alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
175
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d3e8418263772492728fc7b/kamu-termasuk-generasi-sandwich-bukan
Generasi Sandwich ialah suatu generasi dalam keluarga yang harus mengemban tanggungjawab atas keperluan finansial kepada dua generasi sekaligus yaitu orang tua dan anak-anaknya. Bahkan ada yang sampai
Lapor Hansip
29-07-2019 12:28

Agan Termasuk Generasi Sandwich Bukan?

Past Hot Thread
Gansista yang ane sangat peduli-kan. Pasti udah pada tau 'kan apa itu Generasi Sandwich?

Kalo belom, ane bisikkin ya.



KAMU TERMASUK GENERASI SANDWICH BUKAN?
Quote:Sumber Pic : Pinterest
The Group You Didnt Realize You Belonged To




Generasi Sandwich ialah suatu generasi dalam keluarga yang harus mengemban tanggungjawab atas keperluan finansial kepada dua generasi sekaligus yaitu orang tua dan anak-anaknya. Bahkan ada yang sampai dengan saudara atau keponakan yang belum mampu hidup mandiri membiayai diri sendiri.

Loh kok disebut generasi sandwich? Jadi, sandwich adalah roti tawar lapis yang didalamnya kita tambahin dengan beraneka macam makanan yang kita sukai, seperti telur, sayur, sosis, atau selai buah-buahan. Tumpukan roti tawar ini dainggap merepresentasikan orang tua dan generasi bawah yaitu anak-anak.


Beban hidup yang dialami generasi sandwich menurut ane sangatlah berat. Bagaimana seseorang harus menanggung biaya hidup banyak orang dalam satu waktu. Amat beruntung orang-orang yang lahir dengan sendok emas. Tinggal hidup, dan menikmati hasil usaha orangtua, semuanya serba ada.

.KAMU TERMASUK GENERASI SANDWICH BUKAN?


Sumber Pic : Pinterest

Sebagai salah satu anggota generasi sandwich, ane mau bilang bahwa jalani saja masa sekarang dengan penuh keikhlasan. Rezeki sudah ada yang mengatur, tinggal kita cari semaksimal mungkin dengan cara yang halal.

Percaya saja, bahwa sangat banyak cara tuhan untuk membantu kita memenuhi apa yang sungguh kita butuhkan.


Quote:
"Kasih orangtua sepanjang masa, kasih anak sepanjang?"




Adalah ungkapan yang begitu sering ane baca di beranda medsos, sedih memang namun hari ini begitu banyak anak yang menitipkan orang tua nya ke Panti Jompo, atau menelantarkannya di kampung sendirian. 

Thread ini juga menjadi reminder bagi ane sendiri, jangan sampai ane jadi manusia yang tidak tau balas budi seperti itu. Semoga gansist yang baca juga tidak demikian.

Namun satu hal yang harus juga kita lakukan, adalah menyiapkan perencanaan keuangan di masa depan. Kita adalah korban, maka jangan sampai generasi setelah kita juga ikut menjadi korban. Oleh sebab itu sedari sekarang kita perlu untuk membuat rencana pemenuh kebutuhan finansial di masa kita tua nanti. Menabung, berinvestasi, berbisnis, ikut program pensiun atau segala bentuk passive income yang harus kita mulai kembangkan (lakukan) mulai hari ini.

Quote:
Hasil tidak akan menghianati proses



Break a leg ! Semangat ! Have A Nice Day !
Diubah oleh agungdar2494
profile-picture
profile-picture
profile-picture
IztaLorie dan 45 lainnya memberi reputasi
46
Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 9
KAMU TERMASUK GENERASI SANDWICH BUKAN?
06-08-2019 20:12
Quote:Original Posted By dddtrmy
nice info nih gannn... menarik banget nih info nya buat ane... ditunggu thread lainnya gan...
emoticon-Jempolemoticon-Jempolemoticon-Jempolemoticon-Jempol


Oke gan siap. Udah ada tuh yg baru. Di cek aja gan emoticon-Jempol
profile-picture
kingoftki memberi reputasi
1 0
1
KAMU TERMASUK GENERASI SANDWICH BUKAN?
07-08-2019 16:17
emoticon-Sundul Up
0 0
0
KAMU TERMASUK GENERASI SANDWICH BUKAN?
11-08-2019 02:26
Quote:Original Posted By agungdar2494
Susah bukan berarti tidak mungkin.
Hanya butuh usaha lebih dari biasanya.
120/100 %


Setuju mas Agung!
Thanks tambahan ilmunya, ane jdi tau apa itu generasi sandwich
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
1 0
1
KAMU TERMASUK GENERASI SANDWICH BUKAN?
11-08-2019 06:45
Quote:Original Posted By adnanami
Setuju mas Agung!
Thanks tambahan ilmunya, ane jdi tau apa itu generasi sandwich


Sama2 mbak adnanami emoticon-Toast hehe
profile-picture
adnanami memberi reputasi
1 0
1
KAMU TERMASUK GENERASI SANDWICH BUKAN?
16-08-2019 10:22
ini keren, Bro
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
1 0
1
KAMU TERMASUK GENERASI SANDWICH BUKAN?
16-08-2019 10:25
Ane generasi pizzaemoticon-Cool

Di +62 banyak generasi micin tuh
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
1 0
1
KAMU TERMASUK GENERASI SANDWICH BUKAN?
16-08-2019 10:29
generasi micin gan emoticon-Ngakak
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
1 0
1
KAMU TERMASUK GENERASI SANDWICH BUKAN?
16-08-2019 18:49
Quote:Original Posted By berbagi274
ini keren, Bro


Siap Mang emoticon-Cool

Quote:Original Posted By ushirota
Ane generasi pizzaemoticon-Cool

Di +62 banyak generasi micin tuh


Quote:Original Posted By Snowberry
generasi micin gan emoticon-Ngakak


Wkwkwkwkwk kocak bre
0 0
0
Lihat 1 balasan
KAMU TERMASUK GENERASI SANDWICH BUKAN?
Lapor Hansip
17-08-2019 07:56
Balasan post agungdar2494
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
KAMU TERMASUK GENERASI SANDWICH BUKAN?
18-08-2019 10:07
mantap, semoga generasi sandwich tidak ada lagi di masa depan.
profile-picture
profile-picture
agungdar2494 dan vasbungaku1985 memberi reputasi
2 0
2
KAMU TERMASUK GENERASI SANDWICH BUKAN?
06-10-2019 17:51
Generasi micin lebih enak emoticon-NgakakKAMU TERMASUK GENERASI SANDWICH BUKAN?
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
1 0
1
KAMU TERMASUK GENERASI SANDWICH BUKAN?
06-10-2019 17:55
Quote:Original Posted By ushirota
Ane generasi pizzaemoticon-Cool

Di +62 banyak generasi micin tuh


Generasi hotdog gak ada emoticon-Ngakak
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
1 0
1
KAMU TERMASUK GENERASI SANDWICH BUKAN?
08-11-2019 08:26
Semangat terus wahai para pejuang keluarga..
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
1 0
1
KAMU TERMASUK GENERASI SANDWICH BUKAN?
08-11-2019 10:08
Semangat buat pejuang keluarga.😍
Diubah oleh anna1812
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
1 0
1
KAMU TERMASUK GENERASI SANDWICH BUKAN?
08-11-2019 10:57
Generasi sandwich ada karena dirasa mampu mengemban amanat untuk menghidupi dua generasi yang di atas dan di bawahnya.
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
1 0
1
KAMU TERMASUK GENERASI SANDWICH BUKAN?
10-11-2019 23:37
generasi tiwul, gatot, horog-horog, cenil lupiz, blendung

hihihiiii
0 0
0
KAMU TERMASUK GENERASI SANDWICH BUKAN?
11-11-2019 17:26
jejak dulu bang...👣
0 0
0
KAMU TERMASUK GENERASI SANDWICH BUKAN?
11-11-2019 20:40
Aku punya teman yang masuk dalam generasi ini.
0 0
0
Halaman 9 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.