skiesmanAvatar border
TS
skiesman
Oknum Polisi Bantah Selingkuh, Begini Penjelasan Wakapolres Bangka !


BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kabar soal penggerebekan oknum polisi berinisial HE alias HA karena diduga selingkuh akhirnya diklarifikasi oleh Wakapolres Bangka berdasarkan versi pengakuan oknum pada Provos (Propam) Polres Bangka. Berikut penjelasan resmi Wakapolres Bangka, Kompol S Sophian, Senin (19/8/2019) malam.



Spoiler for MULUS SELINGKUHAN:





"Kami menginformasikan terkait ada informasi keberadaan oknum Personil Polsek Pemali (HA alias HE) di rumah salah satu warga pada malam hari (dua malam lalu), sudah ditangani oleh Sipropam Polres Bangka," kata Wakapolres, Senin (19/8/2019) malam.

Spoiler for spoiler:



Diakui Wakapolres, oknum yang dimaksud telah diperiksa atau dimintai keterangan oleh Provos Jajaran Resort Bangka, setelah adanya laporan ini. Namun hasil pemeriksaan pada oknum anggota yang dimaksud, menyatakan keberadaannya di rumah yang kabarnya dihuni perempuan bestatus honorer di Pemkab Bangka itu sifatnya hanya silaturahmi.


Spoiler for spoiler:



"Dari hasil pemeriksaan saat ini, oknum tersebut (HE alias HA) telah menyampaikan (kepada Propos Polres Bangka, saat diperiksa), bahwa dia (oknum) hanya silaturahmi di rumah warga tersebut (bantah selingkuh)," kata Wakapolres.


Spoiler for spoiler:



Sebelumnya beredar kabar seorang oknum kepolisian di Jajaran Polres Bangka berinisial HD alias HA alias HE disergap saat berduaan dengan seorang wanita bukan muhrim status honorer Pemkab Bangka, dua malam lalu di sebuah rumah. Ironisnya lagi oknum Polri itu kabarnya digerebek oleh istrinya sendiri malam hari.


Spoiler for spoiler:



"Ada kasus (dugaan) persingkuhan oknum polisi dan oknum honerer di PPK Bangka kemarin (dua malam lalu) di Perumahan Gang Rempuding (Sungailiat). Istri polisi yang mengerebek suaminya, sekarang kasus ditangani Kapolsek Pemali," kata sebuah sumber kepada bangkapos.com, Senin (19/8/2019).


Spoiler for spoiler:



Terkait kabar ini, bangkapos.com kemudian melakukan upaya konfirmasi kepada Kapolsek Pemali, Ipda AF Pulungan. Diakui Kapolsek, muncul dugaan perselingkugan seperti yang dimaksud. Namun kasus dugaan tersebut ditangani oleh Pihak Polres Bangka.


Spoiler for spoiler:



"Kita (Polsek Pemali) cuma dampingi Propos (Progam) Polres (Bangka)" kata Kapolsek mewakili Kapolres Bangka.


Spoiler for spoiler:



Wakapolres Bangka Kompol S Sophian dikonfirmasi secara terpisah, Senin (19/8/2019) belum dapat memberikan penjelasan lebih rinci karena ia akan terlebih dahulu mengecek informasi tadi pada Kepala Seksi (Kasi) Provam Polres Bangka yang biasanya menangani dugaan pelanggaran anggota.
"Saya cek dulu dengan Kasi Propam," kata Wakapolres.



SUMBER

trit persatuaannn, harap kasih cendolnya yaakk.. semoga ga di bredel momod

screamo37
thekuyuz
haidartamvan009
haidartamvan009 dan 8 lainnya memberi reputasi
9
2.9K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.7KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.