alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4.79 stars - based on 19 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d55572728c9913e48429f16/5-alasan-perceraian-paling-aneh-di-dunia
Lapor Hansip
15-08-2019 19:59
5 Alasan Perceraian Paling Aneh Di Dunia
Past Hot Thread
5 Alasan Perceraian Paling Aneh Di Dunia



Assalamualaikum, Gansist.

Apa kabar? Semoga sehat selalu, amiin.

Agan Sistah, menjadi keluarga yang sakinah mawadah dan rohmah adalah impian semua orang, ya kan? Termasuk ane, Gansist.

Tapi perjuangan untuk mewujudkan itu semua memang tidak mudah. Tidak banyak pernikahan di muka bumi ini berakhir dengan sebuah perceraian. Dengan berbagai alasan di balik itu, seperti kekerasa dalam rumah tangga, perselingkuhan, tidak direstui orang tua, merasa dibohongi dan lain-lainnya.

Nah kali ini, ane mau menceritakan sebuah perceraian karena sebuah alasan yang sangat aneh, Gansist. Sebuah alasan yang anti-mainstream bagi ane, entah apa yang ada di benak mereka hingga memutuskan hubungan yang sakral mereka.

Langsung aja ya, Gansist. Pantengin nih 5 perceraian dengan alasan teraneh di dunia. Cekidot!

1. Bercerai Karena Sering Kentut

5 Alasan Perceraian Paling Aneh Di Dunia

Donjuan, 24, melayangkan gugatan cerai terhadap istrinya, Karin, 24, di Pengadilan Agama Kelas 1A Surabaya. Donjuan melayangkan gugatannya terhadap Karin yang sudah setahun dinikahinya karena sang istri tak bisa menahan kentut. Karena malu sang istri kentut sembarangan di depan teman kerjanya, Donjuan pun tak segan menggugat istrinya.

Beberapa saat setelah menikah Karin menjalani operasi usus buntu, setelah itu wanita itu tidak bisa menahan untuk buang angin.

Gimana menurut kalian, Gansist, aneh kan alasan Donjuan menceraikan Karin?

2. Bercerai Karena Suaminya Botak

5 Alasan Perceraian Paling Aneh Di Dunia

Kejadian ini terjadi di Mesir, seorang istri menceraikan suami karena ternyata sang suami botak. Selama 11 bulan bertunangan sang suami selalu memakai wig. Setelah menikah sang istri baru mengetahui bahwa sang suami botak, merasa di bohongi dia pun segera melayangkan gugatan perceraian.

3. Bercerai Karena Penis Patah.

Demi memuaskan istri di atas ranjang, Grigory Toporov melakukan penis extension. Namun malang tak dapat dihindari, di saat melakukan hubungan dengan sang istri, penis palsunya patah. Sang istri yang merasa urusan ranjangnya dibohongi, ia pun melayangkan surat perceraian.

4. Bercerai Karena Anak Terlahir Jelek

Jian Feng kaget saat melihat anak yang dilahirkan istrinya ternyata jelek. Lelaki dari China Utara itu tidak menyadari bahwa sang istri ternyata pernah melakukan operasi plastik untuk mempercantik diri sebelum menikah dengannya. Merasa dibohongi, Jian Feng pun menggugat cerai istrinya.

5. Bercerai Karena Beda Memencet Odol

Alasan paling aneh terakhir berasal dari pasangan asal Bandar Lampung, H, 30, dan RR, 28. Hanya karena masalah sang suami, H, selalu memencet odol di bagian tengah.

Karena sang suami menganggap sepele saat ditegur, hal itu mengakibatkan sering terjadi percekcokan di dalam rumah tangga mereka. RR pun menggugat cerai suaminya.


Itulah 5 alasan cerai paling aneh di dunia. Gimana menurut kalian, Gansist?

Terima kasih yang sudah berkenan mampir. Jangan lupa kasih cendol dan subscribe ya, Gansist.

Sampai jumpa di trit berikutnya. Papay ....

Sumber link. di sini. di sini

Jogja, 15 Agustus 2019
Diubah oleh lintangayudy
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 39 lainnya memberi reputasi
40
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 20
17-08-2019 15:35
No 1 & 5 masalah yang bukan masalah emoticon-Wakaka
0
Lapor Hansip
17-08-2019 15:35
Balasan post ombilista
busyet emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0
17-08-2019 16:48
Quote:Original Posted By adolfsbasthian
Gara2 ndak pernah pakek sandal...
:goyang


Cekeran mulu emoticon-Ngakak
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
1
17-08-2019 17:01
5 Alasan Perceraian Paling Aneh Di Dunia
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
1
17-08-2019 17:08
Mungkin no 5 itu Odol Gigi emoticon-Big Grin
0
17-08-2019 17:23
Quote:Original Posted By ombilista
pernah baca juga cerai karena istri pantat nya item..
mbok yaaa klo aib org mah jangan diumbar cukup bilang dah ga cocok aja jd suami istr


Otaknya masih disegel, Gan itu makanya kek gitu
0
17-08-2019 17:24
Quote:Original Posted By deeanz
5 Alasan Perceraian Paling Aneh Di Dunia


Hahaha ada-ada aja warga Indonesia yak
0
17-08-2019 17:37
Nomor 5 nenek gw bgt tuh emoticon-Hansip
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
1
17-08-2019 18:15
Quote:Original Posted By lintangayudy
Sumpeh lu?

Syukurlah kalo kagak cere.


Dari pacaran ane di kentutin terus sama laki ane,ya mw gimana lagi salah satu bad habitnya ane terima karna dah janji sehidup semati wkwkwkwk
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
1
17-08-2019 18:23
Quote:Original Posted By lintangayudy
Beneran ada nih?


Ane jugak kurang paham Gan...
emoticon-Bingung
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
1
17-08-2019 18:26
Quote:Original Posted By kruingputih3
Cekeran mulu emoticon-Ngakak


Telapak kaki sampek kapalan...
emoticon-Goyang
0
17-08-2019 18:46
sampe ada penis patah emoticon-Takut (S)
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
1
17-08-2019 20:22
Odol memang kasus aneh yg terjadi yg banyak menjadi masalah dalam keluarga.
Kenape masing2 istri dan suami beli odol masing2 ya? Jadi ga perlu mempermasalahkan soal pencet dari sisi yg mana.

emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
1
17-08-2019 20:26
Kasian odolnya gan, orangnya yg bermasalah tapi odolnya yg disalahin pdhl odolnya gak tau apa2 emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By lintangayudy
Hahaha bukan kasian suaminya yak😂
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
1
17-08-2019 20:27
Quote:Original Posted By saltnic
Nomor 5 nenek gw bgt tuh emoticon-Hansip


Wkwkwk gue aje kek gitu kalo mencet odol.
profile-picture
saltnic memberi reputasi
1
17-08-2019 20:28
Quote:Original Posted By dhesoe
Kasian odolnya gan, orangnya yg bermasalah tapi odolnya yg disalahin pdhl odolnya gak tau apa2 emoticon-Hammer2


Betul juga ini 🤣
0
17-08-2019 20:29
Quote:Original Posted By coworkingspace
Odol memang kasus aneh yg terjadi yg banyak menjadi masalah dalam keluarga.
Kenape masing2 istri dan suami beli odol masing2 ya? Jadi ga perlu mempermasalahkan soal pencet dari sisi yg mana.

emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung


Masih banyak cara sebernya, entahlah tuh manusia😁
0
17-08-2019 20:30
Quote:Original Posted By abk3304157
sampe ada penis patah emoticon-Takut (S)


Unik kalo ini mah😂
0
17-08-2019 20:31
Quote:Original Posted By giovanni2406
Dari pacaran ane di kentutin terus sama laki ane,ya mw gimana lagi salah satu bad habitnya ane terima karna dah janji sehidup semati wkwkwkwk


Terima segala kekurangan dan kelebihan pasangan ye kan? Itu bisa nyelametin hubungan RT
profile-picture
giovanni2406 memberi reputasi
1
17-08-2019 20:41
Ingat anak biar gk dikit dikit cerai
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
1
Halaman 11 dari 20
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.