alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5a8edbf4d6952a9f76d2ff/boaz-lebih-terhormat-mana-monyet-cari-ilmu-di-rumah-manusia-atau
Lapor Hansip
19-08-2019 18:58
Boaz: Lebih Terhormat Mana, Monyet Cari Ilmu di Rumah Manusia, atau...
Manokwari Membara, Boaz: Lebih Terhormat Mana, Monyet Cari Ilmu di Rumah Manusia, atau...

Boaz: Lebih Terhormat Mana, Monyet Cari Ilmu di Rumah Manusia, atau...

WE Online, Jakarta - Legenda sepak bola Indonesia Boaz Theofilius Erwin Solossa atau Boaz Solossa ikut berkomentar terkait insiden demontrasi mahasiswa dan masyarakat di Manokwari pada Senin (19/8) pagi.

Ia turut menanggapi isu rasisme yang ditengarai sebgai biang kerusuha. Melalui unggahan story di Instagram Pribadinya. Ia menyinggung kedudukan seseorang lewat pernyataan yang satire.

Ia mengumpamakan monyet dan manusia.  "Lebih terhormat mana? 1. Monyet cari ilmu di rumah manusia atau 2. Manusia cari makan di rumah monyet?" kiritk Boaz adalm akun @boazsolossa di Instagram, Senin. 

Namun, terkait sindiran tersebut. Ia belum memberikan penjelasna, lebih jauh dari unggahannya.

Diketahui, demonstrasi mahasiswa di Manokwari diketahui merupakan bentuk protes atas insiden pengepungan asrama Papua di Surabaya pada Jumat (16/8).

Saat itu, sejumlah organisasi masyarakat (ormas) bertindak setelah beredar foto bendera Merah Putih di sekitar asrama yang dibuang ke selokan.

sumur
Diubah oleh kaum.milenial
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rampratamadhan dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
19-08-2019 19:21
Quote:Original Posted By ovo.strike
Lebih Terhormat Mana, Monyet Cari Ilmu di Rumah Manusia, atau... MANUSIA YANG NYOLONG HARTA MONYET

SEBEGITU RENDAHNYA NASBUNG NEGERI INI SAMPE HARUS NYOLONG HARTA MEREKA


Ya kalo pertanyaannya mulia mana, ya okelah si monyet lebih mulia..

Tapi skrg gue tanya balik ke kelen yg nanya masalah mulia2an itu..

Kalian mau jadi monyet mulia apa mau jadi manusia tak mulia? Jawab itu pake otak kalian...emoticon-Leh Uga

Faktanya sudah beribu2 tahun manusia hidup, cari makan, mencuri dan bahkan merampok di rumahnya si monyet, ayam, sapi, kebo, harimau dan semua mahluk hidup di dunia ini....bahkan si pemilik rumahnya pun sekalian ikut2an di makan ama manusia?

Kalian ga suka ama fakta itu? Ya jangan jadi manusia.. emoticon-Leh Uga
Diubah oleh filusufkacang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
leonard21 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
19-08-2019 19:22
Udah jelas bakar bendera RI dibela.. sebenernya siapa yang pancasilais
0
Lapor Hansip
19-08-2019 19:22
Balasan post optoergo
Quote:Original Posted By optoergo
bah,
manusia ya manusia aja

ga usah di monyet2in, di cebongin, di kampretin, di kadalin, di ontain

cuma kita yang mau menurunkan derajat dari makhluk paling tinggi jadi binatang

emoticon-Cool


Setujuu..
emoticon-Shakehand2
0
19-08-2019 19:22
Quote:Original Posted By slider88
Setuju mereka belajar mau menjadi orang terdidik dan terpelajar bukan menjadi orang yang barbar dan melanggar hukum yang para ormas ormas itu contohkan.


Tetep aja monyet.. emoticon-Leh Uga
0
Lapor Hansip
19-08-2019 19:22
Balasan post tpenoel
Quote:Original Posted By tpenoel
sekarang gw tunggu

berani ga si wiwi bubarin ini ormas

ijin udah habis



siapa dibubarin?
fpi oke
pemuda pancasila ?
di video twitter ada tuh loreng teriakin monyet
profile-picture
apwgsejatigann memberi reputasi
1
Lapor Hansip
19-08-2019 19:23
Balasan post tukangbeling7
Gw berbicara sebagai seorang yang terdidik dan taat hukum dan saya yakin 200% caranya sangat salah.
0
Lapor Hansip
19-08-2019 19:23
Balasan post tpenoel
Bukan bubarin aja..., wiwi wajib tangkapin semua onta radikal, daster mania, captain cabul, sales ayat.., tukang domba, penumpang gelap kwk, sayap kanan, dada gemez..
profile-picture
profile-picture
mutembeketombe dan reid2 memberi reputasi
2
19-08-2019 19:24
sabar sabar sabar
sama2 manusia ini
jangan bawa2 monyet lagih
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
1
19-08-2019 19:26
Everyone is racist, like it or not
emoticon-Cool
0
19-08-2019 19:27
Quote:Ia mengumpamakan monyet dan manusia.  "Lebih terhormat mana? 1. Monyet cari ilmu di rumah manusia atau 2. Manusia cari makan di rumah monyet?" kiritk Boaz


top gun emoticon-Jempol
0
Lapor Hansip
19-08-2019 19:32
Balasan post RivzGowtama
Quote:Original Posted By RivzGowtama
Ormas mana sih? Penasaran ane emoticon-Big Grin


Yg keliatan divideo sepertinya dari efpei ama PP
profile-picture
RivzGowtama memberi reputasi
1
19-08-2019 19:33
Quote:Original Posted By sunny.wijaya
Udah pisah aja baik2 indonesia ini..
Negara sumatera, jawa, kalimantan, sulawesi, papua dll..
Semua kembali ke daerah masing2..

Nanti bisa kita lihat daerah mana yg paling blangsak..

Klaim siapa yg paling benar..
Wkwkw.

Berani gak?


buset...
ini tantangan atau ngajak biar indonesia bubar ??
0
Lihat 1 balasan
19-08-2019 19:33
Asrama Papua di Surabaya Digeruduk Massa Beratribut FPI


CNN Indonesia


di mana2 ada biang kerok emoticon-Big Grin
0
19-08-2019 19:33
Quote:Original Posted By unwell
sda doang gak cukup bos, kita juga mikirnya gitu dulu. era industri 4.0 didepan mata.


Om, salah trit ya?
emoticon-Big Grin
0
19-08-2019 19:33
Quote:Original Posted By optoergo
bah,
manusia ya manusia aja

ga usah di monyet2in, di cebongin, di kampretin, di kadalin, di ontain

cuma kita yang mau menurunkan derajat dari makhluk paling tinggi jadi binatang

emoticon-Cool


Tau nih dicebongin dikampretin dibabiin diontain dimonyetin
Udah gitu masih banyak yang lanjut lagi onta ontaan diatas
0
Lapor Hansip
19-08-2019 19:34
Balasan post sunny.wijaya
Quote:Original Posted By sunny.wijaya
Udah pisah aja baik2 indonesia ini..
Negara sumatera, jawa, kalimantan, sulawesi, papua dll..
Semua kembali ke daerah masing2..

Nanti bisa kita lihat daerah mana yg paling blangsak..

Klaim siapa yg paling benar..
Wkwkw.

Berani gak?


antum kalo cinta mati sama kilafah minggat tong dari sini


kampret bloon lo

emoticon-Angkat Beer
profile-picture
Girl.In.Saree memberi reputasi
1
Lapor Hansip
19-08-2019 19:36
Balasan post ustad.syam
@ustad.syam
Ndak berani toh..
Katanya benci uclim..
Tapi diajak pisah baik2 ndak mau.
0
19-08-2019 19:36
beta pancasila
beta bhineka
beta bakar bendera
emoticon-Ultah
0
Lapor Hansip
19-08-2019 19:37
Balasan post music9000
@music9000 PP kan dukung pemerintah, kayaknya ga mungkin dibubarin, paling hnaya "oknum" nya dipecatin
0
Lapor Hansip
19-08-2019 19:37
Balasan post leonard21
Quote:Original Posted By leonard21


buset...
ini tantangan atau ngajak biar indonesia bubar ??


Daripada hidup bersama saling membenci..
Lebih baik pisah baik2 kan.
Jadi energiny bisa dipakai untuk hal2 yg lebih positif.
0
Halaman 2 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.