.r4hma.Avatar border
TS
.r4hma.
Sport Night Life Di Jakarta




Quote:




Ok nih guys siapa yang tak kenal dengan Ibukota Jakarta, sebagai warga negara Indonesia pastinya sudah mengenal kota metropolitan ini. Namun apa yang ditawarkan kota ini untuk masyarakatnya yang 24 jam kehidupan di Jakarta selalu berjalan.



Terutama kegiatan di malam hari, tentu saja kalian akan berfikir kehidupan malam kota besar tak jauh-jauh dari night club, kupu-kupu malam, bahkan genk motor. Sekali lagi kehidupan malam kota Jakarta ternyata lebih bervariasi kita bisa olahraga di Jakarta di malam hari tanpa harus takut kepanasan.



Wah olahraga? Yup olahraga malam di tengah kota Jakarta memang banyak yang melakukannya. Biasanya nih buat kalian yang sibuk dan ingin berlari atau sekedar mencari keringat bisa datangi Gelora Bung Karno di daerah Sudirman. Malam hari banyak anak-anak muda bermain skate board, lari malam, bersepeda dan sebagainya. Kamu bisa mengelilingi stadion GBK untuk menghirup udara malam Jakarta sebelum pulang kerumah karena macetnya bisa bikin pikiran stress, kalau pakai sopir sih tak masalah tapi kalau nyetir sendiri di jamin deh bikin bete.



Solusinya adalah berolahraga malam, bahkan beberapa mall besar di kota Jakarta juga menawarkan olahraga tanpa harus keluar ruangan seperti tempat Gym, atau di sudut Jakarta ada ice Skating yang bisa kamu coba. Hmmm tapi sudah biasa olahraga seperti itu dan monoton tak ada yang bisa dilihat seperti di alam terbuka? Jangan kaget deh guys Jakarta juga menawarkan agan untuk selalu bisa menikmati rumput hijau.



Permainan Golf yang tak jauh dari komplek olahraga Gelora Bung Karno bisa agan nikmati untuk sekedar santai sehabis pulang kerja, bahkan bisa saja menjadi tempat meeting santai bersama relasi bisnis. Atau kalian ingin olahraga indoor namun lebih berkeringat dan lebih adu taktik dan strategi, nah jangan kecewa dulu karena Jakarta menawarkan banyak tempat seperti tempat bermain Futsall, Bulutangkis, Tennis bahkan Basket dan juga Billiard.



Kalau tak mau cape namun ingin santai dan juga adu strategi, silahkan main PUBG atau MOBA di sela-sela menunggu kemacetan di jalan. Atau kalau malas online bisalah main catur sama teman kantor sambil menikmati secangkir kopi..

Monggo serupuutt lurr..

emoticon-Bola

Referensi Klikdan Klik





Diubah oleh .r4hma. 20-08-2019 05:58
azidqi
anasabila
4iinch
4iinch dan 3 lainnya memberi reputasi
4
3.3K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThreadā€¢82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
Ā© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.