skiesmanAvatar border
TS
skiesman
Tak Tahan Dipaksa Selingkuh oleh Suaminya, Istri Lapor Polisi

Ilustrasi

TRIBUNBATAM.id - Seorang istri melaporkan suaminya ke polisi lantaran tak tahan dipaksa melayani pria lain. Sang istri justru dipaksa selingkuh dengan pria lain dan melayani permintaan kencan. 



Kejadian ini dialami W, wanita berusia 29 tahun yang tinggal di Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), Kalimantan Timur. W terpaksa melaporkan suaminya berinisial WW (36) ke Polsek Penajam. Menurut keterangan polisi, WW dengan tega menyuruh istrinya melayani pria lain, yang tak lain teman dekat WW sendiri.


Spoiler for spoiler:


Kapolres PPU, AKBP Sabil Umar, melalui Kapolsek Penajam, Iptu Muhlis mengatakan, peristiwa tersebut terjadi sejak Desember 2018. Namun, laporan masuk ke Polsek Penajam pada 13 Agustus 2019, yang dilaporkan sendiri oleh korban. Dari pengakuan korban, ia tak hanya sekali dipaksa melayani teman suaminya, melainkan lebih dari 30 kali.

Spoiler for spoiler:



"Pengakuan korban di bawah tekanan dan diancam pelaku, sehingga rela melayani teman pelaku berkali-kali," katanya, Kamis (15/8/2019). Tak cukup, WW kembali mengajak teman lain untuk menggagahi istrinya. Peristiwa tersebut juga selalu disaksikan oleh WW.

Spoiler for spoiler:




"Bahkan, maaf, kejadian terakhir ini, pelaku yang membukakan celana korban," kata Iptu Muhlis. Akibat perbuatannya, WW langsung diringkus pihak kepolisian, beberapa saat setelah laporan masuk. Saat ini WW telah diamankan di Mapolsek Penajam guna penyelidikan lebih lanjut.

Spoiler for spoiler:



"Motif masih kami selidiki, dengan mendatangkan psikiater untuk memeriksa pelaku. Sedangkan dua teman pelaku, salah satu melarikan diri ke luar kota, dan satu orang lagi sementara kami tetapkan sebagai saksi," tandasnya. (****)
[spoiler][/spoiler]

Editor: Aminnudin


LINK
Diubah oleh skiesman 16-08-2019 06:00
hhendryz
tien212700
tien212700 dan hhendryz memberi reputasi
2
3.7K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.7KThread40.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.