• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Perlombaan Seru Untuk 17 Agustusan, Kamu Mau Coba, Dijamin Ngakak !!

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Perlombaan Seru Untuk 17 Agustusan, Kamu Mau Coba, Dijamin Ngakak !!




Merdeka !! Perlombaan merayakan 17 agustus memang terjadi setiap tahunnya, namun pernahkah kalian melihat perlombaan yang super kocak di wilayah kalian ?

Nah kali ini kita akan melihat beberapa perlombaan yang sangat menarik bisa juga jadi rekomendasi untuk kamu semua nih kalau jadi panitia lomba.



Walau sebenarnya banyak juga sih lomba seru yang sudah diadakan para panitia 17 agustusan namun biasanya sudah familiar seperti makan kerupuk, balap karung, lomba bakiak dan lainnya.

Ini beberapa lomba yang kurang familiar namun seru dan kocak abis loh...bila diadakan perlombaan di wilayah kalian.

Lomba Estafet Isi Baskom



Nah lomba ini sederhana biasanya disajikan dalam kelompok masing-masing kelompok bisa lebih dari 3 orang semakin banyak kelompok akan semakin seru, untuk 1 kelompok enaknya sih maksimal hanya 5 orang.

Isi dari baskom bisa berisi air atau tepung, nah letakkan baskom diatas kepala lalu kemudian baskom di isi di peserta paling depan, para peserta berdiri berbaris sesuai dengan kelompoknya kemudian dimulai dengan memindahkan isi baskomnya kepada teman di belakang tapi menghadap ke depan hingga teman dalam kelompok di bagian akhir nanti dihitung seberapa banyak air atau tepung yang terisi. Nahh..yang paling banyak isinya di peserta terakhir itulah pemenangnya.


Lomba Sepeda Paling Lambat



Nah buat kalian yang sering balapan sepeda pasti senengnya lomba siapa yang cepet dia yang menang, tapi di perlombaan ini pemenangnya adalah siapa yang bawa sepedanya paling lambat sampai di garis finish dialah pemenangnya

Trek yang digunakan pun cukup pendek saja, bahkan kalau ada peserta yang menurunkan kaki dianggap gugur. Nah bayangkan lomba seperti ini pastinya cukup seru bukan.

Lomba Rias Dengan Mata Tertutup



Nah kalau ini sih asiknya berpasangan cowok cewek timnya, yang cewek ditutup matanya dan yang di rias adalah si cowok. Namun bisa juga dilakukan dengan tim sesama jenis, tapi keseruannya akan beda bila berpasangan.

Bagaimana mendandani orang dengan mata tertutup pastinya bikin ngakak dah, belum lagi tuh wajah yang dirias bisa makin cantik ala gambar pak tino sidin.

Lomba Balap Karung Khas Penguin



Balap karung ini bukan seperti biasa namun peserta di wajibkan memakai helm, dan peserta pun harus jongkok hingga seluruh badan tertutup karung.

Peserta boleh melompat boleh berjalan jongkok yang terpenting siapa yang tiba di garis finish lebih dulu dialah pemenangnya. Bagaimana cukup seru bukan lomba balap karung yang seperti ini ?

Lomba Ngedot



Nah yang terakhir kalo yang ini yang ngedot bukan anak kecil tapi Ibu-ibu atau Bapak-bapak, perlombaan diikuti dengan merangkak sambil ngedot biar lebih seru anak-anaknya naik ke atas punggung si peserta.

Peserta diwajibkan merangkak hingga selesai di garis finish dan juga menghabiskan isi air di dalam botol dot siapa yang masuk garis finish harus menghabiskan air dalam botol maka dialah yang dianggap pemenangnya.


***

Pastinya seru banget dahhh, gimana apa ada perlombaan seru lainnya di tempat agan dan sista silahkan share di sini.

Nah bagaimana nih pendapat agan dan sista semua, silahkan komentar, beri TS cendol, follow, rate bintang 5, dan tentu juga jangan lupa share and like karena semua itu gratis !! 

emoticon-Wagelaseh

c4punk@2019

Gambar google

Referensi Disini











zeeblur
provocator3301
provocator3301 dan zeeblur memberi reputasi
2
1.2K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.