maula786Avatar border
TS
maula786
Vampire, Zombie, Dan Dracula Sebenarnya Hantu Atau Monster Sih
Halo sobat kaskus semua di mana pun adanya. Kali ini gue mau share tentang seputar (baca Judul di atas)...


Nah, kalian semua udah pasti tau kan dari segala macam jenisnya. Vampire, Zombie, Dan Dracula merupakan sosok makhluk yang mengerikan. Makhluk yang meneror manusia pada umumnya dengan cara menghisap darah korbannya.


Cerita-cerita tersebut berasal dari suatu negara di daerahnya masing-masing. Seperti Vampire yang kita tahu dulu, ramai disiarkan filmnya berasal dari cina. Dracula dari Eropa dan Zombie pun dari Amerika.


http://2.bp.blogspot.com/-Dre9nvXgnh....87444c2d0.jpg


Kalau vampire mayat yang bisa hidup kembali dan menghisap darah disebabkan oleh suatu ilmu hitam yang dihidupkan dari dukun jahat dengan mantra-mantra tertentu. Vampire yang bangkit akan menakuti korbannya dan menghisap darahnya sehingga korbannya pun akan tewas yang akan juga bangkit menjadi vampire. Kostum vampire pun unik karena menggunakan kostum khas budaya kerajaan cina. 


Spoiler for vampire seram:



Lalu ada Dracula, sama seperti vampire yang menghisap darah, namun berbeda penampilan saja. Dracula berasal dari dataran eropa di zaman kerajaan pada dahulu kala. Dracula memiliki kostum keren seperti seorang bangsawan. Makhluk ini pun bangkit dari dalam sebuah peti mati. 


Dibangkitkan melalui mantra-mantra yang bisa bangkit pada bulan purnama. Ia akan meneror dan menghisap darahnya hingga korbannya pun juga akan berubah menjadi drakula.

Lain halnya dengan zombi, makhluk ini juga meneror, menghisap darah, bahkan memakan daging korbannya juga. Ihh seremmm...


Spoiler for dracula:



Zombi merupakan mayat hidup yang terkena suatu virus bakteri yang sangat berbahaya. Karena dengan sosok yang menyeramkan seperti daging yang mengelupas, muka yang sangat aneh, jalannya seperti orang linglung, dan bisa hidup pada siang dan malam. Zombie terkadang berjalan kelayaban sendiri dan juga berkelompok. Dan agak susah dilumpuhkan kecuali mengincar jantung dengan kepalanya tepat sasaran.
Cerita maupun film zombi makin ramai hingga saat ini ketimbang vampire dan dracula. 


Spoiler for zombie:


https://antiquitynow.files.wordpress...10/zombie.jpg  

https://assets.simpleviewinc.com/sim...e4d468940.jpg  


Jadi sebenarnya mereka itu semua masuk golongan hantu apa bukan ya? Apa kalian tahu...



Spoiler for resident evil:


Diubah oleh maula786 16-08-2019 04:12
anasabila
4iinch
4iinch dan anasabila memberi reputasi
2
3K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.