shifu356Avatar border
TS
shifu356
Soal Menteri Jokowi, Gerindra Sodorkan Kriteria Ini


AKURAT.CO, Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerindra Ahmad Riza Patria berharap bagi calon menteri Presiden terpilih Joko Widodo di Periode 2019-2024 mendatang dapat menyoroti berbagai masalah yang ada di Indonesia, salah satunya faktor ekonomi yang harus diselesaikan oleh pemerintah.

"Siapakah calon menteri yang masuk dalam kabinet, itu sudah menjadi hak prerogratif Pak Jokowi. Kami hanya menghormati saja," kata Riza di kantor DPP Gerindra, Jl Harsono RM Ragunan, Jakarta Selatan, Sabtu (17/8/2019).

"Yang penting bagi kami kabinet ke depan disusun Pak Jokowi bisa menyelamatkan Indonesia dari berbagai masalah ke depan, di antara masalah ekonomi yang sudah di depan mata,"imbuhnya.

Baca Juga:
Pelindo III Kirim Karyawan Ikuti Pelatihan di Pelabuhan Johor Malaysia

Tiga Nama ini Disiapkan Gerindra Pimpin DPR

Diisukan Jadi Calon Menteri Jokowi, Politisi Gerindra Ini Tunggu Perintah Prabowo

Menurutnya, saat ini sudah banyak pertimbangan untuk kepentingan bangsa dan negara yang mesti didahulukan. Bukan hanya kepentingan partai, apalagi kepentingan pribadi.

"Jadi semua serahkan pada hak prerogratif presiden, kami tidak mencampuri apalagi intervensi. Kami cuma berharap siapapun terpilih putra putri bangsa yang terbaik bisa membawa bangsa lebih baik lagi," ujarnya.

Meski begitu, pernyataan tersebut kata Riza bukan berarti Gerindra sudah pasti bergabung ke dalam koalisi pemerintahan. Karena, hingga saat ini Ketua Umum Gerindra yakni Prabowo Subianto belum pernah bicara soal kursi menteri.

"Sampai hari ini tidak pernah bicara soal koalisi, kita tidak bicara soal jabatan menteri apapun itu. Jadi sekali lagi kami sampaikan, apa yang dilakukan bapak Prabowo sebagai bentuk ketokohan, kebijakan, kebijaksanaan, dan segenap negarawan beliau sehingga bersedia bertemu dengan pak Jokowi dan Bu Megawati,"pungkasnya.[]


[url=https://m.akuraS E N S O Rid-728433-read-soal-menteri-jokowi-gerindra-sodorkan-kriteria-ini]Sumber[/url]
Diubah oleh shifu356 18-08-2019 05:11
kakekane.cell
phyu.03
tien212700
tien212700 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1.3K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.7KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.