimpi buruk. Ya kayak mimpi dikamar aku tuh ada setannya. Tapi setannya gak hanya satu, banyak banget gitu. Anehnya lagi mimpi yang aku alamin gak cuman sekali saja. 


Mimpi di hari pertama itu gini. Waktu aku tidur, di langit langit kamar aku tuh banyak hantu yang begelantungan, ada pocong dan kuntilanak.  Jumlah mereka gak cuman sedikit tapi banyak. Ada juga yang disebelah kanan aku mereka kayak lagi ketawa ketawa gitu, ngejek aku. Tapi waktu masih dalam mimpi itu aku nggak takut. Malahan aku nya kayak nantang mereka gitu “He koen ojok mayak, asu raimu” (Hei kamu, jangan jail ya, anjing kamu). Tapi aku bangunnya itu waktu muncul hantu serba kain hitam dari kepala sampai bawah. Pokoknya dia hitam semua, dia ada di sebelah kiri kaki aku. Terus kaki aku tuh kayak nendang nendang itu setan. Saking takutnya sama itu setan hitam aku terbangun tepat di pukul 00.41 WIB. Di mimpi pertama aku masih berpikir kalau itu cuman mimpi buruk. Jadinya cuman terbangun sekitar 15 menit an kemudian aku tidur lagi.


Tetapi malam besoknya, aku kok mimpi buruk lagi. Mimpinya hampir sama ada kuntilanak ama posong. Dan lokasi mimpi aku juga sama masih di kamar aku. Jumlah mereka berkurang. Tapi masih aja sama bikin aku takut. Bikin aku bangun tengah malem. Di malam kedua ini, aku bangun sekitar Jam 1 malam. Selama 30 menit aku terbangun nggak bisa tidur. Pikirku mungkin aku tidak baca doa ketika aku tidur.


Di malam ketiga aku masih tidur sendiri di kamarku. Mimpinya masih sama ada pocong sama kuntilanak yang ada di langit langit kamar aku. Di malam ketiga ini aku bangun jam 2 malam. Setelah terbangun di malam ketiga aku nggak bisa tidur sampai nungguin waktu subuh. Saat adzan subuh berkumandang di saat itu aku ketiduran sampai pagi. Sampe di tempat kerja masih ngantuk gegara girap girap di malam hari. Kemudian aku cerita ke temenku tentang masalah aku ini.


Mbak udah tiga hari ini aku mimpi buruk terus, dan selalu terbangun di malam hari. Kata teman aku “Berarti kamu disuruh sholat tahajud tuh, Tapi hati hati kalau sholat tahajud, banyak banget setan yang bakal gangguin kamu. Aku pernah sholat tahajud, waktu aku sholat tiba tiba ada yang gedor gedor pintu aku. Dok dok dok, keras banget kalo nggedor. Anehnya nggak ada orang” Temen aku cerita begitu. Terus aku jawab ke dia, “Gimana mau sholat mbak kalo ambil air wudhu harus ke belakang dulu, deket kamar mandi kran air aku. Apalagi sebelah rumah aku ada lahan kosong yang nggak terawat. Terus batasan sama rumah aku tuh cuman tembok kecil. Jadi kalo aku mau kekamar mandi jadinya kelihatan itu tempat kosong. Apalagi kata orang pinter deket rumah aku, disitu ada Hantu wanita yang pakai dress putih wajahnya serem banget mbak. Kan takut jadinya mbak”. Masih belum dapat jawaban apa apa mengenai masalah aku satu ini.


Di malam ke empat, tepatnya 10 agustus 2019 kemarin, yang bertepatan dengan puasa arafah. Dimalam itu aku terbangun sekitar jam 1 malam. Mimpinya masih sama, tapi mimpi kali ini hantunya nggak banyak, cuman satu doang. Hantu ini berwujud kuntilanak wujud dia besar banget tepat disebelah kanan aku. Waktu aku bangun dari mimpi buruk jam 1 malam. Aku udah nggak bisa tidur lagi. Jam 1 terbangun dari tidur, mata masih terbuka mau tidur lagi tapi takut. Sampai akhirnya aku nyalain HP aku terus aku puter ayat ayat pendek. Biar akunya mendingan. Terus sekitar jam tiga malam Pacar aku telepon buat ngingetin puasa. Waktu dia telpon aku ceritain ke dia kalo aku habis mimpi buruk. Kemudian dijam 3 lebih 30 menit aku bikin makan buat sahur. Setelah sholat shubuh aku baru bisa tidur lagi dengan pulasnya.


Di malam berikutnya aku masih takut tidur sendirian di kamar aku. Jadi aku pindah ke kamar adik aku, Waktu tidur dikamar adik aku sendirian aku tidur dengan pulasnya. Adikku aku suruh tidur dikamar aku. Anehnya setelah adikku aku tidur 2 hari dikamar aku. Dihari ketiganya waktu malam, tiba tiba dia tidur disebelah aku dikamar adikku. Aku gak tanya ke dia kenapa kok gak mau tidur dikamar aku sendirian. Mungkin dia alamin hal yang sama denganku.


Sampai saat ini kami kamis tidur berdua aku dan adikku, sama sama cowok. Mungkin dari teman teman yang pernah alamin hal ini. Ada yang bisa ceritain ke aku, dan aku harus ngapain.
Sekian cerita dari aku, kalo nanti aku ngalamin mimpi buruk dikamar adik aku berarti….


Tau ah serem!!!!. BTW ini bener bener sedang aku alamin saat ini loh... 



0
1.7K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.