aduhaisayangAvatar border
TS
aduhaisayang
3 Oknum PNS Digerebek Polisi saat Berbuat Dosa ini. Astaghfirullah!
Hari ini 17 Agustus kita semua rakyat Indonesia merayakan hari kemerdekaan yang ke-74. Banyak aktivitas positif dan menghibur dihelat di segala penjuru Nusantara, mulai dari tingkat RT, RW sampai nasional. Semua semata demi menambah semangat nasionalisme dan persatuan bangsa. Ada yang merayakannya dengan menggelar jalan sehat, aneka perlombaan tradisional, ada pula yang mengisi hari penting ini untuk berlibur bersama keluarga.

Namun siapa sangka, di hari yang seharusnya diisi oleh aktivitas positif ini ternyata ada mereka yang justru melakukan perbuatan dosa. Dilansir dari news.detik.com(17/08/2019)ada empat warga Indonesia di Situbondo tertangkap tangan sedang melakukan perbuatan dosa berupa menggelar perjudian. Mereka ditangkap sekitar pukul 13:00 WIB siang tadi ketika sedang asyik melingkar, berpacu dengan peluang dan ketegangan harap-harap cemas.
 
Mirisnya dari keempat warga yang ditangkap itu tiga orang berstatus sebagai Pengawa Negeri Sipil (PNS) di Situbondo. Sementara satu orang lainnya bekerja sebagai karyawan di perusahaan swasta.


Mereka digrebek dan ditangkap polisi usai dilaporkan warga yang mengaku resah dengan aktivitas perjudian. Para pelaku tidak dapat berkuti dan mengelak karena barang bukti tersuguh di depan mata. Pihak kepolisian setempat menyita satu set alat judi berupa kartu domino, alas tempat duduk yang dipakai berjudi, dan uang tunai yang dipakai untuk berjudi.


=-=-=-=-=-=-=-=

Kabar ini amat memilukan. PNS sebagai abdi negara sekaligus abdi masyarakat seharusnya bisa menjadi teladan bagi lingkungan sekitar. Bukannya malah berbuat dosa nan tercela seperti perjudian. Semoga di luar sana tidak ada yang meniru ketiga oknum PNS tersebut di atas. Semoga masih banyak PNS yang rajin, ikhlas bekerja demi kepentingan publik dan berkelakuan baik.

TS berharap dan menduga para PNS itu punya rasa sadar diri yang tinggi karena mereka digaji oleh negara yang artinya digaji oleh rakyat indonesia. TS berharap tidak ada lagi PNS yang suka bolos atau keluyuran di jam kerja. TS berharap tidak ada lagi PNS yang merasa nyaman dan aman dengan statusnya sehingga malas-malasan bekerja. TS juga berharap tidak ada lagi PNS yang tersandung kasus korupsi.



Gak ada salahnya kan berharap baik, ehehee. Gimana menurut agan kinerja PNS sekarang secara keseluruhan? Biar lebih seru silahkan ikut polling ya emoticon-Smilie 


Sumber Berita: news.detik.com (17/08/2019)
Polling
0 suara
Menurut Anda, seperti apa kinerja-performa PNS saat ini?
0
1.2K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.7KThread40.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.