alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5acdbe09b5ca1ddf70339d/pria-kibarkan-bendera-bertulisan-pki-apa-yang-harus-dilakukan
Lapor Hansip
19-08-2019 23:26
Pria Kibarkan Bendera Bertulisan PKI, Apa Yang Harus Dilakukan?
Pria Kibarkan Bendera Bertulisan PKI, Apa Yang Harus Dilakukan?

Quote:
Heihoooo sahabat kaskus! Gimana liburan kemarin sabtu dan minggu pasti seru banget bisa berkumpul bersama keluarga, teman semoga kalian sehat dan bisa bersemangat bekerja ya!

Minggu (18/8/2019), anggota Reskrimum Polda Kalbar mengamankan warga berinisial TFS (76) pada Sabtu (17/8). TFS merupakan warga Jalan Adi Sucipto, Gang Flamboyan 2, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Kalbar.

Pelaku ditangkap karena memasang bendera warna kuning bertulisan 'PKI' menggunakan cat merah sebanyak enam lembar ukuran 1 x 1,5 meter dan sudah dipasang sekitar Gang Flamboyan 2 tersebut. Salah satu bendera juga sudah dipasang di rumah TFS sendiri.


Polisi juga menyita 11 lembar kain warna kuning bertulisan 'PKI' dengan cat merah. Ada pula 3 keping seng biru bertulisan 'PKI', 1 kaleng cat warna merah, 2 potong asbes yang sudah dicetak tulisan 'PKI' dan satu bilah pisau berukuran 12 inci.

Polisi menginterogasi dua orang saksi yang merupakan anak kandung TFS. Mereka mengatakan TFS menderita gangguan jiwa sejak lima tahun lalu. Kadang-kadang TFS sadar dan sehat, tapi ketika penyakitnya kambuh maka dia berulah kembali.

Kabid Humas Polda Kalbar, Kombes (Pol) Donny Charles Go, mengatakan saat ini TFS ditahan di Mapolda Kalbar untuk didalami terkait aktivitasnya itu.


Baca Juga

Kejadian memasang bendera warna kuning bertulisan 'PKI' Namun di sisi lain setelah di amati dengan pemikiran bahwa tidak ada Lambang Palu dan Arit dan itu cuma ada tulisan PKI diwarna kuning yang berkibar.

Maka ada sesuatu dengan pelaku dan kenapa melakukannya hal itu menurut sumber di atas itu karena dengan tidak sadar dia mengalami gangguan jiwa.

Yang sebenarnya diartikan bahwa bendera kuning yang tertulis (Partai komunis indonesia) secara singkat PKI dengan lambang Palu dan Arit dengan sejarah meninggalnya 7 jendral indonesia di antaranya Jenderal Ahmad Yani, Letjen Suprapto,Letjen M T Haryono,Letjen Siswondo parman,Mayjen D.I.Pandjaitan, Mayjen Sutoyo Siswomiharjo, Kapten Pierre Tendean dan itu sejarah yang kita kenang sampai detik ini semoga para pahlawan kita bisa tenang di alam sana, hasil kejadian tersebut karna adanya PKI

Lalu berpendapat tentang itu iyalah seorang pria yang menuliskan PKI dalam coretan bendera kuning sangat meresahkan tindakan tersebut harus tetap dilakukan proses walaupun di balik itu ada kekurangan gangguan jiwa dan itu sangat mengganggu ketentraman warga setempat.


Bendera kuning itu pertanda ada kematian dangan simbol bendera kuning saja itu aman-aman saja.

Namun yang pria ini memakai tulisan PKI pada bendera kuning lalu mengibarkan bendera menjadi pokok utama permasalahannya,

Itu sangat menjadi Renungan dan cemas sebagai warga negara indonesia yang mempunyai bendera merah putih, yang menjadi kecemasan jangan samapai terulang sejarah yang kita kenang akan menjadi kesedihan bila di rasakan ini semuah serahkan kepada pihak yang berwajib semoga kedepanya indonesia tidak terjadi pecah belah demi kekuasaan amiin.



Bayangkan ada orang kecelakaan tempatnya didepan kita terlindas mobil maka yang akan terjadi kematian yang kita lakukan pastinya membuat sedih, dan panik karena korban ini tidak memiliki identitas buktinya ada cuma tidak lengkap mau di bawa kemana jasadnya sama halnya dengan pelaku mengibarkan bendera kuning bertulisan PKI Pelakunya gangguan jiwa dan itu tetap harus di proses oleh pihak berwajib biar sadar pemikirannya dan ini menjadi Renungan

Jadi sebetulnya bendera kuning melambangkan kematian itu jelas warga indonesia yang meninggal.

Bertulisan PKI dengan warna bendera kuning itu tindakan yang sangat menggangu sekali, yang harus di lakukan melaporkannya supaya tidak berkelanjutan dan saat ini pelaku sudah di tangkap dan akan di proses.

Semoga indonesia tetap bertahan amiin
terus terang aja kalau orang yang gangguan jiwa itu sepertinya gak punya otak dan tidak punya pikiran artinya kalau tertangkap oleh police ya harus di sadarkan dulu tetap aturan hukum harus berjalan serahkan itu kepada pihak berwajib.

Baca Juga

Pilihan ada beberapa negara didaerah luar sana contohnya
Tionghoa, kematian biasa dilambangkan dengan warna putih, di indonesia di lambangkan dengan warna kuning
kalimat tersebut yang merupakan bagian dari kematian dan negara Tionghoa dan itu pemakama selalu didominasi dengan bendera warna putih.

Jadi kita bisa mengasah pikiran kita bahwa bendera berwarna kuning bertulisan PKI menjadi salah satu bentuk apah ya... semoga tidak terulang terus menerus semoga pelakunya tetap sadar dan sudah normal pemikirannya dari gangguan jiwanya itu.

Dalam sejarah PKI yang pastinya berlambang Palu Dan Arit dan berwarna merah itu sudah jelas kejahatan di masa itu dan banyak memakan korban.


Apakah ada partai lain dinegri tercinta ini yang ingin merebut kekuasaan?


Ya.... Entahlah berpikir positif lebih baik semoga indonesia tetap jaya amiin...

Tindakan pria itu sangat meresahkan warga sekitar dengan kondisi gangguan jiwa.




Quote:Jadi aturan hukum dan undang-undang masih ada tentunya yang melanggar harus di tetapkan tersangka, Namun kasus ini pelakunya pria sudah di katakan dia ini memiliki gangguan jiwa yang harus di lakukan itu semuah serahkan kepada pihak yang berwajib, tentunya di balik itu dia benar benar gangguan apah cuma ada di belakang kaca yang ingin merusak, semoga indonesia tetap aman.




Sumber : Link


Sumber : link vidio



Terima kasih

Sebuah Nama : Ajang, dee


Agustus 19, 2019

Balas
Menurut yang paling benar ok gans&sis

TINGGALKAN BALASAN

emoticon-Big Kissemoticon-Big Kiss

Diubah oleh ajang.dee
profile-picture
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan 6 lainnya memberi reputasi
7
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
19-08-2019 23:28
Difoto trus diviralkan ya akhi
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan ajang.dee memberi reputasi
2
19-08-2019 23:33
Warna kuning melambangkan matahari bersinar, sedangkan PKI akronim dari Pelopor Kebangkitan Indonesia. Jadi itu bendera yang mengandung nilai dan energi positif.
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan ajang.dee memberi reputasi
2
19-08-2019 23:55
Dah biasa itu klo pelakunya di bilang gak waras kalo kubu sebelahnya pelaku di bilang makar 😂
profile-picture
profile-picture
profile-picture
todzzz dan 2 lainnya memberi reputasi
3
19-08-2019 23:57
Quote:Original Posted By santaikalus
Dah biasa itu klo pelakunya di bilang gak waras kalo kubu sebelahnya pelaku di bilang makar 😂


emoticon-Ngakak
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
1
19-08-2019 23:59
Quote:Original Posted By saya.kira
Warna kuning melambangkan matahari bersinar, sedangkan PKI akronim dari Pelopor Kebangkitan Indonesia. Jadi itu bendera yang mengandung nilai dan energi positif.


Lalu yang terjadi dampak itu apah xixixixixixi
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
1
19-08-2019 23:59
Quote:Original Posted By mimicat
Difoto trus diviralkan ya akhi


emoticon-Ngakak
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
1
20-08-2019 01:33
eh ya ampun.
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan ajang.dee memberi reputasi
2
20-08-2019 01:40
Quote:Original Posted By rykenpb
eh ya ampun.


emoticon-Ngakak
0
20-08-2019 08:50
Auk ah
Urusan pemerintah



emoticon-I Love Indonesia
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan ajang.dee memberi reputasi
2
20-08-2019 12:47
Quote:Original Posted By dirtyweekend
Auk ah
Urusan pemerintah



emoticon-I Love Indonesia


I love you juga indonesia
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
1
20-08-2019 14:53
emoticon-Wakaka
kelakuan orang gilak
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan ajang.dee memberi reputasi
2
20-08-2019 15:52
Quote:Original Posted By cor7
emoticon-Wakaka
kelakuan orang gilak


Iya Orang Gila Kadang Sadar Namun Kalau Sudah Kambuh Penyakitnya Ya Entahlahemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan cor7 memberi reputasi
2
Lihat 1 balasan
20-08-2019 16:17
kan katanya dalang pembunuhannya bukan dari pki
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan ajang.dee memberi reputasi
2
20-08-2019 17:01
Quote:Original Posted By sonisme
kan katanya dalang pembunuhannya bukan dari pki


Kalau kita analis di wayang dalang itu biasanya suka menggerakan, dan yang bergeraknya itu buta mata buta hati karna tak kuat kehausan akhirnya manjat kelapaemoticon-Ngakak
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
1
20-08-2019 21:38
katanya gila emoticon-nyantai
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan ajang.dee memberi reputasi
2
Lapor Hansip
21-08-2019 08:31
Balasan post ajang.dee
gilak beneran atau lagi nyari sensasi yaaa
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan ajang.dee memberi reputasi
2
21-08-2019 16:45
orang gangguan kejiwaan tohemoticon-Cape deeehh
Agak bingung baca tulisannya, kayak muter2 gituemoticon-Leh Uga
Diubah oleh fa.uz
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan ajang.dee memberi reputasi
2
21-08-2019 18:30
Quote:Original Posted By fa.uz
orang gangguan kejiwaan tohemoticon-Cape deeehh
Agak bingung baca tulisannya, kayak muter2 gituemoticon-Leh Uga


Udah kaya gangsing emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan iissuwandi memberi reputasi
2
21-08-2019 18:37
Quote:Original Posted By cor7
gilak beneran atau lagi nyari sensasi yaaa


Yang Di takuti Ada Pergerakan Kelompok lainemoticon-Menang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Lihat 1 balasan
21-08-2019 19:22
Ya Entah lahhh...m
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan 2 lainnya memberi reputasi
1
Halaman 1 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.