Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Health
  • Pria Juga Harus Mencukur Rambut Kemaluan, Ini Alasannya

vika991Avatar border
TS
vika991
Pria Juga Harus Mencukur Rambut Kemaluan, Ini Alasannya
[url=Dunia Soroti Papua hingga Penundaan Sidang Najib Razak]Rambut [/url]adalah bagian dari tubuh dan tumbuh di banyak area, termasuk di sekitar organ intim. Dan hampir 60 persen laki-laki disarankan untuk mencukur rambut yang tumbuh disekitar area genital untuk menyenangkan pasangan. Dari bahu, menuju leher hingga area genital, ada banyak sekali area di tubuh yang mungkin ditumbuhi rambut.

Anda bukan satu-satunya orang yang beberapa area tubuhnya ditumbuhi rambut. Menurut survei, banyak perempuan yang menyarankan pasangannya untuk mencukur rambut tersebut.



Sesuai dengan urutannya, berikut 10 area yang harus dibersihkan dari rambut membandel, dilansir dari Men’s Health: selangkangan (73 persen), dada (72 persen), punggung (71 persen), hidung (66 persen), ketiak (64 persen), pantat (63 persen), alis (63 persen), jempol kaki (50 persen), kaki (48 persen), dan tangan (43 persen).

Menurut The Sun, hampir 60 persen laki-laki disarankan untuk melakukan Boyzillian atau mencukur rambut di sekitar area genital (selangkangan). Lebih dari satu per tiga pasangan partisipan mengatakan bahwa laki-laki tanpa bulu jauh lebih menarik.


Terlepas dari hal tersebut, lebih dari setengah partisipan mengaku tidak mengerti cara yang benar untuk menyingkirkan rambut tersebut, bahkan dua per tiganya mengaku malu bertanya.

Terakhir, survei yang dilakukan juga mengungkapkan lima alasan terbesar mengapa laki-laki harus rajin mencukur, yakni untuk membuat pasangan merasa nyaman (43 persen), agar pasangan bahagia (34 persen), agar terlihat rapi saat berkencan (31 persen), mengikuti gaya selebriti favoritnya (29 persen), dan agar terlihat lebih menarik atau tampan (28 persen).
0
175
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Health
HealthKASKUS Official
24.6KThread10KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.