Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

agungsetiawa099Avatar border
TS
agungsetiawa099
Seorang Nenek di Simalungun Tewas Ditabrak Grand Max
Peristiwa nahas tersebut terjadi di Jalan Umum Pematang Siantar-Seribudolok KM 38-39, Huta Bittang Raya, Desa Raya Usang, Kecamatan Dolog Massagal, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara.


Jasad korban saat berada di lokasi kejadian. (Foto : Sat Lantas Polres Simalungun).


Kitakini.news – Sertiana br Purba (82), yang bekerja sebagai petani tewas ditabrak mobil Daihatsu Grand Max BK 9798 TP, Sabtu (17/8/2019) di Simalungun.
Warga Dusun Simanggappu, Dusun Raya Usang, Kecamatan Dolok Masaggal, Kabupaten Simalungun ini, tewas di lokasi kejadian. Peristiwa nahas tersebut terjadi di Jalan Umum Pematang Siantar-Seribudolok KM 38-39, Huta Bittang Raya, Desa Raya Usang, Kecamatan Dolog Massagal, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara.
Kanit Laka Polres Simalungun, Iptu Amir Mahmud mengatakan, kejadian tersebut berawal saat Daihatsu Grand Max BK 9798 TP yang dikemudikan Vran Joel Agustin Siburian datang dari arah P Siantar menuju Seribu Dolok.
“Pengemudi Grand Max diduga melaju dengan kecepatan tinggi dan diduga kurang hati-hati. Karena tidak memperhatikan dan memprioritaskan korban yang sedang menyeberang, mobil tersebut menabrak Sertiana,” ujar Iptu Amir, Senin (19/8/2019) pagi.
Akibat kecelakaan tersebut, korban tewas dengan kondisi mengenaskan kepalanya hancur dan otaknya berserekan, korban juga mengalami patah kaki.

Baca Juga : Jasad Guru SD Asal Sumut Ditemukan Tewas Tergantung dengan Selendang di Kamar Kos di Pekanbaru

Petani Tewas Ditabrak Mobil Grand Max, Pengemudi  Berhasil Diamankan
Dikatakan Amir, pengendara Grand Max warga Bandar Dolok, Kelurahan Tiga Dolok, Kecamatan Dolok Panribuan, Kabupaten Simalungun itu tidak mengalami luka sedikit pun. Dia pun sudah diamankan di kantor polisi, beberapa saat setelah kejadian.
Amir menyebutkan, keadaan mobil Grand Max dalam keadaan baik sebelum kecelakaan terjadi. Kondisi ban 80%, spion juga terpasang kanan dan kiri. Lokasi kejadian petani tewas ditabrak mobil ini merupakan area pemukiman, dan saat kejadian cuaca cerah pagi

Baca Selengkapnya: https://kitakini.news/30194/petani-t...emerdekaan-ri/

Sumber: https://kitakini.news/
baniwahyudi
baniwahyudi memberi reputasi
1
520
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.