alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d554a39f4d6950e94266a6a/5-alasan-kenapa-orang-suka-anime
Lapor Hansip
15-08-2019 19:04
5 Alasan Kenapa Orang Suka Anime
Past Hot Thread
5 Alasan Kenapa Orang Suka Anime

foto: Flipkart

Akhh ikimochi sebetulnya sejak dulu ane sangat demen nonton anime. Apalagi pas zaman keemasanya anime jadi tontonan tiap minggu. Pastinya gak cuman ane hampir semua bocah pada masa itu menyukainya. Tapi pernahkah berpikir kenapa kalian suka anime. Dari pada kelamaan mikir simak hal berikut.


1. Mempunyai nilai seni

5 Alasan Kenapa Orang Suka Anime

foto: JawaPos.com

Untuk membuat sebuah anime emang di butuhkan kreativitas yang tinggi bray. Tampilan anime dibuat semenarik mungkin dengan beragam detail. Bahkan untuk pewarnaan karakter butuh pemikiran matang. Biasanya tokoh anime menggunakan warna cerah agar menarik bagi anak-anak. Nih jadi jawaban kenapa tokoh anime rambutnya sering warna-warni bray.


2. Terlihat tiga dimensi

5 Alasan Kenapa Orang Suka Anime

foto: quora.com

Pembuat  selalu berusaha agar anime terlihat realistis. Salah satunya dengan penggunaan latar belakang tempat. Hal yang nampaknya kurang diperhatikan kartun barat. Contoh anime yang punya latar belakang bagus adalah naruto. Detail penggambaran hokage di gunung terlihat sangat nyata. Bahkan beberapa anime mengambil inspirasi dari lokasi nyata bray.


3. Tampilan sinematik

5 Alasan Kenapa Orang Suka Anime

foto: Hai-Online.com - Grid.ID

Anime memang terlihat hidup dan nyata ketika di tonton. Rahasianya terletak pada penggambaran yang seolah tertangkap kamera. Jadi tekniknya mirip  ketika pengambilan gambar sebuah film. Menggunakan sudut yang dinamis, Teknik zoom pada karakter, Serta sinematografi yang jenius.


4. Suara singkron dengan karakter

5 Alasan Kenapa Orang Suka Anime

foto: Anime Filler List

Jadi pas adegan sang karakter ngebacot gerakan bibirnya sama dengan pengisi suara. Kita yang nonton jadi lebih nyaman tentunya. Beda dengan kartun barat yang kadang cuman mangap-mangap doang. Hal ini terjadi karena anime diroduksi terlebih dahulu sebelum ditambah suara.


5. Tubuh anime akurat dengan manusia

5 Alasan Kenapa Orang Suka Anime

foto: PicsArt

Jadi dalam penggambaranya bagian badan anime disesuaikan dengan manusia. Dimulai dari tangan, kepala, kaki, semuanya menggunakan ukuran. Meski ada beberapa anime yang terkesan asal gambar namun itu memang di sengaja. Hal yang paling menonjol jelas bagian mata yang terkesan dilebih-lebihkan. Desain tersebut bertujuan agar penonton dapat mengetahui beragam emosi secara mendalam lewat tatapan  tokoh anime.




Salam japanese.


 
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
15-08-2019 19:04
Diubah oleh salembay
0
16-08-2019 14:09
anime menurut gue, karya seni tanpa batas. berbagai karakter bisa tercipta
0
16-08-2019 14:22
menurut ane bnyak pelajaran hidup yg bisa diambil dari anime.
0
16-08-2019 14:28
setubuh gan
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
16-08-2019 22:13
menurut ane selera si. ane termasuk orang yang gk suka sama anime. merasa ngantuk dan gk trrtarik liat anime. tpi ada yang ane suka yaitu opm, soalnya ceritanya lucu dan ringan
0
16-08-2019 22:20
karena punya imajinasi yg tinggi itu
0
17-08-2019 02:32
mending anime daripada sinetron gk jelas gan,,
0
17-08-2019 08:54
Quote:Original Posted By pearlly
mending anime daripada sinetron gk jelas gan,,


bener gan... emoticon-Jempol
profile-picture
pearlly memberi reputasi
1
17-08-2019 09:18
satu lagi anime penuh motivasi hidup dan bisa bikin yang nonton jadi pingin ikutan
0
17-08-2019 12:25
#25,998
Gue sukanya anime yang world developmentnya lengkap dan menarik.
Diubah oleh gilbertagung
0
17-08-2019 15:54
hmm anime terlihat lebih hidup dibandingkan dengan yg lainnya, lebih ekspresif jg
0
17-08-2019 16:12
Kenapa suka anime? Karena ini yang paling bisa wujudkan imajinasi ane.
Ane emang sudah bapak-bapak usia kepala 3, tapi cerita dan gambar anime yang paling nampol sama selera ane.
0
17-08-2019 16:19
itu anime akira ya?
0
17-08-2019 17:47
Quote:Original Posted By enam.kehendak
itu anime akira ya?


yap bener gan.. emoticon-Cool
0
17-08-2019 18:16
Imajinasi dalam membuat anime juga bagus gan...
Contoh saja genre fanstasi
Ada berbagai macam ras...
HGG juga dari segi cerita dan gambar bagus loh...
0
18-08-2019 19:45
kalo menurut ane karna bagus gambar dan critanya menarik... nice infonya gan... ditunggu info lainnya...
0
18-08-2019 22:33
Quote:Original Posted By dddtrmy
kalo menurut ane karna bagus gambar dan critanya menarik... nice infonya gan... ditunggu info lainnya...


siapp.. emoticon-Jempol
0
19-08-2019 04:22
Jalan cerita anime ga separah dan sealay sinetron gan
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.