.nona.Avatar border
TS
.nona.
Acara TV Pencarian Jodoh Di Thailand Bikin Ngeri !!








emoticon-Big Kiss.NONA. emoticon-Big Kiss



Quote:




Agan pernah ikut ajang pencarian jodoh yang diadakan di Televisi ? Atau pernah menonton acara tersebut di televisi. Mungkin dahulu kita pernah menyaksikan ajang acara cari jodoh bernama Take Me Out. Namun bagaimana kalau acara ini ditayangkan di negara gajah alias Thailand.

Acara ini pun akan berubah menjadi Take Guy Out, Thailand memang surganya bagi LGBT bahkan untuk transgender pun di legalkan walau tentu saja di ktp tak bisa dirubah. Negara ini memang unik tapi itulah Thailand yang mempunyai berbagai macam keunikan dari dunia kulinernya pun unik seperti sate Buaya yang disajikan di emperan jalan Thailand.

Acara ajang pencarian Jodoh sesama jenis lelaki ini ternyata banyak juga penggemarnya, tentu saja ajang ini pun membuka mata ternyata homoseksual adalah nyata dan bukan rekayasa, bahkan acara ini pun ngetrend juga di Thailand sana. Kalau di Indonesia orang-orang seperti ini masih malu-malu meong menampakkan dirinya tapi di Thailand hal itu dianggap wajar dan sudah biasa.



Melihat fenomena yang ada di Thailand, nampaknya kehidupannya lebih menjunjung tinggi kebebasan manusianya mau berubah jadi laki atau sebaliknya bahkan mau nikah antar sesama jenis pun tak ada larangan. Bila saja terjadi di Indonesia nampaknya merupakan aib bahkan pelakunya bisa di bully, tak hanya itu pelakupun langsung dihukum sosial oleh masyarakat setempat. Bahkan ada ucapan "Kiamat Sudah Dekat" padahal hal seperti demikian sudah banyak di Indonesia hanya saja tertutup tak pernah terang benderang.

Coba saja Take Guy Out diadakan di negeri ini bisa ngantri peminatnya dari 200 juta jiwa rakyat kemungkinan besar yang berorientasi seksual menyimpang pastinya sangat banyak. Tapi sekali lagi saya menjadi bingung kok suka sama sesama jenis apa sih enaknya, jeruk makan jeruk gitu loh..!!



Memikirkannya saja kok merasa aneh ya? Kadang saya berfikir nikmatnya bercinta dengan sesama jenis itu seperti apa ya? Kok bisa sih, padahal manusia kan dijadikan berpasangan untuk beranak pinak lalu kalau jadi homoseksual begini bisa punah dong turunannya 😁

Ya sudahlah mungkin itu hak asasi orang ya gan, jadi silahkan pilih kehidupan agan mau normal atau miring kanan atau kiri bebas saja sebelum malaikat maut datang..






emoticon-Angel

"Tulisan Serius Tapi Santai"
--------------------------------------
Tulisan : .nona.
referensi : Pencet
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star



DeviMp
anasabila
4iinch
4iinch dan 3 lainnya memberi reputasi
0
4.3K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.