others
Batal
link has been copied
9787
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ccebfb4337f9312290010aa/everything-about-nl-in-palembang---part-4
thread ini adalah pindahan dari (ask) nightlife di seputaran palembang aturan sederhana: 17++ yo. Kl ado yg d bwh itu, risiko tanggung dwe. Scaro 17++ dianggep sdh dewasa, berani berbuat, tau risiko, berani tanggung jawab, bs buat keputusan, dan lbh penting: pny penghasilan dwe (malu la nak mesum masi minta duit sm mak) no SARA. Kt d sini sesamo pecinta wanita, so jgn pandang ras, keturunan, suku,
Lapor Hansip
05-05-2019 17:49

EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG

thread ini adalah pindahan dari (ask) nightlife di seputaran palembang

aturan sederhana:
  1. 17++ yo. Kl ado yg d bwh itu, risiko tanggung dwe. Scaro 17++ dianggep sdh dewasa, berani berbuat, tau risiko, berani tanggung jawab, bs buat keputusan, dan lbh penting: pny penghasilan dwe (malu la nak mesum masi minta duit sm mak)
  2. no SARA. Kt d sini sesamo pecinta wanita, so jgn pandang ras, keturunan, suku, apolg agama.
  3. sesuai judul, all in PALEMBANG. Jd nda termasuk sekitaran Palembang, mis. Prabumulih, Kayuagung, apolagi luar provinsi.
  4. usahain nda bikin fr combo. Kl mau bikin 2 fr, yo jadiin 2 post. Ini mempermudah dalam penyusunan katalog fr.



DISCLAIMER
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bos.kutang dan 41 lainnya memberi reputasi
30
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 125 dari 350
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 4
18-08-2019 11:01
Izin subes..
Pput lokasi perum..samping dealer motor seken,,kabar nyo murmer suhu..
Ada yg tau TO recommended ny huu??kalo ado yg pernah FR ksano..
Mokasih subes pencerahan nyo
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 4
18-08-2019 12:24
Subes , ijincnk nanyo berdasarkan pengalaman subes yang pernah smo mreka ni bagusan @shopi*can*ik* apo @fab*ycan*ik* ?
profile-picture
antonmaria memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 4
18-08-2019 13:49
Quote:Original Posted By lugy
Fr nda ya? 🤔


Lapangggg post jam 4 subuh nak fr...
Lancrotkan hu...
Skalian lempar nocan
emoticon-I Love Indonesia
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 4
18-08-2019 14:24
Quote:Original Posted By xicez7
Subes , ijincnk nanyo berdasarkan pengalaman subes yang pernah smo mreka ni bagusan @shopi*can*ik* apo @fab*ycan*ik* ?


La ado review nyo di page belakang gan.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 4
18-08-2019 14:55
Quote:Original Posted By lugy
4.20.
20' terakhir cuddling + ngapus air mata doi emoticon-Sorry


Duhhh diapus air mata ny....
Ckny dk blh balek nian emoticon-Ngakak
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 4
18-08-2019 16:40
Boleh dksih petunjuk nocan, suhu suhu.. Utk di plmbg. Trm ksh. Maaf newbie...
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 4
18-08-2019 16:51
Quote:Original Posted By lugy
4.20.
20' terakhir cuddling + ngapus air mata doi emoticon-Sorry


Lapang cak pacar dewekk
profile-picture
antonmaria memberi reputasi
1 0
1
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 4
18-08-2019 17:12
FR fresh & Combo

wp yg disimpen no WAny tp baru di tes skrg.

wp : n@t*sy@ (jilbaban)
f : 5
boob : hmm maybe 6? (lebar kendor)
fk : 4.5
hj : 6.5
bj : 7.5 (sabar telaten & cim feels good)
fj : no, si to la minta nak maen dak kak, nk maen dk kak...dk srek dgn proporsi yg cak L300

somehow habis cim dr to, badan jd pegel2, mumpung la tepesen room manfaatkanlah untuk try gomas (kalu hoki pck ssi ++)

langsung papan skor lh
tera : @pr1@nty
f : 6.9 bagus sih sayng ck nimbis stw.. jd bingung
massage : 7.5 on demand (pck soft medium hard)
hj / bj : meleset , ssi susah terany pendiem dan tubuk menikmati massage tetedok ayam jg
ro : maybe yes , mayan bwt selingan

tkp : rencano nk di lempar bagi subes2 nk makek, tp aneh disini kok ktp/sim ditahan sih wkwkwk @oy* m@le* 2 ,
profile-picture
profile-picture
vicy131 dan lugy memberi reputasi
2 0
2
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 4
18-08-2019 18:06

Fr 18/09/19

Mumpung lg tugas d ibukota.
Tkp : griya sehat jembatan 3 (show wp)
Wp : no.19
Age : 26
Fc : 7
Skin : putih
Body : 7
Boobs : 8
GFE : 9
Fk : 8
Bj : 8
Fj : 8
Gk maling waktu wp
Dc : all in BM 580rb (90mnt)
Ro : coba no.yg lain lagi wkwkwk
Fasiltas : kolam air panas/dingin, sauna
Tks
Sekian huuuemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
profile-picture
D2XFREEDOM memberi reputasi
1 0
1
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 4
18-08-2019 18:59

Fr Asik

FR dulu..
Kejadian pas di malam 17an nian huu, janjian lah sm to dpt dari app ijo.
Namo nyo ol* Saski*
Kejadian jam 2malem hu di hotel s-on* yang berujung pindah ke kostan To, karna to lupo kalo ane minta LT dan to dak bawa baju gantii..
Skip skip pindah di kostan nyo. Di area demang

Boobs nian hu, lebih boobs dari 38.. dktau lagi brapo ukuran nyo. Newbie ni seneng dio ramah cantik badan bagusss.. pelayanan kelas kelas koko beduit kyknyo hehe

Face : 8
GfE : lemak di ajak ngobrol 8, bukan org palembang
Body : 8 badan bagus, boobs besak hu
Fk : cak pacar dewek 8,5
Bj : 8 swmiring sampe dragon ball
FJ : 8 segalo gaya di ladenin huh

Dc 1,5 blm sm room. Janjian nyo sih 2,4 hu untuk 2x tpi berhubung pas pagi pagi kito bangunke dio tpi ngantuk nian. Terpakso cuma 1ronde bae hu
Tpi over All, puas nian baru kali ini rekomended lah buat suhu suhuu koko yg duit lebih..
Newbie nak nabung lagi biar biso pake yg ckini
hohohoh 😂😂

Maaf FR berantakannn..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cilubbaaaa dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 4
18-08-2019 19:32

FR dulu

******
Diubah oleh yo0sakarepmu
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 4
18-08-2019 20:08
Quote:Original Posted By lugy
4.20.
20' terakhir cuddling + ngapus air mata doi emoticon-Sorry


Mana janji manissssmuuu
Yg dulu kau ucapkaaaan

emoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Traveller
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 4
18-08-2019 21:33
suhu... lg nyasar di ibukota ini, mohon info seputaran Blok M.
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 4
18-08-2019 21:54
suhu suhu,,,
nak nnyo,,ad yg tau kmno vivi dari b*ss spa yo ??
pengen lgi dgn dy

rekomended togee lover nyn ini
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 4
18-08-2019 22:52
Quote:Original Posted By SetzZ

Duhhh diapus air mata ny....
Ckny dk blh balek nian emoticon-Ngakak
soalnya cuma sekali sih emoticon-Stick Out Tongue

Quote:Original Posted By Masterbasii

Lapang cak pacar dewekk
kl bukan pacar jd apa dong emoticon-Gila

Quote:Original Posted By zonker008

Mana janji manissssmuuu
Yg dulu kau ucapkaaaan

emoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Traveller
hahahahaha asli mesti berguru aku sama bro bloodyblind. Ini cuma 1, dia 4 emoticon-Shutup
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 4
18-08-2019 22:59
Quote:Original Posted By lugy
Fr nda ya? 🤔


Quote:Original Posted By lugy
4.20.
20' terakhir cuddling + ngapus air mata doi emoticon-Sorry




sungguh teganya dirimu... emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek


emoticon-Wkwkwk emoticon-Ngakak

0 0
0
Lihat 4 balasan
Memuat data ..
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 4
18-08-2019 23:22
bu buat besok, pm ya
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 4
19-08-2019 01:45

Gagal pensi

uda lama ngk FR karena berusaha mau pensi tapi apo boleh buat ketika ada target yg mirip monica belluci kw super ini tak bisa kupungkiri pdkt lumayan lama ( 2 minggu)

awal mula mau perpanjang pajak mobil yg uda jatuh tempo akhirnya ane pegi ke salah satu mall di kota palembang,,tiba disano rupanya petugas lg ISOMA jam 12 siang,,,sembari menunggu ane keliling lihat2 baju atau sepatu,,mondar mandir terlihatlah cewek cantik putih mulus sedang jagain toko baju yg bermerk dimana toko tersebut sepi pembeli karena terlalu mahal,,akhirnya ane masuk dan coba lihat2 baju tersebut sambil di temanin to,,
Ane : dek baju yg ini ado uk L dak
To : kagek yo kk aq jinggok dulu
To : nah abis kk yg L tgl yg M ini lah
Ane : yo sudah dek dak apo kk cobo dulu,,,ane paksain aja beli gan,,wkwkwk
To : jadi yg ini yo kk tpi katek diskon
Ane : dak apo dek,,gek minta no wa yo dek skalian kk nak nanyo klau ado keluar baju yg baru2,,
Pas dapat wa nya ane lihat ppnya ada gambar to dan cowoknyo,,,dan ane bilang dlm pikiran jgn menyerah
Terimo kasih dek kk balek ye,,gek malam kk wa
Malam nya jam 10 ane wa
Ane : ping dek ini yg beli baju siang tadi
To : kk jgn wa dulu yo aq lg nak di jemput cowok aq biarlah aq be yg wa kk
tiba2 ada vc di wa ane jam 11 malam untung polda uda tidur,,dan berlanjut sampai 2 minggu kemaren akhirnya ,,,to mau di ajak jalan
To : kk jemput jam 8 di rumah yo gek ngomong samo mama nak ke tempat sepupu adek
Ane : siap dek,,meluncur gan dgn gerobak butut
Pas uda di mobil
to : nanya kk kito nak kemano
Ane : ke hotel be dek,,,
To : ai kk nih nak ngapoi ke hotel
Ane : idak kk nih kan dpt jatah hotel syng klau dak di manfaatin,,kito ngobrol,,makan2,,sambil lihat kota palembang dari lantai 10
To : terserahlah kk,,dio jgo curhat tentang cowoknyo dan akan menikah bulan januari depan 2020
Tibalah di hotel : tkp planet red
Masuk kamar to duduk dan sibuk mainin hp ( (maklum abg ),,ane deketin dekap dari belakang ane cium2 lehernya,,telinganya,,uda jebol pertahanannya dgn suara yg halus,,ah,ah,ah,,
satu persatu ane lucuti pakaiannya,,fk,mimic,colmek,,dan terasa mulai becek,,,(lupa beli kondom) eng ing eng ane mulai masuki rudal ane gan dgn hanya 1 gaya tanpa variasi,,to ngk biasa ( gaya gedebong pisang tidur),,awal masuk waduh to meringis seperti kesakitan,,rapet bener cetar membahana jujur baru ini dpt yg kayak ini,,,pas uda mulai mau keluar calon RT to bisiki kk jgn keluar didalam aq idak kb,,,crot2 biarlah sprei yg jdi saksi,,,
Face : 9,5 putih mulus bersih
Body : 8
Bobs : 6 tocil dgn pentil pink
Bj : 0 ngk bisa
Hj : 0 ngk bisa
Fj : 8 rapet dgn bulu2 halus nan terawat
Gfe : 8 uda 2 minggu pdkt lumayan cair suasana
RO : menunggu klau di wa lgi
doi bilang jgn hubungi dia biar doi yg wa duluan,,dan doi bilang baru ini ML sama orang lain ( selain cowoknya sendiri) setelah selsai berrsih2 to mau nanya ke ane masalah pribadi
to : jgn marah ye kk adek nak nanyo kk la bekelurgo apo msh bujangan
Ane : maaf dek,,,kk nih la punyo anak 3
To : dgn muka terkejut,,adek kiro kk nih bujangan ai tebudi nian,,,
Ane : maaf dek,,kk la terlanjur terpenosa dgn adek mirip mantan kk (ngeles)
akhirnya jam 11.30 ane anter to balek kerumah,,,
sampe di rumah to wa lgi
To : kk hati2 ye di jalan la sampe ye,,,bay dak usah kk balas wa adek gek di jinggok istrinyo
DC : free to marah kukasih duet memang kk anggap aq apo,,,
Total : hotel 315 ribu,,
Cemilan alfamart 83 ribu
Beli baju kaos 450 ribu ( 1 lembar)

Bay suhu2 sekian fr ane ( pensi lgi) colek suhu bucol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
D2XFREEDOM dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 4
19-08-2019 09:43
Quote:Original Posted By mr.bentol
uda lama ngk FR karena berusaha mau pensi tapi apo boleh buat ketika ada target yg mirip monica belluci kw super ini tak bisa kupungkiri pdkt lumayan lama ( 2 minggu)

awal mula mau perpanjang pajak mobil yg uda jatuh tempo akhirnya ane pegi ke salah satu mall di kota palembang,,tiba disano rupanya petugas lg ISOMA jam 12 siang,,,sembari menunggu ane keliling lihat2 baju atau sepatu,,mondar mandir terlihatlah cewek cantik putih mulus sedang jagain toko baju yg bermerk dimana toko tersebut sepi pembeli karena terlalu mahal,,akhirnya ane masuk dan coba lihat2 baju tersebut sambil di temanin to,,
Ane : dek baju yg ini ado uk L dak
To : kagek yo kk aq jinggok dulu
To : nah abis kk yg L tgl yg M ini lah
Ane : yo sudah dek dak apo kk cobo dulu,,,ane paksain aja beli gan,,wkwkwk
To : jadi yg ini yo kk tpi katek diskon
Ane : dak apo dek,,gek minta no wa yo dek skalian kk nak nanyo klau ado keluar baju yg baru2,,
Pas dapat wa nya ane lihat ppnya ada gambar to dan cowoknyo,,,dan ane bilang dlm pikiran jgn menyerah
Terimo kasih dek kk balek ye,,gek malam kk wa
Malam nya jam 10 ane wa
Ane : ping dek ini yg beli baju siang tadi
To : kk jgn wa dulu yo aq lg nak di jemput cowok aq biarlah aq be yg wa kk
tiba2 ada vc di wa ane jam 11 malam untung polda uda tidur,,dan berlanjut sampai 2 minggu kemaren akhirnya ,,,to mau di ajak jalan
To : kk jemput jam 8 di rumah yo gek ngomong samo mama nak ke tempat sepupu adek
Ane : siap dek,,meluncur gan dgn gerobak butut
Pas uda di mobil
to : nanya kk kito nak kemano
Ane : ke hotel be dek,,,
To : ai kk nih nak ngapoi ke hotel
Ane : idak kk nih kan dpt jatah hotel syng klau dak di manfaatin,,kito ngobrol,,makan2,,sambil lihat kota palembang dari lantai 10
To : terserahlah kk,,dio jgo curhat tentang cowoknyo dan akan menikah bulan januari depan 2020
Tibalah di hotel : tkp planet red
Masuk kamar to duduk dan sibuk mainin hp ( (maklum abg ),,ane deketin dekap dari belakang ane cium2 lehernya,,telinganya,,uda jebol pertahanannya dgn suara yg halus,,ah,ah,ah,,
satu persatu ane lucuti pakaiannya,,fk,mimic,colmek,,dan terasa mulai becek,,,(lupa beli kondom) eng ing eng ane mulai masuki rudal ane gan dgn hanya 1 gaya tanpa variasi,,to ngk biasa ( gaya gedebong pisang tidur),,awal masuk waduh to meringis seperti kesakitan,,rapet bener cetar membahana jujur baru ini dpt yg kayak ini,,,pas uda mulai mau keluar calon RT to bisiki kk jgn keluar didalam aq idak kb,,,crot2 biarlah sprei yg jdi saksi,,,
Face : 9,5 putih mulus bersih
Body : 8
Bobs : 6 tocil dgn pentil pink
Bj : 0 ngk bisa
Hj : 0 ngk bisa
Fj : 8 rapet dgn bulu2 halus nan terawat
Gfe : 8 uda 2 minggu pdkt lumayan cair suasana
RO : menunggu klau di wa lgi
doi bilang jgn hubungi dia biar doi yg wa duluan,,dan doi bilang baru ini ML sama orang lain ( selain cowoknya sendiri) setelah selsai berrsih2 to mau nanya ke ane masalah pribadi
to : jgn marah ye kk adek nak nanyo kk la bekelurgo apo msh bujangan
Ane : maaf dek,,,kk nih la punyo anak 3
To : dgn muka terkejut,,adek kiro kk nih bujangan ai tebudi nian,,,
Ane : maaf dek,,kk la terlanjur terpenosa dgn adek mirip mantan kk (ngeles)
akhirnya jam 11.30 ane anter to balek kerumah,,,
sampe di rumah to wa lgi
To : kk hati2 ye di jalan la sampe ye,,,bay dak usah kk balas wa adek gek di jinggok istrinyo
DC : free to marah kukasih duet memang kk anggap aq apo,,,
Total : hotel 315 ribu,,
Cemilan alfamart 83 ribu
Beli baju kaos 450 ribu ( 1 lembar)

Bay suhu2 sekian fr ane ( pensi lgi) colek suhu bucol

Aiiiiiii bagi o emoticon-Bukan IGO
profile-picture
profile-picture
ryan6288 dan kevin6989 memberi reputasi
2 0
2
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 4
19-08-2019 10:18
Quote:Original Posted By dzankrik
La Ado yang pernah blm. Samo Rika #melia di microt. Kalo Ado yang pernah tolong infonyo dong hu. To lgi otw....


Blm pernah hu.
Gmn fr ny ni?
emoticon-Traveller
0 0
0
Halaman 125 dari 350
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia