alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d58dc370577a950ce745b6f/baju-gamis-tersangkut-gir-motor-seorang-ibu-jatuh-kemudian-meninggal
Lapor Hansip
18-08-2019 12:03
Baju Gamis Tersangkut Gir Motor, Seorang Ibu Jatuh Kemudian Meninggal
Baju Gamis Tersangkut Gir Motor, Seorang Ibu Jatuh Kemudian Meninggal

Seorang ibu rumah tangga berinisial WD (53) meninggal dunia setelah terjatuh akibat baju gamisnya tersangkut di gir motor. Kejadian itu terjadi di sekitar Pantai WTC Raja Ampat pada Jumat 16 Agustus 2019.
Direktur RSUD Raja Ampat, dr Agus Hariyanto SpB, mengatakan korban tiba di sana sekitar pukul 09.45 WIT. Namun, korban diduga sudah meninggal dalam perjalanan.

Berdasarkan informasi yang diterima Okezone, Sabtu (17/8/2019), saat kejadian, korban tidak menggunakan helm. Korban jatuh dari motornya ke arah belakang sehingga kepalanya terbentur cukup keras.
"Saya jelaskan begini agar menjadi perhatian. Harus ikuti aturan lalu lintas, karena walaupun tidak ngebut, jika hantaman akibat kecelakaan mengenai organ vital di kepala, maka bisa menyebabkan kematian," ujar dr Agus Hariyanto saat dikonfirmasi.

Sementara itu sesuai data yang diterima dari pihak Polres Raja Ampat, kronologi kejadian berawal pada Jumat 16 Agustus, sekira pukul 08.28 WIT.
Pengendara dan korban melaju dari arah Pasar Waisai menuju SMPN 14 Waisai. Sesampainya di depan Kafe Aska, tidak disadari baju gamis korban tersangkut di gir motor yang dinaiki. Sontak saja korban terjatuh dari atas motor dan kepalanya terbentur jalan.

Selanjutnya korban dilarikan ke RSUD Fatanon Waisai, namun tidak terselamatkan. Sementara pengendara motor bernama Lamani saat ini telah diamankan anggota Satuan Lantas Polres Raja Ampat.

https://news.okezone.com/read/2019/0...ian-meninggal

BIASANYA PENUMPANG DIBELAKANG LEBIH CARE NGEBILANGIN "AWAS NANTI NYANGKUT"!

UKURAN JILBAB SEBAIKNYA SETINGGI PERUT DEMI KEAMANAN

Baju Gamis Tersangkut Gir Motor, Seorang Ibu Jatuh Kemudian Meninggal

Baju Gamis Tersangkut Gir Motor, Seorang Ibu Jatuh Kemudian Meninggal

Baju Gamis Tersangkut Gir Motor, Seorang Ibu Jatuh Kemudian Meninggal
Diubah oleh nevertalk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hattori hanzo dan 9 lainnya memberi reputasi
10
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 8
18-08-2019 13:42
Begitulah resikonya yang harus di tanggung.
0
18-08-2019 13:43
seharusnya digulu lah emoticon-Blue Guy Bata (L)

jaman praktis kok masih berpikiran ribetemoticon-Blue Guy Bata (L)
0
18-08-2019 13:43
Ya baiknya memang ga naik montor dah kalau begitu. Bisa pilih moda transportasi lain yang lebih aman.

Kalau masih mau montoran ya dibikin lebih pendek dikit. Dan yang bonceng kudu keluarga sendiri yak. Ga boleh orang yang bukan muhrim.
0
18-08-2019 13:46
Berita lama kayaknya.
0
18-08-2019 13:46
Quote:Original Posted By kenpachiku
Buat cingkranger, jenggoter, itemer, berdaster harap berhati-hati kalau mengendarai motor, pakaian jangan sampai terlalu bawah panjang nutupin lampu n ban kalau bisa dilipat emoticon-Cool

Plus jangan lupa pakai helm, sering gw liat sobat gurun kalau naik motor cuma pakai kopiah or sorban aja, buat kejadian kayak gini udah gak heran lah emoticon-Traveller


Pake helm kan utk melindungi organ penting di kepala, yaitu otak..
Kalo gak pake helm ya... emoticon-Ngakak
Diubah oleh Sickmaster
profile-picture
profile-picture
jagotorpedo dan greedaon memberi reputasi
2
Lihat 2 balasan
18-08-2019 13:48
Biaya kebodohan dibayar dengan nyawa. Sukurlah mati sendiri nggk ngerugiin orang lain
0
18-08-2019 13:49
utamakan selamat emoticon-Turut Berduka
0
Lapor Hansip
18-08-2019 13:53
Balasan post Sickmaster
Gak pake helm mungkin karena dianggap kopiah maupun sorban lebih sakti daripada helm emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tepsuzot dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Lapor Hansip
18-08-2019 13:55
Balasan post Sickmaster
Quote:Original Posted By Sickmaster


Pake helm kan utk melindungi organ penting di kepala, yaitu otak..
Kalo gak pake helm ya... emoticon-Ngakak


kaum onta dan sobat gurun pada ngga punya otak makanya mereka ngga butuh helm emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tepsuzot dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Lapor Hansip
18-08-2019 13:57
Balasan post kenpachiku
Quote:Original Posted By kenpachiku




Buat cingkranger, jenggoter, itemer, berdaster harap berhati-hati kalau mengendarai motor, pakaian jangan sampai terlalu bawah panjang nutupin lampu n ban kalau bisa dilipat emoticon-Cool

Plus jangan lupa pakai helm, sering gw liat sobat gurun kalau naik motor cuma pakai kopiah or sorban aja, buat kejadian kayak gini udah gak heran lah emoticon-Traveller

Dilipat jadinya kagak syarii bray.
Keliatan kurik di betis ama paha, ntar yg liat ngaceng. Kaum ono ngacengan bray
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bayukuya1988 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
18-08-2019 13:57
harusnya aparat polisi juga tegas kalau ktmu di jalan menggunakan pakaian yg membahayakan..wajib tilang
profile-picture
profile-picture
jagotorpedo dan greedaon memberi reputasi
2
Lapor Hansip
18-08-2019 14:02
Balasan post Bukan.Arab
@Bukan.Arab
Gampang banget ngacengannya...
profile-picture
bayukuya1988 memberi reputasi
1
18-08-2019 14:04
Quote:Original Posted By SikiLTugeL
Agama Islam hanya mengajarkan agar memakai baju yg sederhana dan aurat sesuai je is kelaminnya tertutp serta tidak membentuk badan (ketat)

Budaya baju panjang2 gitu bukan budaya Islam gan, itu budaya Arab.

Orang sini aja yang nganggep baju gitu itu yg paling baik.

Dikasih karma dah tuh akhirnya


Dikira nya baju ala ninja itu yang sesuai syariat..
emoticon-Wakaka

Mau muslim, Kristen, yahudi, kalo di jazirah Arab sono ya pakean nya begitu.
Karena kondisi geographic mereka yang memaksa mereka berpakaian kayak gitu.

Lah kalo di negara tropis pake armor ninja?
emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tepsuzot dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Lihat 1 balasan
18-08-2019 14:09
moga" hal-hal macem gini gak terjadi lagi,turut berduka cita....
0
18-08-2019 14:09
naek onta saja lebih aman

profile-picture
greedaon memberi reputasi
1
18-08-2019 14:10
Trus kudu pindah agama gtu, dasar Arthesis nyari temen.
0
18-08-2019 14:11
Mantan gw dulu gitu, walaupun kami beda keyakinan, pernah saya bonceng pake AstuTi(Astrea Tujuh Tiga), uda Saya ingatin utk tdk pake baju gituan krn uda tau bakal nyangkut, ngeyel, yah jalan aja, begitu mau oper gigi kok gk bs, dipaksain, kok kayak ada suara kain koyak, ah elah kain-nya uda nyangkut di rantai, nangis sejadi-jadinya tuh mantan aye. Aye bilangin, bersyukur aja msh sobek, sempat jatuh, Saya juga yg salah, belum lg bayarin biaya berobat.
0
18-08-2019 14:11
salah sendiri naik motor
Baju Gamis Tersangkut Gir Motor, Seorang Ibu Jatuh Kemudian Meninggal
profile-picture
profile-picture
tepsuzot dan greedaon memberi reputasi
2
Lapor Hansip
18-08-2019 14:12
Balasan post junaedi1982new
Quote:Original Posted By junaedi1982new


Dikira nya baju ala ninja itu yang sesuai syariat..
emoticon-Wakaka

Mau muslim, Kristen, yahudi, kalo di jazirah Arab sono ya pakean nya begitu.
Karena kondisi geographic mereka yang memaksa mereka berpakaian kayak gitu.

Lah kalo di negara tropis pake armor ninja?
emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka

Syariat islam bro...
Sunnah nabi..
Ntar di akherat, minta si nabi bertanggung jawab aja
profile-picture
tepsuzot memberi reputasi
1
18-08-2019 14:14
duh jadi ingat kejadian jaman dulu
0
Halaman 4 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.