c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Akhirnya !! Video Mesum Dewasa "Vina Garut" Diungkap Polisi




Kasus skandal video mesum menghebohkan kembali daerah Jawa Barat, bukan rahasia lagi bila daerah Jawa Barat sukses memproduksi banyak video mesum baik dari artis ternama, mahasiswa ternama dengan judul Bandung Lautan Asmara, seorang perempuan dewasa dengan anak kecil dibawah umur dan terbaru Video "Vina Garut" dimana satu wanita di nikmati tiga orang pria. Sebenarnya bukan salah wilayahnya tetapi oknum masyarakat Jawa Barat memang terbagi antara yang religius dan yang mesum tingkat akut.

Hukum di Indonesia memang tak mengatur hukum perzinahan tapi mereka mengatur undang-undang anti pornografi, bila ada video mesum lalu tersebar luas di masyarakat terlebih lagi menjadi viral !! Tentu saja itu akan menyalahi undang-undang ITE. Untuk itu baik pelaku dan yang menyebarkan bisa terkena sanksi dari regulasi yang dikeluarkan pemerintah.



Seperti kasus video yang dikenal dengan nama "Vina Garut" yang tersebar dari applikasi chating whatsapp, dan juga heboh di medsos twitter sudah pasti masyarakat pun geger karena Garut sendiri dikenal sebagai masyarakat yang religius banyak pondok pesantren besar di daerah yang kini banyak mengundang wisatawan lokal untuk berkunjung kesana karena Garut memperlihatkan alam yang elok bahkan buat kamu yang berjiwa traveller Garut cocok untuk kalian datangi karena dari pegunungan hingga pantainya sangat memanjakan mata.

Namun oknum yang membuat heboh masyarakat Garut ini hingga dikecam dan dilaporkan ke polisi akhirnya terungkap, kepolisian Garut tak tinggal diam hingga akhirnya kerja yang sempurna pun di dapatkan hasil yang gemilang dimama Kasatreskrim Polres Garut, AKP Maradona Armin Mappaseng, menyebutkan bahwa saat ini sudah dua orang yang diduga pelaku video yang menghebohkan masyarakat akhirnya diamankan oleh aparat Polres Garut, seorang lelaki dan seorang lagi wanita, menurut mereka kedua orang ini adalah suami dan istri namun sudah bercerai, motif mereka melakukan itu adalah ekonomi.



Di identifikasi juga bahwa pemeran wanita di dalam Video tersebut adalah seorang mahasiswi di Bandung namun ada yang berujar wanita tersebut adalah seorang biduanita. Sedangkan untuk si lelaki sendiri ketika di periksa dirumahnya kondisinya sedang sakit dan tak bisa di periksa seperti layaknya orang sehat. Sedangkan untuk kedua pelaku lainnya polisi pun sudah mengantongi identitas mereka, nampaknya kasus video mesum semakin hari semakin berwarna ada apa dengan remaja masa kini ?

Entahlah, semakin di larang nampaknya semakin aneh dan beragam saja aksinya. Apa yang terjadi dengan moralitas remaja kita saat ini ? Karena nila setitik rusak susuk sebelanga, sebenarnya masih banyak pemuda dan remaja kita yang berkarya seperti para pemenang olimpiade matematika, atau yang sukses dengan obat kanker dan diakui dunia. Namun nama mereka tenggelam karena masyarakat lebih suka yang berbau-bau tak sedap, hingga kontent video tak mendidik seringkali menjadi viral.

"Ayoo.. yang punya linknya TS bagi donk 😂"



Nah bagaimana nih pendapat agan dan sista semua, silahkan komentar, beri TS cendol, follow, rate bintang 5, dan tentu juga jangan lupa share and like karena semua itu gratis !! 

emoticon-Wagelaseh

c4punk@2019

Gambar google
referensi














Diubah oleh c4punk1950... 16-08-2019 08:54
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
5.6K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread•82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.