patricksbyAvatar border
TS
patricksby
Xiaomi Akan Hadirkan Smartphone Dengan Kamera Bersolusi 108 Megapixel


Seperti kompetisi, berbagai brand smartphone masa kini mulai memberikan produknya yang mengusung kamera beresolusi tinggi. Kamera dengan resolusi 48MP sudah mulai menjadi tren tersendiri di tahun 2019 ini, dengan sepertinya akan banyak smartphone lainnya yang akan mengusung resolusi lebih tinggi lagi ke depannya.

Xiaomi Redmi adalah salah satu yang disebut hendak memberikan smartphone dengan resolusi kamera tinggi. Setelah dilaporkan bahwa Redmi akan menghadirkan smartphone dengan kamera utama beresolusi 64MP, kini dikonfirmasikan bahwa smartphone dengan resolusi 108MP akan hadir juga nanti.

Laporan ini didapat dari Weibo, dilansir dari Android Authority, bahwa Xiaomi memberikan teaser tentang smartphone dengan kamera beresolusi 12032 x 9024 pixel, atau setara dengan 108MP. Untuk hardware kamerannya sendiri, disebutkan bahwa Xiaomi akan menggunakan ISOCELL milik Samsung untuk memungkinkan resolusi tinggi tersebut.




Sementara untuk kamera resolusi 64MP, Xiaomi telah memberikan sedikit detil spesifikasinya yakni dengan menggunakan chipset Samsung GW-1 yang memiliki sensor besar di 1/1.7″ dan memiliki teknologi 3D HDR untuk foto dalam kondisi pencahayaan kurang terang menjadi foto dengan kualitas jauh lebih baik.

Untuk saat ini, belum ada detil lebih lanjut mengenai smartphone dengan kamera beresolusi 108MP dari Xiaomi tersebut.

Sumber: Jagat Review

abellacitra
orbin039
raaaaud20
raaaaud20 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
2K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Handphone & Tablet
Handphone & Tablet KASKUS Official
10.8KThread8.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.