alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
143
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d58dc370577a950ce745b6f/baju-gamis-tersangkut-gir-motor-seorang-ibu-jatuh-kemudian-meninggal
Seorang ibu rumah tangga berinisial WD (53) meninggal dunia setelah terjatuh akibat baju gamisnya tersangkut di gir motor. Kejadian itu terjadi di sekitar Pantai WTC Raja Ampat pada Jumat 16 Agustus 2019. Direktur RSUD Raja Ampat, dr Agus Hariyanto SpB, mengatakan korban tiba di sana sekitar pukul 09.45 WIT. Namun, korban diduga sudah meninggal dalam perjalanan. Berdasarkan informasi yang diterima
Lapor Hansip
18-08-2019 12:03

Baju Gamis Tersangkut Gir Motor, Seorang Ibu Jatuh Kemudian Meninggal

Baju Gamis Tersangkut Gir Motor, Seorang Ibu Jatuh Kemudian Meninggal

Seorang ibu rumah tangga berinisial WD (53) meninggal dunia setelah terjatuh akibat baju gamisnya tersangkut di gir motor. Kejadian itu terjadi di sekitar Pantai WTC Raja Ampat pada Jumat 16 Agustus 2019.
Direktur RSUD Raja Ampat, dr Agus Hariyanto SpB, mengatakan korban tiba di sana sekitar pukul 09.45 WIT. Namun, korban diduga sudah meninggal dalam perjalanan.

Berdasarkan informasi yang diterima Okezone, Sabtu (17/8/2019), saat kejadian, korban tidak menggunakan helm. Korban jatuh dari motornya ke arah belakang sehingga kepalanya terbentur cukup keras.
"Saya jelaskan begini agar menjadi perhatian. Harus ikuti aturan lalu lintas, karena walaupun tidak ngebut, jika hantaman akibat kecelakaan mengenai organ vital di kepala, maka bisa menyebabkan kematian," ujar dr Agus Hariyanto saat dikonfirmasi.

Sementara itu sesuai data yang diterima dari pihak Polres Raja Ampat, kronologi kejadian berawal pada Jumat 16 Agustus, sekira pukul 08.28 WIT.
Pengendara dan korban melaju dari arah Pasar Waisai menuju SMPN 14 Waisai. Sesampainya di depan Kafe Aska, tidak disadari baju gamis korban tersangkut di gir motor yang dinaiki. Sontak saja korban terjatuh dari atas motor dan kepalanya terbentur jalan.

Selanjutnya korban dilarikan ke RSUD Fatanon Waisai, namun tidak terselamatkan. Sementara pengendara motor bernama Lamani saat ini telah diamankan anggota Satuan Lantas Polres Raja Ampat.

https://news.okezone.com/read/2019/0...ian-meninggal

BIASANYA PENUMPANG DIBELAKANG LEBIH CARE NGEBILANGIN "AWAS NANTI NYANGKUT"!

UKURAN JILBAB SEBAIKNYA SETINGGI PERUT DEMI KEAMANAN

Baju Gamis Tersangkut Gir Motor, Seorang Ibu Jatuh Kemudian Meninggal

Baju Gamis Tersangkut Gir Motor, Seorang Ibu Jatuh Kemudian Meninggal

Baju Gamis Tersangkut Gir Motor, Seorang Ibu Jatuh Kemudian Meninggal
Diubah oleh nevertalk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hattori hanzo dan 9 lainnya memberi reputasi
10
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 8
Baju Gamis Tersangkut Gir Motor, Seorang Ibu Jatuh Kemudian Meninggal
18-08-2019 12:27
Boleh berbusana apa aja
Yg menurut agama baik juga boleh2 aja
Tp patuhi aturan berlalu lintas
Pake helm, dan jangan membahayakan orang lain
Pakaian sperti itu sering menutup lampu rem dan sein motor
Jadinya pengendara di belakang ga tau tu motot nge rem atau belok
Belum lagi kalau jatuh kek gini trus belakang ga sempat ngerem, ikut jatuh juga

Boleh beragama TAAT sampe mati
Tapi ikuti juga aturan lalu lintas yg berlaku saat ini
Jalan bukan milik Anda seorang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
stygiant dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Baju Gamis Tersangkut Gir Motor, Seorang Ibu Jatuh Kemudian Meninggal
18-08-2019 12:28
Quote:Original Posted By barusan.mualaf
Hmmm Sepertinya ada jin di dalam gamisnya


Quote:Original Posted By Sobat.Gurun
Busana buat Naek Onta di Padang Pasir gak Cocok buat Naek Motor.... emoticon-Ngacir


Buat cingkranger, jenggoter, itemer, berdaster harap berhati-hati kalau mengendarai motor, pakaian jangan sampai terlalu bawah panjang nutupin lampu n ban kalau bisa dilipat emoticon-Cool

Plus jangan lupa pakai helm, sering gw liat sobat gurun kalau naik motor cuma pakai kopiah or sorban aja, buat kejadian kayak gini udah gak heran lah emoticon-Traveller
Diubah oleh kenpachiku
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bayukuya1988 dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 2 balasan
Baju Gamis Tersangkut Gir Motor, Seorang Ibu Jatuh Kemudian Meninggal
18-08-2019 12:30
akibat overdosis ajaran agama..


Semua pakaiaan meniru sobat gurun
Sungguh bangsa yg kehilangan jati diri dan budaya....
Diubah oleh ontapesek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tali_sandal dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Baju Gamis Tersangkut Gir Motor, Seorang Ibu Jatuh Kemudian Meninggal
18-08-2019 12:31
kenapa gak pakai penutup rantai
ini salah pengendara motor
bukan salah baju gamisnya
profile-picture
profile-picture
tepsuzot dan kera_terbang memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Baju Gamis Tersangkut Gir Motor, Seorang Ibu Jatuh Kemudian Meninggal
Lapor Hansip
18-08-2019 12:32
Balasan post cepute
Quote:Original Posted By cepute
kenapa gak pakai penutup rantai
ini salah pengendara motor
bukan salah baju gamisnya


tutup rantainya disembunyikan jin kafir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tepsuzot dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Baju Gamis Tersangkut Gir Motor, Seorang Ibu Jatuh Kemudian Meninggal
18-08-2019 12:35
jaman dulu memang belum ada kendaraan bermotor sehingga membahayakan para gamis2. Kalau mati sendiri ya gpp, tapi kadang jatuh menimpa korban lainnya, ini yang berbahaya.

Buat para nonik2 bergamis, ga usahlah sampai bawa kendaraan sendiri. Sekolah juga ga usah tinggi2. Duduk diam mingkem dirumah sambil menghapal buku fiksi dan tunggu di taaruf sama pak ustad aja.

Semua senang kalau kaya gitu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rachmacool dan 12 lainnya memberi reputasi
13 0
13
Baju Gamis Tersangkut Gir Motor, Seorang Ibu Jatuh Kemudian Meninggal
18-08-2019 12:35
motor terkutuk, harus rukiyah tu motor... baju suci dibikin mati
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tepsuzot dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Baju Gamis Tersangkut Gir Motor, Seorang Ibu Jatuh Kemudian Meninggal
18-08-2019 12:39
bajunya gk salah, yg salah motornya
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tepsuzot dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Baju Gamis Tersangkut Gir Motor, Seorang Ibu Jatuh Kemudian Meninggal
18-08-2019 12:40
Uda uda kasian motornya
profile-picture
tepsuzot memberi reputasi
1 0
1
Baju Gamis Tersangkut Gir Motor, Seorang Ibu Jatuh Kemudian Meninggal
18-08-2019 12:42
harus pada desain mesin baru ramah hijab syari yang ga pake roda ontator atau apalah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
tepsuzot memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Baju Gamis Tersangkut Gir Motor, Seorang Ibu Jatuh Kemudian Meninggal
18-08-2019 12:43
Motornya buatan kapir , ada Jin didalamnya ++ ...
Cilakaaa .. waaa ... emoticon-DP
profile-picture
profile-picture
tepsuzot dan greedaon memberi reputasi
2 0
2
Baju Gamis Tersangkut Gir Motor, Seorang Ibu Jatuh Kemudian Meninggal
18-08-2019 12:44
heran nya dh sering kejadian kok msh aja ga mau mikir neh ibu2...byk bener nih kasus
0 0
0
Baju Gamis Tersangkut Gir Motor, Seorang Ibu Jatuh Kemudian Meninggal
18-08-2019 12:44
Quote:Original Posted By lucid
serem amat bray, setan ada dimana mana

+++++++++emoticon-Bingung+++++++++


Pinguinnya terkurung
profile-picture
stygiant memberi reputasi
1 0
1
Baju Gamis Tersangkut Gir Motor, Seorang Ibu Jatuh Kemudian Meninggal
18-08-2019 12:46
kalo naek mobil mo pake baju melambai2 sih aman
lah naek motor pake baju melambai2
emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
tepsuzot dan greedaon memberi reputasi
2 0
2
Baju Gamis Tersangkut Gir Motor, Seorang Ibu Jatuh Kemudian Meninggal
18-08-2019 12:46


Quote:Original Posted By ustad.syam
@HijrahKeMalang kalo somad boleh mengolok olok ya gan


Nyinyir lah ke somad jangan ke korban yang dah meninggal dan gak tau apa apa
0 0
0
Lihat 1 balasan
Baju Gamis Tersangkut Gir Motor, Seorang Ibu Jatuh Kemudian Meninggal
Lapor Hansip
18-08-2019 12:47
Balasan post bowox1995
Quote:Original Posted By bowox1995




Nyinyir lah ke somad jangan ke korban yang dah meninggal dan gak tau apa apa


motor ente cat pilok pake logo bulan sabit
profile-picture
profile-picture
tepsuzot dan ingkak memberi reputasi
2 0
2
Baju Gamis Tersangkut Gir Motor, Seorang Ibu Jatuh Kemudian Meninggal
18-08-2019 12:51
Quote:Original Posted By ora.w4r45
Batman & superman kesangkut gir motor.
emoticon-Betty


Kek kata musuhnya film Incredibles gan, baju yg ada jubahnya itu potensi bahayaemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
tepsuzot dan LaSeixas memberi reputasi
2 0
2
Baju Gamis Tersangkut Gir Motor, Seorang Ibu Jatuh Kemudian Meninggal
18-08-2019 12:57
turut berduka gan
mending nyari motor yg metik aj
0 0
0
Baju Gamis Tersangkut Gir Motor, Seorang Ibu Jatuh Kemudian Meninggal
18-08-2019 13:00
Nunggu perang komen emoticon-Leh Uga

0 0
0
Baju Gamis Tersangkut Gir Motor, Seorang Ibu Jatuh Kemudian Meninggal
18-08-2019 13:01
bukan menghina atau merendahkan pakaian gamis soalnya uda banyak kejadian entah di jalan sewaktu naik kendaraan bermotor bahkan mobil tersangkut pintu dll dan juga di eskalator.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Halaman 2 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.