IpeyvariasiAvatar border
TS
Ipeyvariasi
Banyak Uang Gak Menjamin Orang Jadi Bahagia, Kok Bisa?

Spoiler for google images :


Gak perlu banyak uang untuk bisa bahagia....
......... Kenapa ane bisa katakan begitu, karena uang bukan segalalanya dalam hidup ini, tapi uang juga bisa segalanya untuk mencukupi kebutuhan kita...
Tapi uang/harta gak menjamin kita bahagia, mnurut pndapat saya bahagia itu gak bisa di ukur dengan uang atau harta kekayaan..
Banyak sekali orang yang sudah sukses dan bergelimangan harta tapi gak bahagia malah sebaliknya.....

Mnurut surpey dan pendapat orang di sekitar saya, mereka menjawab dengan beragam,tapi kebanyakan mereka menjawab :"yang membuat bahagia itu adalah hidup yang disyukuri dan dinikmati,dan menerima apa adanya yang alloh berikan kepada kita"....

Lalu sayah bertanya sama teman sayah yang sudah sukses dan penghasilannya di atas 100jt perbulan,saya mengira jawaban dia akan berbeda dengan orang-orang di sekitar saya yang penghasilanya biasa_biasa aja, ternyata tebakan sayah salah,,, emoticon-Malu (S)

sayah: kamu mah dah enak, mau apapun juga tinggal beli,gak berpikir panjang dengan kebutuhan yang lainnya....
Dia: ah sama aja,....
dulu aku ga pernah pusing mikirin gajih karyawan tiap bulan,ga mikirin pajak ini pajak itu,tapi sekarang lebih banyak yang di pikirin,sama sama pusing pokoknya.. emoticon-Cape d... (S)

Pada lain kesempatan bos perempuan sayah pernah bercerita uang gak menjamin seseorang bisa bahagia lahir dan batin..kok bisa...emoticon-Bingung (S)
Dulu sebelum sukses sperti skarang ini suami saya slalu memperhatikan saya menyayangi saya dengan rasa sayang yang begitu tulus dari hatinya, sekarang stelah dia banyak uang di menyayangi sayah hanya dengan memberikan uang, tapi dengan uang yang banyak aku gak bisa ngerasain bahagia sprti kaya dulu.

" [I]uang bisa membawa bahagia dan luka tergantung orang yang menggunakanya
"
Spoiler for google images :


Dari situ saya berkesimpulan, pengahasilan yang cukuphanya buat makan saja dan penghasilan yang berlimpah ternyata sama-sama ada enak dan gak enaknya tergantung kita mensyukurinya...

Saya berpikir aku mah baru dapat duit 50ribu aja udah bahagia,dia mah 50ribu buat beli makan dan minumnya aja gak cukup.
Akumah bayar pajak motor aja cuma 200rb itu juga bayarnya telat,diamah bayar pajak nya juga lebih dari harga motor akuemoticon-Takut (S)emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)
Sekian dulu ah kalo ngebahas uang gak bakal habis ceritanya,mudah-mudahan postingan kali ini bermanfaat dan menjadikan kita orang yang selalu bersyukur..... Amin

0
13.6K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.6KThread27.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.